HUSNI. ACHILLES MULAI UNJUK GIGI

LAUNCHING GEMATA KLATEN

Emperor Hatrik, Achilles dan Dewi Sri Mulai Unjuk Gigi


 

 

Kenari Emperor meraih tiga kali kemenangan alias hatrik di Launching Gemata Klaten. Sejumlah gaco baru mulai unjuk gigi dengan meraih prestasi seperti kenari Achilles dan love bird Dewi Sri.

Launching Gemata Klaten yang digelar pada Senin, 24 April 2017 di GOR Manjung, Ngawen, Klaten berlangsung sukses. Tak hanya dihadiri oleh pemain lokal, peserta dari kota tetangga juga terlihat hadir dan meramaikan launching kali ini.

 

SUASANA LOMBA. PENONTON DUDUK TERTIB

 

Mengadopsi sistem G-30 dan dalam ruangan (indoor) memudahkan peserta dalam memantau kerja burung dari awal sampai akhir lomba. Duduk tertib dan tenang di pinggir gantangan, peserta dapat menikmati keindahan suara burung yang sedang berkicau.

Emperor keluar sebagai bintang lapangan setelah mencetak tiga kali kemenangan alias hatrik di kelas kenari. Memiliki cengkok dan irama lagu mewah, gaco milik Agus Galery Jatinom ini tampil memukau dengan durasi panjang dan volume tembus.

 

KENARI ACHILLES. JUARA 2 & 3

 

Achilles, orbitan baru Husni SPG SF mulai unjuk gigi dengan meraih juara kedua dan ketiga. Turun di kelas Raja So’on, anak dari kenari Fortuner ini tampil spartan dengan durasi panjang dan irama lagu istimewa.

“Prestasinya sudah banyak, sering dapat nomor kecil. Pernah dapat juara juga di Plembon,” ujarnya. Dengan raihan prestasi ini membuat Husni optimis untuk menurunkan Achilles ke B-16 Cup minggu depan.

 

IRFAN ANTOK. LB DEWI SRI NYARIS NYERI

 

Memiliki durasi di atas rata-rata, love bird Dewi Sri meraih podium pertama di kelas PAUD Gemata. Meski baru berusia empat bulan, orbitan baru Irfan Antok ini juga berhasil meraih juara kedua saat diturunkan di kelas Loss Gantangan.

Di kelas pleci, penampilan apik Nokia mengantarkan gaco milik Endog Tatto ini meraih dua kali juara di kelas Raja Soon B dan C. Punggawa Solo Koloni ini berhasil memborong juara setelah Saiko meraih juara 2, 3, dan 3.

 

PANITIA GEMATA KLATEN. LATIHAN RUTIN DIGELAR TIAP SENIN

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di launching kali ini. Mohon maaf apabila masih ada kesalahan dan kekurangan selama berlangsungnya lomba. Menurut rencana, latihan rutin Gemata Klaten akan digelar setiap hari Senin pukul 14:00 WIB.

 

JUARA LAUNCHING GEMATA KLATEN 24 APRIL 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching gemata klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp