PANITIA DAN TEAM JURI JBNI TABANAN

LAUNCHING JBNI BALI + DATA JUARA

Disediakan Ruang Untuk Komplain, Peserta Suka dan Puas

Sebuah gantangan baru kembali di-launching di desa Bongan Tabanan, Gantangan Adat Bongan Puseh, dikomandoi ketua JBNI (Juri Burung Nasional Indonesia) Tabanan Mbah Gino. Antusiasme kicaumania mengikuti kontes pada Minggu 10 Oktober 2021 ini terhitung sangat tinggi.

Suasana di gantangan begitu meriah, namun tetap tertib, termasuk dalam menerapkan protokol kesehatan. Mbah Gino mengaku senang mendapati sambutan yang begitu hangat dari kicaumania di Tabanan bahkan dari daerah lain di Bali.

 

 

MBAH GINO, SUPREK, DAN TATA MUSTAKIM

 

“Kami bukan yang terbaik, tapi selalu memberikan yang lebih baik dan lebih baik lagi untuk kicaumania. Tunggu lomba selanjutnya,” ungkap Mbah Gino.

Salah satu yang banyak mendapatkan pujian dari gelaran ini adalah, setiap gelaran JBNI selalu mengedepankan fair play. Jika ada peserta yang tidak puas dengan penilaian penjurian, ada korlap yang selalu stand bay menjawab permasalahan atau komplain peserta.

 

 

Perihal yang membuat banyak peserta merasa senang mengikuti gelaran JBNI, salah satunya diungkapkan oleh Deari dari tim Umah Jero, Buleleng. Ia mengaku puas akan penjurian kali ini, meski burung yang ia gantang tidak masuk podium.

“Burung yang berlaga hari ini bagus-bagus mas, Secara umum saya puas ikut gelaran hari ini, semua pemain tertib, suasana jadi nyaman meski cuaca agak kepanasan. Penjurian juga cuku bagus,” ujar Deari yang dikenal sebagai aniser.

 

DEARI BERSAMA ANISER BULELENG

 

Anis merah termasuk kelas yang ramai, bahkan pesertanya membludak. Mereka datang dari Buleleng, Badung, dan Denpasar.

Gaco anis merah yang jadi bintang adalah Kuwera milk Yangree. Kuwara meraih juara 1 dan 2, alias nyaris double winner. Sementara itu, di kelas murai batu, Musketeer sukses mencuri perhatian. Penampilannya begitu ngotot, sejak awal hingga akhir penilaian tampil paling menonjol. Para juri pun menancapkan koncer hingga dinobatkan juara 1 dan 1.

 

KELAS UTAMA ANIS MERAH JBNI TABANAN

 

Oh ya, bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [irul, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MURAI BATU MASKETEER, RAIH DOUBLE WINNER

 

SESI CUCAK HIJAU

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching jbni bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp