FERRY RING DS JOGJA. LB SATRIO LINUWIH MENANGI KELAS LB UMUM A


LAUNCHING KHI CABANG KLATEN #2

LB Ojez Cetak Double Winner, Al dan Satrio Linuwih Berbagi Podium

Love bird Ojez milik Adam Jamkidz Magelang kembali menunjukkan konsistensinya di jalur juara dengan sapu bersih gelar juara di kelas Love Bird Fighter Launching KHI Cabang Klaten. Di kelas Love Bird Umum, Al dan Satrio Linuwih berbagi podium.

Salah satu laga yang ditunggu-tunggu di Launching KHI Cabang Klaten adalah laga kelas Love Bird Fighter dan Love Bird Umum. Selain memiliki banyak penggemar di daerah Klaten dan sekitarnya, laga kelas love bird kali ini menghadirkan gaco-gaco papan atas dari luar kota.

 

ADAM JAMKID. LB OJEZ SAPU BERSIH GELAR DI KELAS LB FIGHTER

 

Datang dari Magelang, love bird Ojez milik Adam Jamkid keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali podium puncak di kelas Love Bird Fighter. Ngekek rajin dan gacor dengan jeda rapat dan volume keras, Ojez berhasil meraih poin tertinggi di dua sesi yang diikuti.

Meski main semi indoor, suara kecekan dengan volume tembus yang dikeluarkan Ojez yang keras sering kali membuat lawan di sebelahnya terkejut dan berhenti ngekek. “Sebenarnya kinerja Ojez tidak seperti biasanya. Tadi banyak orang lalu lalang di samping gantangan, jadi durasinya nggak keluar,” ungkapnya.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 Meski durasi panjangnya tak keluar, namun total durasi kerja yang ditunjukkan oleh love bird warna biru ini masih sulit ditandingi oleh lawan. Meskipun berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Love Bird Fighter, pria asal Magelang ini sedikit kecewa karena Wisanggeni gagal bersaing di kelas Love Bird Umum.

Bermaterikan suara walet, penampilan apik ditunjukkan oleh love bird Satrio Linuwih milik Ferry Ring DS Jogja dengan mengumpulkan poin tertinggi di kelas Love Bird Umum A. Memiliki durasi mumpuni, Satrio Linuwih tampil maksi dengan jeda super rapat. “Satrio Linuwih ini baru balik tour dari luar jawa, ketahan karena pandemi. Baru-baru ini balik ke Jogja,” terangnya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Di kelas Love Bird Umum B, Satrio Linuwih sebenarnya kembali tampil apik, tapi sempat turun ke bawah karena tak mendapat lawan dan lalu lalang orang di bawah gantangan. Mengingat sengittnya persaingan di kelas Love Bird Umum, insiden ini membuat Satrio Linuwih kesulitan mengejar poin.

Al, amunisi milik Mahendra LDMI berhasil menyodok di posisi puncak di kelas Love Bird Umum B setelah tampil oke dari awal sampai akhir penilaian. Kemenangan ini cukup mengejutkan mengingat Al termasuk love bird bahan yang sedang digarap oleh Mahendra.

 

MAHENDRA. LB AL CURI KEMENANGAN

 

“Sebenarnya niatnya hanya silaturahmi dan meramaikan saja, kebetulan sudah lama nggak main Klaten. Aku nggak nyangka lho Al bisa dapat poin tertinggi, mungkin memang lagi hoki. Tapi secara keseluruhan bagus sih tadi mainnya,” paparnya.

Mengingat makin banyaknya love bird konslet yang beredar di area Solo Raya, Ia optimis kelas Love Bird Umum maupun Fighter akan selalu ramai, apalagi belum semua gantangan berani buka sehingga pemain bisa kumpul jadi satu. Love bird lovers dari berbagai kota akan kembali bertemu di Klaten Vaganza yang akan digelar pada Minggu, 19 Juli 2020.

KATA KUNCI: launching khi cabang klaten satrio linuwih al ojez

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp