BAUR BC. BORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD

LAUNCHING IKI MAWON BC WONOGIRI

Escobar Double Winner, Naga Bonar, Brojomukti dan Playboy Naik Podium Utama

Tampil stabil dan konsisten, love bird Escobar berhasil meraih kemenangan double winner di Launching Iki Mawon BC Wonogiri. Murai batu Naga Bonar, cucak hijau Brojomusti dan love bird Play Boy berhasil keluar sebagai pemenang di kelas utama Iki Mawon.

Berlokasi di Gantangan, Randusari, Wonogiri, Launching Iki Mawon BC yang dilaksanakan pada Minggu, 28 Januari 2018 berlangsung sukses. Didominasi oleh pemain lokal, event yang dimotori oleh Rico King dan kawan-kawan ini berjalan tertib dan kondusif.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD IKI MAWON

 

Bersaing dengan Awan Biru dan Intan, love bird Play Boy milik Bams/SKD berhasil meraih kemenangan di kelas Iki Mawon setelah tampil prima dan gemilang sepanjang perlombaan. Berulang kali mengeluarkan kekekan dengan durasi mumpuni, love bird palamas ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A.

Menurunkan love bird Escobar, GTX Kudalumpur berhasil mencetak kemenangan double winner di kelas VIP B dan Sejati. Tampil stabil dan konsisten, gaco Sahabat BC itu berhasil menunjukkan penampilan apik dan undang decak kagum peserta.

 

JUARA KELAS MURAI BATU IKI MAWON

 

Laga sengit yang tersaji di kelas murai batu berhasil dimenangkan oleh Naga Bonar besutan Mr. Temon diikuti oleh Jendral Jack dan Pion. Tampil menonjol dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung ngeplay, Naga Bonar berhasil menghipnotis juri yang bertugas.

Di kelas VIP, Naga Bonar harus mengakui keunggulan Pion milik Udara Mbatunesia karena tampil kurang maksimal. “Naga Bonar dan Pion memang sudah sering ketemu dan saling mengalahkan. Pas sesi kedua tadi memang agak kendor,” ujarnya.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU IKI MAWON

 

Brojo Mukti, gaco milik Daffa berhasil meraih podium puncak di kelas Iki Mawon setelah tampil gemilang dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul. Ditempel ketat oleh Ken Arok dan Chivas, cucak hijau andalan Freedom ini tampil menonjol dari awal sampai akhir lomba. Di kelas VIP, Ken Arok andalan Pipit Mbatunesia keluar sebagai kampiun.

Sebagai EO baru, keSeruan yang tersaji di Launching Iki Mawon BC menjadi tanda makin menggeliatnya kicaumania Wonogiri. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan di Launching kali ini. Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba,” ungkap Rico King.

 

RICO KING. IKI MAWON BC GELAR KONTES RUTIN TIAP SENIN

 

Menurut rencana, Iki Mawon BC akan menggelar kontes rutin setiap hari Senin mulai pukul 13:00 WIB mulai tanggal 5 Februari mendatang. Di bulan Februari aka nada sejumlah even bergengsi yang hadir di Solo Raya antara lain DPRD Cup III Karanganyar (4/2), Piala Samber Nyowo (11/2), Angkasa Pura Cup VII (18/2) dan Solo Kota Budaya (25/2).

 

DATA JUARA LAUNCHING IKI MAWON BC WONOGIRI LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp