PAPA MUDA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

LAUNCHING KBB KARANGANYAR

Bololangit Jr Menang Nyeri, Bonci dan Gara Gara Antar Papa Muda SF Juara Umum

Ngekek dengan durasi di atas rata-rata untuk ukuran PAUD, love bird Bololangit Jr menjadi satu-satunya burung yang berhasil meraih kemenangan nyeri di Launching Kicaumania Baturan Bersatu. Meraih sekali podium pertama, Bonci dan Gara-Gara antar Papa Muda SF meraih juara umum.

Setelah berhasil membuka gantangan malam beberapa minggu lalu, Kicaumania Baturan Bersatu (KBB) mulai melebarkan sayap dengan membuka gantangan siang. Launching perdana KBB yang digelar pada Jumat, 22 Juni 2018 berlangsung ramai dan meriah.

 

 

BUYUNG. MOTOR PENGGERAK KBB

 

Terbagi dalam kelas dewasa, remaja dan PAUD, kelas love bird masih menjadi primadona di gelaran kali ini terbukti dari banyaknya love bird lovers yang hadir ke lapangan. Bololangit Jr keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali podium pertama di kelas PAUD.

Ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata, love bird usia tiga setengah bulan ini dua kali memperoleh poin tertinggi. “Bololangit Jr ini adiknya gacoku yang menang di Valentine (Jogja Istimewa – Red), umur baru tiga setengah bulan, tapi rajin dan nggrojok maine,” ungkap Arya.

 

ARYA. PAUD BOLOLANGIT JR MENANG NYERI

 

Di kelas PAUD B, Brokoli andalan Thomas – Ibhe berhasil meraih posisi runner up setelah memberikan perlawanan sengit pada Bololangit Jr. Meskipun belum menjadi yang terbaik, punggawa Garage 57 ini mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan oleh amunisi andalannya.

Garage 57 SF juga berhasil menempatkan Bayem di podium puncak kelas Remaja A setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. “Meski usianya tanggung, tapi penampilan Bayem hari ini membuat kita puas dan bangga. Semoga tetap stabil dan kondisi, soalnya masuk usia-usia rawan,” terangnya.

 

GARAGE 57 SF. SUKSES BERSAMA BAYEM, BROKOLI DAN SARI WANGI

 

Sari Wangi, amunisi lain Garage 57 juga berhasil menempati posisi runner up di kelas VIP. Menilik pada kesuksesan meraih prestasi baik di kelas PAUD, Remaja maupun Dewasa, Garage 57 SF mulai menjelma menjadi salah satu kekuatan yang harus diperhitungkan di area Solo dan sekitarnya.

Tampil maksi dengan meluncurkan kekekan panjang dan jeda rapat, love bird Bonci andalan Papa Muda SF berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Legend A. Ditempel ketat oleh Dead an Gara Gara, love bird ijo ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi di akhir penilaian.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Legend B, gantian Gara Gara keluar sebagai kampiun setelah ngekek rajin dan gacor sepanjang penilaian. “Dalam beberapa hari terakhir, Bonci dan Gara Gara mulai mau jalan dan kondisi. Kemarin di Klaten, Gara Gara juga masuk nomor dua dan tiga, padahal musuhnya konslet-konslet,” jelasnya.

Keberhasilan Bonci dan Gara Gara meraih podium juara sekaligus mengantarkan Papa Muda SF keluar sebagai juara umum single fighter. Dengan prestasi ini, Mahendra semakin percaya diri untuk hadir ke Piala Walikotas Solo 2 yang akan dilaksanakan pada awal bulan depan.

 

SALSABILA BF - 1945 TEAM. MB ULTIMATE NAIK PODIUM

 

Tak hanya di kelas love bird, kelas murai batu dan cucak hijau juga dijejali oleh peserta di sesi-sesi awal. Tampil menonjol dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir lomba, murai batu Ultimate andalan Salsabila BF keluar sebagai kampiun.

Bermaterikan lagu rancak, murai batu ekor putih ini memang tidak henti-hentinya memutahkan semua isian. “Ultimate main sekali saja, mau disimpan lagi buat main Boyolali Cup bulan depan. Isian komplit, ngerol nembak, speednya rapat, volumenya tembus,” ujar Rizal.

 

KACER SAKTI NYARIS NYERI

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh kacer Sakti milik Likin yang sukses meraih podium pertama dan kedua. Bermaterikan lagu kasar dan gaya tarung buka ekor (ngebyak), Sakti berhasil menghipnotis juri dan diganjar koncer A di kelas A.

Sayangnya di kelas B, Sakti tampil kurang maksimal dan harus puas di posisi runner up karena hari sudah gelap. “Sesi pertama tadi dapat A, sesi kedua dapat B. Awalnya tadi sudah bagus, tapi akhirannya kurang maksimal soale sudah radha gelap,” terangnya. Dengan torehan prestasi ini, Sakti siap meramaikan Piala Walikota Solo 2.

 

ANDIK. GREEN ROWN JUARA BOB KENARI

 

Adanya sesi BOB Kenari di gelaran kali ini mendapat sambutan meriah dari kenarimania Solo Raya yang berbondong-bondong hadir membawa amunisi terbaiknya. Munculnya nama-nama baru sebagai juara menunjukkan apabila kekuatan kelas kenari masih cukup merata.

Tak diunggulkan, kenari Green Rown milik Andyk diluar dugaan justru keluar sebagai pemenang di sesi BOB. Tampil spartan dan ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari warna gelap ini berhasil menghipnotis juri dan diganjar koncer A.

 

DUTA DMC CUP. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Di akhir lomba, Duta DMC Cup yang diperkuat oleh amunisi-amunisi Setan Gantangan Team dinobatkan sebagai juara umum bird club. “Terima kasih atas dukungan kawan-kawan sehingga Duta DMC Cup raih juara umum. Jangan lupa hadir nanti Minggu, 5 Agustus di Minapadi,” terang Pethoex yang diamini oleh Bayu Tatto.

Ramainya peserta di launching kali ini menunjukkan apabila KBB diterima dan mendapat respon positif dari kicaumania Baturan dan sekitarnya. Berkurangnya peserta di kelas-kelas terakhir karena hari sudah gelap menjadi catatan tersendiri bagi panitia.

 

 

Mewakili semua panitia, Buyung mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di launching kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, sampai jumpa lagi di latihan-latihan rutin KBB yang akan dilaksanakan setiap hari Jumat dan Minggu siang,” pungkasnya.

 

GALERI LAUNCHING KBB

 

KENARIMANIA. RAMAIKAN GELARAN

 

ASHA BF. LAS VEGAS CURI KEMENANGAN

 

DANANG. PAUD NEYSA RUNNER UP

 

DATA JUARA LAUNCHING KICAUMANIA BATURAN BERSATU SELENGKAPNYA

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: kbb papa muda bonci gara gara bololangit jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp