PANITIA DAN JURI GLADIATOR SF. GELARAN LAUNCHING BERJALAN SUKSES DAN LANCAR.

LAUNCHING GLADIATOR SF SURABAYA

LB Sulastri, Tumbar, dan Hitler Berebut Jadi Yang Terbaik

 

 

Tiga love bird jawara, Sulastri, Tumbar, dan Hitler berebut untuk menjadi yang terbaik pada Launching Gladiator SF, Minggu 3 September di Asrama Pomdam V Brawijaya, Jl. Ksatrian 41 Surabaya.

Sepuluh kelas love bird yang dilombakan, 6 diantaranya disabet oleh ketiga burung tersebut. Tumbar menjadi love bird pertama yang meraih nyeri dengan merebut juara 1 kelas C dan E, selanjutnya Hitler juara kelas G dan I, Sulastri menjuarai kelas H dan J.

 

 

Hitler milik H. Fauzi yang membawa bendera Duta 911 hampir melengkapi kemenangannya pada kelas BOB, tapi sayang performa Hitler mampu dikalahkan oleh MK gaco andalan Adhi PJP yang tampil apik pada sesi penutup.

Pada kelas love bird muda, tiga burung berbagi gelar yaitu Rejeki, Xenia, dan Yayuk pada sesi A, B, dan C. Tampilan ciamik juga ditunjukkan oleh Keyko gaco milik Abdul Ghofur yang turun semua kelas dan mendapatkan hasil di posisi 3, 7, dan 4. "Seharusnya Keyko yang layak juara pada sesi pembuka," klaim Abdul Ghofur kepada burungnews.

 

APEL BC. ANDALKAN SULASTRI DAN MEMBORONG BANYAK PENGHARGAAN DAN PIALA.

 

Anak Jalanan milik Basuki juga tampil apik dengan meraih double winner pada kelas cucak hijau. Sesi pembuka mamu dilewati dengan baik dan sesi kedua juga tampil bagus tapi hanya bisa menempati posisi ke dua dibawah Ancaman gaco milik Bogie. Untuk kelas BOB akhirnya dimenangi Sniper.

Nama kuda liar melejit berkat gacor dan style yang ditampilkan pada sesi terakhir dan kelas puncak BOB murai batu. Gaco milik Rori terlambat start pada sesi pembuka dan ke dua dengan hanya menempati posisi ke enam dan ke lima.

 

MBC TEAM. TUMBAR MERAJALELA BERSAING KETAT DENGAN SULASTRI DAN HITLER.

 

Pertarungan sengit malah terlihat pada kelas BOB, dimana Kuda Liar harus mengeluarkan semua jurus terbaiknya dan mendapat perlawanan dari Bajak Laut milik Mr. Gandu dan Jatim I andalan Abah Nono Terios.

Konin Napoleon andalan Arif dari KMI-Sby dua kali tampil sebagai runner up, untuk kelas A Sundel gaco Didik yang memenangi pertarungan sengit melawan Napoleon. Sedangkan di kelas B giliran Haohmaru jago Ebezt RnR dari GAM SF mengalahkan Napolen serta Sundel.

 

H. FAUZI. SUKSES HANTARKAN HITLER JUARA 2 BOB LOVE BIRD.

 

Anjar dari Begejekan SF yang membawa dua amunisinya, Praja dan Cupe SS tampil mendominasi di kelas tledekan. Praja berhasil nyeri juara I setelah sukses membungkam sahabatnya Cupe SS dua kali berturut-turut di kelas A maupun B.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

ADHI PJP. MK SUKSES BESAR JUARAI KELAS BOB LOVE BIRD.

 

SNIPER JUARA 1 BOB CUCAK HIJAU.

 

VODKA JUARA II BOB CUCAK HIJAU.

 

 PICOLLO JUARA III BOB CUCAK HIJAU.

 

RORI JUARA I BOB MURAI BATU.

 

MR. GANDU. BAJAK LAUT JUARA II BOB MRAI BATU.

 

ABAH NONO TERIOS. JATIM I JUARA III BOB MURAI BATU.

 

DUTA KINGSBC. REBUT JUARA III BOB LOVE BIRD.

 

RODA GILA BF.

 

TLEDEKAN MANIA.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching gladiator sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp