KELAS LOVE BIRD DIPENUHI GACO HEBAT.

LAUNCHING GOLDEN BARENG BC, JOMBANG

Partai Neraka di Kelas Lovebird + Video Lomba

Launching Golden Bareng BC di Bareng, Minggu 3 Desember jadi pertarungan bergengsi. Love bird papan atas Blok Timur merapat di arena ini, antara lain Messi, Alexis, War Wer, ST, Putri Ayu dan La Tahzan.

KH 82 SF yang menjadi aktor di balik sukses Launching Golden BC pada pekan ini patut diacungi jempol. Tak hanya mengandalkan medsos, Ko Hary juga rajin bersilaturahmi ke sejumlah gantangan dan base camp pemain, Al hasil, dukungan mengalir dan Launching Golden Bareng BC mencatat penjualan tiket hampir 1000 lembar. 

 

 

ALEXIS KEMBALI JADI PENYELAMAT JOMBANG DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Kelas Love Bird yang terdiri dari Kelas Dewasa dan Balibu, total ada 8 kelas menjadi ladang emas penjualan tiket. Kelas Muray Batu dan Cucak Hijau juga memiliki andil besar, karena kelas ini juga  full gantangan.

Sebelumnya banyak pihak yang pesimis bila Golden Bareng BC akan meraih sukses, karena lokasinya yang berada di pinggiran, sekitar 15 KM dari pusat Kota Jombang. Namun, fakta di lapangan berkata lain. GBBC ternyata mampu menyuguhkan pertarungan gaco papan atas di semua kelas.

 

ALEXIS, PRESTASINYA TERCATAT HINGGA DI LUAR BLOK TIMUR.

 

Kelas Love Bird Dewasa yang dibuka 4 kelas jadi partai neraka di arena Golden Bareng BC. Di arena inilah sejumlah gaco papan atas dari Blok Timur bertemu. La Tahzan andalan Amir dari Golden Fighter Pare, Kediri membuka kemenangan di kelas Golden. Gaco ini mengalahkan rekan sekota, ST yang dikawal Bawor dari Pare.

Jelas sekali, gaco love bird Jombang bakal tergusur dari perebutan podium utama. Namun masih ada Alexis, gaco milik Steven Paul Erick dari Langgeng Mulya yang dikawal Alfen Nda dan Tim Sirkus Jombang. Alexis yang ngekek berdurasi super istimewa dan rajin bak hp pakai suport power bank, energinya tak kunjung habis.

 

 

Di kelas Bintang, Alexis mampu meraih podium utama setelah mengalahkan War Wer orbitan H Kalam dari RT BC. War Wer juga menjadi rival berat buat Messi andalan H Mul Logam dari Mojokerto yang kali ini berhasiul merangkum prestasi emas dari kelas Favorit dan Sejati. Selain War Wer, Putri Ayu juga jadi korban Messi.

Di even ini, Alexis turun di bawah bendera Maestro BC yang dipimpin langsung oleh Bang Kojin, Ketua Maestro BC. Tim yang bermarkas di Keras, Diwek, Jombang ini akhirnya sukses memboyong Trophy BC Terbaik.

M2 SF dari Jombang yang digawangi Herry Wijaya juga sukses meraih poin tertinggi di kategori SF. "Mantab, para pemain dari Jombang mendominasi penghargaan untuk BC dan SF terbaik," kata Ko Hary Kicaumania, Ketua Pelaksana Launching GBBC.

 

ANAK LANGIT IN ACTION (FOTO IST).

 

Pertarungan panas juga terjadi di kelas Muray Batu yang sarat kontestan. Anak Langit andalan Bambang Resmob dari Duta Geneng BC (GBC) yang tampil top form mampu mengungguli kehebatan Borobudur milik Paul Steven Erick.

Sayang, Anak Langit tak mampu mempertahankan performanya saat turun di leg kedua. Kenziro andalan Bagus Asia berhasil merebut mahkota diikuti Jinabat andalan Tata dari Ampera BC. Kendati begitu, Anak Langit masih tetap setia di jalur prestasi papan atas dengan meraih juara III.

 

BAGUS ASIA RAIH EMAS LEWAT KENZIRO. (FOTO IST)

 

Di kelas Cucak Hijau Golden, Bambang Resmob kembali merajai arena. Kehebatan Daun Muda milik Kevin PZR 10 yang mendukung Maestro bisa diredam.  "Alhamdulillah, meskipun masih bulu baru, aksi Tornado sudah bisa maksi," cetus Bambang.

Di kelas berikutnya, amunisi Maestro BC berhasil membalas kekalahan di leg pertama. Kali ini lewat aksi Jenggo yang dikawal Ampera yang akhirnya sukses merangkum dua prestasi emas di kelas Bintang dan Favorit. "Selamat atas prestasi yang diraih, mohon maaf atas keterbatasan kami dalam menyambut kedatangan rekan-rekan Kicaumania. Untuk gelaran rutin GBBC akan dimulai hari Minggu pagi, 17 Desember 2017. Mohon dukungan dan partisipasi rekan-rkan kicaumania," ujar Ko Hary.

 

VIDEO LAUNCHING GBBC, KLIK DI SINI

 

 

BANJIR DOORPRIZE DI ARENA GBBC.

 

KELAS MURAY BATU SENGIT, CUCAK HIJAU DIKUASAI TORNADO DAN JENGGO.

 

 

KATA KUNCI: golden bareng bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp