BAPAK RONY KRISTIWAN, SELAKU OWNER SJM SF GRESIK

LAUNCHING KANDANG BREEDING SJM SF GRESIK

Nyaris 1 M Dana Dibenamkan, Spesialis Murai Ekor Panjang dan Trah Juara

Sukses bergerak di bidang tanah perumahan, Sukses Jaya Mandiri (SJM) SF Gresik melebarkan sayapnya di breeding murai batu. Dana yang cukup besar pun dibenamkan demi meraih keberhasilan dan indukan terbaik yang nilainya hampir menyentuh 1 M. Murai albino pun bersiap dibawa ke kandang breeding ini.

Berada di Desa Banjaran RT 01 RW01, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Jawa Timur, pada 19 Februari 2020 lalu, kandang breeding murai batu milik SJM SF Gresik resmi dilaunching atau diperkenalkan pada khalayak. Beberapa orang dekat diajak datang, foto-foto serta video pun dishare ke media sosial sebagai ungkapan kebahagiaan sebab kandang yang telah cukup lama diimpikan itu akhirnya berdiri.   

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Menurut perkiraan, total nilai kandang ini hampir menyentuh 1 M. Mulai dari membeli tanah yang 260 juta, membangun kandang 350 juta, mengisi indukan berjumlah 11 pasang yang menghabiskan uang sekitar 200 jutaan dan lain-lain.

“Masih ada perbaikan di sana-sini, dan juga masih berburu indukan dan gaco,” ungkap Mr Alvan, yang dipercaya sebagai pengelola kandang SJM SF.

 

PARA KARYAWAN YANG DIPERCAYA MENGELOLA KANDANG BREEDING SJM SF

 

Mr Alvan menceritakan jika sebelum membangun kandang, Owner SJM SF, yaitu Rony Kristiawan yang mempunyai usaha di bidang tanah untuk perumahan sebenarnya sudah cukup lama hobi pada murai batu. Makin lama cintanya pada murai batu makin kuat hingga berniat membangun kandang yang bertujuan hobi ya juga bisnis.

Meski belum lama berdiri, namun dari kandang breeding SJM SF sudah menghasilkan anakkan dari indukkan yang lama. Trotolan itu belum berniat dilepas, sebab masih untuk mengisi kandang yang kosong dan juga ingin tahu kualitasnya dulu.

 

MR ALVAN DAN SALAH SATU KARYAWAN SJM SF, UJUNG TOMBAK KANDANG

 

Mr Alvan mengungkapkan jika pihaknya masih terus berburu murai batu untuk melengkapi kandang dan juga sebagai gaco supaya bisa menjadi kebanggan SJM SF Gresik yang mulai sering terlihat di even-even besar dengan membawa gaco murai yang bernama Landak, Megatron, dan Rimba.

Murai albino menurut Mr Alvan pun berniat diboyong ke kandang yang juga masuk anggota APBN tersebut. Ingin berkunjung ke kandang SJM SF, bisa kontak di 085606143227 atau datang langsung ke lokasi yang berada di Desa Banjaran RT01 RW01, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

MR ALVAN, SJM SF MASIH TERUS BERBURU INDUKAN DAN GACO

 

SALAH SATU GACO KEBANGGGAAN SJM SF, SERING MENYAMBANGI GANTANGAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BERHARAP GACO-GACO SJMS SF AKAN MERAIH PRESTASI MEMBANGGAKAN

 

ANGGOTA SJM SF, DIKENAL KOMPAK DALAM SETIAP EVEN YANG DIIKUTINYA

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching kandang breeding sjm sf gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp