BLEDEK MOJOPAHIT JUARA UMUM BC

LAUNCHING GARUDA BC MOJOKERTO

Bledek Mojopahit BC Terus Berburu Juara Umum, Kacer Banglades Nyaris Double Winner

Bledek Mojopahit yang belum satu bulan berdiri terus berburu juara umum BC. Setelah juara umum di Trowulan BC dan Markaz BC, yang terbaru, di Launching Garuda BC, Bledek Mojopahit kembali meraih juara umum BC.

Di gelar di luar hari libur, Kamis, 13 Agustus 2020, Launching Garuda BC, yang berlokasi di Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Mojokerto berjalan lancar dan sukses di tengah harus mentaati protokoler kesehatan.

 

 

JUARA UMUM SF

 

Launching yang dimotori Agus Palapa dan Mr Indera, selaku Pelaksana Garuda BC itu menyajikan pertarungan yang sengit di kelas murai batu dan cucak hijau. Di dua burung ocehan itu, jumlah pesertanya nyaris full gantangan di dua  sesi awalnya.

Kelas cucak hijau naik sampai empat sesi, yaitu sesi KCIM, Garuda, Cucak Hijau A, dan Cucak Hijau B. Di empat sesi ini, para penguasa podium puncaknya saling terbagi.

 

 

Pun yang terjadi di kelas ekor panjang yang naik sampai 3 sei, juga penguasa podium puncaknya terbagi. Sesi Murai Batu Garuda ada Yakuza milik Mas Udin yang bertengger di posisi puncak, posisi 2 dihuni Gilang gaco andalan Mr Saiful dari Gilang BF Mojokerto. Sementara itu di posisi tiga dikuasai Ki Ageng milik H Bayu dari Kober SF Gresik.

Di sesi Murai Batu A, ada Melon yang dibawa Mr Koko AMBC yang menjadi jawaranya. Diikuti di posisi dua oleh Semeru milik H Antok dari NSBC, dan juara 3 diambil Sredek milik Jek.

 

KACER BANGLADES NYARIS NYERI

 

Di sesi Murai Batu B, Mercon, Deblong, dan Banyu Langit bersaing sengit untuk meraih podium puncaknya. Hingga akhirnya Mercon juara 1, Deblong juara 2, dan Banyu Langit juara 3.

Kelas Kenari posisi puncaknya dihuni Kaizo di sesi A dan B digantikan M Jordan, dan C diambil Sprite. Di kelas Kenari ada pendatang baru bernama Adi Putro milik P Yud TA yang dibawa Papoe Punokawan. Gaco ini juara 4 di sesi A, dan kembali juara 4 di sesi B-nya. Yang menarik, Adi Putro punya gaya show goyang kanan kiri sehingga terlihat indah.

 

MURAI BATU MELON PODIUM PUNCAK DI SALAH SATU KELAS

 

Di kelas kacer, ada kacer-kacer terbaik yang sering menjuarai even bergengsi yang turun di pembukaan gantangan Garuda BC, yang punya lokasi parkir nyaman dan pedok yang banyak itu. Di kelas hitam putih ini, Banglades andalan H Antok NSBC yang nyaris saja mencetak hasil double winner. Banglades juara 1 sesi A, dan juara 2 di sesi B-nya.

Launching Garuda BC juga diramaikan oleh komunitas pleci, konin, dan cendet. Love bird kelas yang paling banyak pesertanya adalah kelas fighternya. Di akhir gelaran, Bledek Mojopahit BC dinobatkan sebagai juara umum BC. Sebelum meraih juara umum BC di Garuda BC, Bledek BC juga berhasil menjadi juara umum BC di Trowulan BC dan Markaz BC.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Kami belum lama berdiri, tujuan kami mencari juara umum BC adalah untuk mengenalkan komunitas kami,” ucap salah seorang anggota Bledek Mojopahit. Sementara itu, juara umum SF diraih Error SF. (RANTO)   

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

YOGIK ALVARO, MASTER KENARI

 

JAWARA kELAS KENARI

 

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

JUARA 1 DI KELAS KCIM

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA 1 KELAS PLECI A

 

PARA JURI YANG BERTUGAS DI LAUNCHING GARUDA BC MOJOKERTO

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching garuda bc mojokerto bledek mojopahit bc kacer banglades

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp