PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA PANITIA DARI IBU NENENG RIKA SUJAYANTI ANGGOTA DPRD BANDUNG BARAT

LAUNCHING HBC BANDUNG

Kacer Rubicon Nyaris Hatrik, LB Purbakesa dan Aurora Cetak Best Poin, Napi SF dan Liwet BC Juara Umum

Napi SF dan Liwet BC berhasil meraih gelar juara umum di Launching HBC Bandung, Minggu 7 April 2019. Kacer Rubicon, love bird Purbakesa dan Aurora tampil sebagai bintang lapangan.

Dalam lomba kali ini antusiasme kicaumania cukup tinggi, pesertanya juga cukup banyak, dukungan dari berbagai pihak juga positif, salah satunya dari pejabat setempat yang sempat memberikan penghargaan atas kegiatan yang akan memberikan dampak yang baik bagi perkembangan ekonomi masyarakat dan para kicaumania sendiri.

 

 

KACER RUBICON MILIK AGUS WASTU SF NYARIS HATRIK

 

Di sesi kacer persaingan berlangsung seru. Kacer Rubicon gaco milik Agus dari Wastu SF berhasil tampil dominan dengan menang dua kali dan sekali runner up. Tampil di sesi pertama dengan materi lagu komplit Rubicon mendapatkan bendera koncer A .

Dilanjut di sesi kedua Rubicon kalah bersaing dengan Kacer Ringgo hingga berada di posisi runner up. Namun akhirnya di sesi ketiga Rubicon membuktikan keunggulannya sehingga mampu mengalahkan para lawan-lawannya dan mendominasi.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Agus mengaku merasa puas dengan kinerja Rubicon yang tampil dengan maksimal dan prima. "Alhamdulillah Rubicon juara, setelah gelaran ini even lomba berikutnya adalah Piala Pasundan 3 pada 21 April mendatang,” ungkapnya.

Di sesi love bird junior raihan poin tertinggi dicapai love bird Purbakesa milik Saskia dari Napi SF yang tampil dengan durasi over hingga meraih kemenangan dan gelar best poin dengan capaian 2660 poin.

 

LB PURBAKESA DAN AURORA RAIH BEST POIN

 

Sedangkan di kategori dewasa love bird Aurora milik Haikal tampil dengan kemampuan ngekek dengan rajin dan jeda rapat sehingga menjadi pemenang best poin dengan meraih 1790 poin sehingga semakin melambungkan nama Liwet BC meraih posisi puncak.

Dengan hasil kemenangannya ini semakin meyakinkan Saskia dan Haikal untuk membawa gacoannya ke even yang lebih besar yaitu Piala Pasundan 3 pada 21 April mendatang.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di akhir perlombaan perebutan gelar juara umum BC berhasil diraih Liwet BC yang mengandalkan jagoannya di setiap sesi beberapa yang di posisi atas adalah love bird Lola, love bird Aurora, love bird Kopi Hitam dan yang lainnya. Sedangkan juara umum SF berhasil diraih Napi SF yang menurunkan amunisi handalnya yaitu love bird Purbakesa.

Menurut Edi ketua penyelenggara, even ini digelar untuk membangkitkan minat para kicaumania di wilayah Bandung Barat untuk melombakan para jagoannya di HBC Sariwangi. Kemudian  kedepannya agenda lomba akan diadakan  secara rutin bagi para kicaumania baik di kelas love bird maupun kelas ocehan.

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

LIWET BC JUARA UMUM

 

NAPI SF JUARA UMUM

 


 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp