H. DIAN FAMILY BORONG TROPI DI KELAS KICAUAN BERSAMA MB BARABAI DAN CH LUCKY

LAUNCHING GANTANGAN RI 23 BANJARBARU

H. Dian Family Borong Juara di Kelas Kicauan, LB Selow Bawa Pulang Bonus Kambing

Gelaran Launching Gantangan RI 23 di halaman kantor Bulog Kalimantan Selantan, Jalan A. Yani KM 23, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru berlangsung sukses. H. Dian Family mendominasi gelar juara di kelas kicauan, love bird Selow bawa pulang bonus kambing.

Sejumlah jago lama turut ambil bagian dalam even launching ini. Selain itu, ada juga nama-nama baru yang moncer diajang itu seperti Gonzales, murai batu milik Mr. Herman yang sukses meraih posisi runner up.

Yang paling bersinar kali ini adalah H. Dian Family dari Banjarmasin. Hadir membawa sejumlah gaco barunya, H. Dian Family berhasil membuktikan diri dengan mendominasi jalannya lomba.

 

 

JURI RI FOTO BARENG USAI BERTUGAS

 

Gaco-gaco baru milik H. Dian Family yang moncer tersebut, masing-masing Lucky yang sukses dua kali podium teratas di kelas cucak hijau, dan murai batu "Barabai" juga berhasil menyabet double winners.

Ilham Akbar, yang turut mendampingi ayahandanya H. Dian, mengaku senang dan puas melihat dua jagoannya itu moncer di ajang ini. "Alhamdullilah Lucky bisa juara padahal baru aja kami dapatkan, kalau Barabai sudah beberapa kali juara," ungkap Ilham Akbar.

 

GECROT SF  BORONG TROPI DIKELAS LOVE BIRD DAN CUCAK HIJAU

 

Gecrot SF yang dikomandoi Mr. Fery Santoso, juga menurunkan gaco-gaco terbaiknya. Bahkan sejumlah jagoannya turut moncer. Seperti cucak hijau hijau Masa Lalu meraih juara ketiga.

Roti Agung SF dari Sei Sipai menurunkan love bird balibu terbaiknya berhasil mendominasi di kelas ini. Nama-nama Putri 99, Lybie, dan Paijo selalu finish di podium papan atas.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Adapun doorprize satu ekor kambing berhasil diperoleh oleh Mr. Jurly, Landasan Ulin, setelah menang undian dari kelas love bird balibu. Selain dapat kambing,  dua gaconya juga moncer, masing-masing love bird Sky Red dan paud Selow raih juara 3 dan 2.

H. Parno selaku Ketua DPC RI Banjarbaru, Martapura mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung. "Kalau ada kesalahan, kami mohon maaf. Mudah-mudahan bisa ketemu lagi di even berikutnya," pungkasnya.

 

LOVE BIRD AVATAR MILIK BUNDA NOVIE JUARA 1

 

MR. JOKO EDAN 3 SUKSES BERSAMA LB BALIBU BALENO DAN UPIN RAIH JUARA 3, 2.

 

LOVE BIRD BALIBU PAIJO PUTRI 99 DAN LYBIE MILIK ROTI AGUNG SF DOMINAN

 

MR. JURLY BAWA PULANG DOORPRIZE SATU EKOR KAMBING

 

MURAI BATU GONZALES, MILIK MR. HERMAN RUNNER UP

 

LOVE BIRD SKY RED DAN SELOW MILIK MR. JURLY JUARA 3, 2.

 

 

MURAI MANIA LANDASAN ULIN TETAP KOMPAK

 

MR. JOKO EDAN 3 SUKSES BERSAMA LB BALIBU BALENO DAN UPIN RAIH JUARA 3, 2.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp