MB TERPEDO CETAK DOUBLE WINNER


LAUNCHING JBS ROYAL SENTUL PARK

Terpedo Raih Double Winner, Siap Masuk Kandang Ternak & Cetak Trah Kualitas

Nama Triyanto BABF Karawang tak henti-hentinya menghentak dunia lomba burung berkicau, khususnya di kelas murai batu. Setelah sukses mengguncang Jawa Timur di even SMM Feat 911 SF (19/09) bersama Guncang, Triyanto melanjutkan destinasi lombanya bersama Terpedo di gelaran Launching JBS Royal Sentul Park Bogor.

Gelaran yang bekerjasama dengan BnR Indonesia tersebut, berlangsung Minggu, 3 Oktober 2021, di Kota Bogor. Para pemain papan atas nasional hadir ikut meramaikan laga ini.

 

SUASANA LAPANG JBS ROYAL PARK SENTUL

 

Murai batu Terpedo mengikuti dua kelas bergengsi. Salah satunya adalah kelas utama BOB BnR 36-G. Kelas ini dihuni oleh nama mentereng seperti Minions yang baru di-take over oleh Umi Kasum dan Dozer milik Triyono dari Mutiara SF.

Penampilan Terpedo tampak garang dari awal sampai akhir, hingga menjadi sorotan. Aksi yang seakan untuk membalas kegagalannya meraih 1 unit mobil di SMM Feat 911 SF di Kediri. Terpedo benar-benar menumpahkan kualitasnya.

 

MURAI BATU TERPEDO

 

Gaya sujud yang eksotis, bukaan paruh yang ganas, dan muntahan materi yang ditampilkan Terpedo berhasil mencuri perhatian para juri untuk memantau dan memberikan nilai “mentok” bagi Terpedo. Alhasil Terpedo pun mendapatkan bendera koncer merah terbanyak, dan keluar sebagai juara di kelas utama.

Di sesi berikutnya (Kelas RSP), Terpedo belum juga tampak kendor. Penampilannya masih stabil seperti saat di kelas utama. Menghadapi lawan yang berbeda, Terpedo masih mendominasi dengan gaya dan kualitas di atas rata-rata.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sepertinya, hari itu memang harinya buat Terpedo untuk mempertontonkan keganasannya di atas gantangan. Gelar juara 1 pun kembali diraih, Terpeda mencetak double winner di Gelaran Launching JBS Royal Park Sentul Bogor.

“Puji Tuhan, Terpedo masih stabil dan terlihat ganas dibanding penampilan sebelum-sebelumnya. Semoga tetap stabil di even selanjutnya dan tetap bisa mencetak anak-anakan yang berkualitas untuk kicau mania di mana pun berada,” ungkap Triyanto.

 

TERPEDO SABET 2 TROPI BERGENGSI

 

Setelah berbagai even di lalui Terpedo dengan prestasi yang mentereng, juga menjawab banyaknya permintaan dari kicau mania, Triyanto kembali membuka indenan anakan Terpedo. Menurutnya, Terpedo sudah cukup membuktikan kualitasnya di berbagai lomba dan sudah siap kembali masuk kendang ternak untuk mencetak trah terbaik untuk lomba.

Selain itu, Triyanto menegaskan kesiapannya untuk menatap even akbar berikutnya. Mulai Piala Barometer Indonesia yang menjadi agenda Pelestari Burung Indonesia (PBI) Tangerang. Triyanto ingin membuktikan kualitas gaco-gaco BABF di laga yang akan berlangsung 17 Oktober 2021 di Batalyon 09 Serpong, Tangerang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di Piala Barometer Indonesia, murai batu ring akan main 8 kali, mulai tiket 100 ribu hadiah mulai 5 juta, hingga tiket tertinggi 36-G tiket 2,2 juta rupiah, hadiah mulai 20 juta. Semua kelas sangkar bebas, hadiah utuh tanpa potongan berapa pun peserta.

Kabar gembira terus-terus menerus disampaikan untuk pembaca burungnews.com. Saat ini, kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, terbuka semakin lebar.

Beli terus TWISTER dan/atau NICE semua varian, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku. [denny, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA BAROMETER INDONESIA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: jbs royal sentul park murai batu torpedo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp