SUASANA LAUNCHING GMS PINGGIR SAWAH

LAUNCHING GMS KLATEN

Rockstar Jr dan Rosemary Moncer, Callysta SF dan BJC BC Juara Umum

Murai batu Rockstar Jr, love bird Rosemary dan cucak hijau Keke berhasil meraih podium pertama kelas utama Superstar di Launching GMS Klaten. Mengumpulkan poin tertinggi, Callysta SF dan BJC BC keluar sebagai juara umum.

Menggandeng juri Oriq Jaya, Launching Gantangan Manjung Superstar yang dilaksanakan pada Sabtu, 2 Desember 2017 di Tuban Kulon, Manjung, Ngawen, Klaten berlangsung sukses dan dihadiri 727 peserta. Berlokasi di pinggir sawah, keberadaan GMS memberikan warna tersendiri bagi peserta yang hadir.

 

 

 

LURAH MANJUNG BERI DUKUNGAN KEHADIRAN GMS

 

Tampil prima dan gemilang, murai batu Rockstar Jr keluar sebagai pemenang di kelas utama Superstar. Ditempel ketat oleh Jackpot dan Ketjawen, gaco milik De Muh ini tampil menonjol dengan aksi ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan-tembakan dengan volume dahsyat.

Di kelas Oriq Jaya, Rockstar tampil kurang maksimal dan finish di urutan ketiga. Jackpot, gaco andalan Yoyon BJC berhasil menjadi kampiun setelah tampil stabil dan konsisten dari awal sampai akhir lomba. Kemenangan ini menunjukkan semakin matangnya murai batu yang beberapa waktu lalu meraih juara ketiga di Sien Ronny Cup Malang.

 

 

DE MUH MB ROCKSTAR JR JUARA KELAS UTAMA

 

Di kelas love bird, BJC juga berjaya setelah Rosemary meraih kemenangan di kelas Superstar. Ngekek rajin dan panjang, gaco nilai Ridwan ini diganjar koncer A setelah meraih poin tertinggi. “Penampilan Rosemary tadi benar-benar istimewa. Nggrojok terus dari awal sampai akhir,” terang Nanda.

Ngekek super panjang dengan durasi kurang lebih empat menitan, love bird Roro berhasil meraih juara pertama di kelas Oriq Jaya A. Mengingat poin yang didapatkan melebihi batas, maka gaco milik Danang Barker ini dilarang main di sesi selanjutnya.

 

 

 

NANDA CN LB ROSEMARY JUARA KELS UTAMA

 

Monthong, orbitan baru Ari Mbendhol kembali menunjukkan kestabilan prestasi dengan meraih podium pertama kelas Oriq Jaya. Sebelum moncer di gelaran kali ini, love bird ijo standar yang berusia 3 ½ bulan ini telah meraih juara di PKM Plembon, Piala Jendral Sudirman, GSB, BnR Yaqowiyu, P2-3B Boyolali.

Penampilan tidak kalah istimewa ditunjukkan oleh love bird Aisyah milik Mr. Jojon yang berhasil meraih kemenangan di kelas PAUD Dewa. Keberhasilan New Slap meraih juara pertama di kelas kenari Standar Kecil GMS semakin melengkapi dominasi BJC di semua kelas.

 

 

LB AISYAH

 

Wani Remuk BC keluar sebagai runner up bird club setelah mendulang poin dari murai batu Rockstar Jr, cucak hijau Scuto dan pleci Matic. Meski gagal menjadi yang terbaik karena kesalahan strategi, De Muh mengaku beruntung sejumlah gaco milik WRBC masih bisa moncer dan meraih juara pertama.

Diperkuat sejumlah amunisi andalan MH Kecil seperti Centini dan Exotic, Callysta SF yang dimotori oleh Andi Ateng berhasil meraih juara umum Single Fighter. Bersaing sengit dengan B.90, tim asal Salatiga ini berhasil memastikan kemenangan setelah Centini raih podium pertama di sesi terakhir.

 

 

PENYERAHAN JUARA UMUM UNTUK CALLYSTA SF

 

Poin kemenangan Callysta SF didapat dari Kitaro, Asatu, Kaisar, Sultan, Baby-Zhe, ChiChix dan kembang Lambe. Dimotori oleh Edo, B.90 berhasil menempel ketat di belakangnya setelah meraih juara pertama melalui Jaran Goyang, Paul, Sabuk Inten dan Beatles.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Sebagai EO baru, Mr. Brojo berharap GMS dapat menjadi alternatif gantangan bagi kicaumania Klaten dan sekitarnya. “Mohon maaf jika ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa di gelaran-gelaran Oriq Jaya lainnya,” pungkasnya.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

ARI BANGKON KACER SABUK INTEN NYERI

 

SABUK INTEN IN ACTION

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

BJC JUARA UMUM BC

 

CALLYSTA SF JUARA UMUM SF

 

MH KECIL SUPPORT PENUH CALLYSTA

 

VITHO KN JARAN GOYANG KEMBALI BERAKSI

 

JARAN GOYANG KN

 

KAPEKA BC PEMANASAN UNTUK OSP V

 

OMES CENDET BEATLES STABIL DI JALUR JUARA

 

BEATLES IN ACTION

 

MR JOJON LB AISYAH JUARA KELAS PAUD

 

PEKSI DUSUN BC LB VENUS JUARA KELAS FREESTYLE

 

PLEMANITA JAKARTA MAMPIR SEBELUM OSP

 

WRBC RUNNER UP BIRD CLUB

 

SARYADI,SUSILO, BROJO. MOTOR PENGGERAK GMS

 

KEMBAR BC SUKSES BERSAMA ASATU DAN KITARO

 

MC GALANG IPANG

 

JURI ORIQ JAYA SOLO RAYA

 

EDO B90, GALANG IPANG, ARIF MH KECIL

 

IPOEL SUGARA GALANG DUKUNGAN PABRIK GULO CUP

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: gms klaten oriq jaya rockstar rosemary aisyah callysta bjc manjung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp