BM PRO TEAM GENTAYANGAN, USAI KACER MEREKA MENANG SECARA BERUNTUN


LAUNCHING GANTANGAN SEGARAN RN PONOROGO #2: Mewaspadai Come Back-nya Kacer Gentayangan

Siap Guncang Kapolres Ponorogo Cup 2020

Gelaran lomba burung Launching Gantangan Segaran, Pulung, Ponorogo Minggu (13/9/2020) menjadi titik awal kembalinya salah satu burung Kacer andalan Ponorogo yang dibesut BM Pro Team Gentayangan, yang digawangi Mr. KT Ban, Mr. Dedy Dor dan Mr. Casper RMF.

Tampil di sesi awal, Kacer yang diberi jejuluk "Gentayangan" dan sudah cukup lama dikenal di kancah Kacer Mania ini langsung tampil ganas, dengan gaya khas namun memiliki perbedaan performa dibanding sebelumnya.

COME BACK. MR. CASPER RMF DAN MR KT BAN, PEMILIK KACER GENTAYANGAN

Tampil jegrik dengan mulut yang sering menganga lebar, kacer ini pun menghasilkan suara lantang tembus hingga pinggir lapangan mampu didengar khalayak dan semakin jelas terdengar ketika para peserta yang ada tak terlalu keras berteriak.

Come back nya Gentayangan, tentu patut diwaspadai rival-rivalnya di kelas Hitam Putih termasuk saat pekan ini, Minggu (20/9/2020) akan diturunkan di Kapolres Ponorogo Cup yang akan digelar di halaman SMK PGRI 2, Jl. Soakarno Hatta, Ponorogo.

"Targetnya tentu meraih juara, makanya ini kita jaga betul kondisinya dan semoga stabil seperti kemarin," buka Mr. KT Ban usai Gentayangan memenangi laga di Segaran.

Semakin agresifnya penampilan Gentayangan juga bakal menjadi tontonan yang atraktif di Kapolres Ponorogo Cup, apalagi saat nanti bersaing sengit dengan Kacer-Kacer dari berbagai blok, yang diprediksi juga akan hadir di even besutan Mr. Anggi Laksono dan kawan-kawan ini.

PARA PENGAWAL KACER GENTAYANGAN RAIH KONCER A DI LAUNCHING GANTANGAN SEGARAN RN, PULUNG, PONOROGO.

Menariknya, Gentayangan sendiri sejatinya nyaris saja mabung, tapi menurut Mr. KT Ban, kondisi mabungnya tidak begitu berat, karena rupanya ia hanya nyulam bulu saja, dan uniknya jelang lomba besar ini justru bulu burung ini kian hari malah kian lengkap. "Iya, nampaknya ia hanya nyulam saja. Meski sempat rontok sedikit sebulan lalu," tandasnya.

Hasil positif dengan meraih dua juara 1 di dua kelas berbeda di gelaran ini merupakan prestasi terkini yang diraih Gentayangan setelah sekitar dua pekan paceklik juara akibat belum stabilnya kondisi bulu. Sekira satu setengah bulan sebelumnya gentayangan sempat memenangi laga di Road to Bung karno Cup sebelum beberapa bulunya rontok. [senja]

 

KATA KUNCI: kacer gentayangangantangan segaran ponorogolomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp