WANI SF. MB REVOLVER DOUBLE WINNER

LAUNCHING KARYA JATI BC BOYOLALI

Suro, Revolver dan Samurai Nyeri, Scuto Curi Perhatian

Love bird Suro, murai batu Revolver, dan kenari Samurai mencetak kemenangan double winner di Launching Karya Jati BC Boyolali. Di kelas cucak hijau, Scuto milik Joko berhasil mencuri perhatian setelah meraih podium pertama dan kedua.

Launching Karya Jati BC yang dilaksanakan di Cabean, Sembungan, Nogosari, Boyolali pada Minggu, 12 November 2017 berlangsung sukses dan dihadiri peserta dari Boyolali, Kartasura, Colomadu dan Gemolong.

 

 

PANITIA KARYA JATI BC

 

Meskipun baru pertama kali digelar, peserta terlihat antusias dengan kehadiran gantangan baru ini. Selain suasana alami pedesaan, peserta juga dimanjakan dengan area parkir yang luas dan paddock yang nyaman untuk mengistirahatkan dan mempersiapkan gaco andalannya.

Haruka, gaco andalan Heri S meraih kemenangan di kelas VIP A setelah tampil prima dan gemilang dengan aksi ngekek rajin dan gacor dengan durasi di atas rata-rata. Ditempel ketat oleh Bujel dan Sengkuni, gaco andalan Audia SF ini akhirnya keluar sebagai pemenang di akhir penilaian.

 

HERI S. LB HARUKA JUARA KELAS VIP A

 

Di kelas Spesial, Mocil milik Arfa keluar sebagai kampiun diikuti oleh Sonic dan Sipier. Di kelas VIP B, Sri Firdausi milik Satria Jr berhasil menempati posisi teratas. Menurunkan Dea dan Jibril, Nogosari SF yang dimotori oleh Dwi MG berhasil meraih juara kedua dan ketiga di kelas Bintang.

Nogosari SF juga berhasil mendominasi kelas PAUD setelah love bird Suro berhasil meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua. Ngekek rajin dan receh, gaco milik Fenoy ini tampil menonjol dari awal sampai akhir lomba.

 

NOGOSARI SF. LB SURO NYARIS HATRIK

 

“Suro nyaris hatrik, juara 1, 1 dan 2. Tadi di awal kurang panas, jadi kurang maksimal. Kalau Dea dan Jibril dapat nomor 2 dan 3. Moga moga tetap stabil,” harapnya. Kemenangan ini makin menasbihkan Nogosari SF sebagai salah satu pengorbit love bird yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

Menurunkan murai batu Revolver, Wani SF yang juga mengusung Duta PMBS berhasil mencetak dua kali juara pertama alias double winner. Ditempel ketat oleh Tower, gaco milik Gigih / Agus ini tampil luar biasa dengan tonjolan cililin, tengkek dan jangkrik.

 

REVOLVER IN ACTION

 

Di kelas kenari, Wani SF juga berjaya setelah Samurai meraih juara pertama di kelas VIP dan Bintang. Tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata, kenari milik Andre / Igo ini berhasil menghipnotis juri dan diganjar bendera koncer A.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh cucak hijau Scuto besutan Om Joko yang berhasil meraih juara pertama kelas VIP dan runner up kelas Spesial. Bongkar isian sambil getar-getar, gaco andalan Geras SF ini berhasil mencuri perhatian juri.

 

OM JOKO. CH SCUTO NYARIS NYERI

 

“Sesi awal tadi dapat nomor dua, tapi langsung di balas pas sesi kedua. Materinya kapas tembak dan tengkekan,” jelasnya. Di kelas lain, kacer Sakti andalan Likin dan cendet Doa Ibu milik Kesit S berhasil meraih podium pertama.

Di akhir lomba, panitia membagikan doorprize yang diundi secara acak sebagai ucapan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Menurut rencana, Karya Jati BC akan kembali menggelar kontes prestasi pada Minggu, 17 Desember mendatang.

 

DATA JUARA LAUNCHING KARYA JATI BC LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

CH SCUTO IN ACTION

 

PEMBERIAN DOORPRIZE

 

KATA KUNCI: karya jati bc suro revolver samurai scuto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp