BANG BOY MENYERAHKAN JUARA UMUM BC KEPADA DUTA BEJO CUP


LAUNCHING GANTANGAN RELIMBA BC BANJARNEGARA

Dihadiri Bang Boy, Duta Bejo Cup & Krandegan SF Juara Umum

Walau dengan persiapan yang mepet, Launching Gantangan Relimba BC Banjarnegara pada Selasa 5 Februari 2019 berlangsung lancar dan meriah. Dengan membuka 22 kelas, even gawenya Remaja Limbangan Baru Sokanandi Banjarnegara ini mampu diikuti sekitar 639 peserta yang datang dari Purbalingga, Wonosobo, dan lokalan Banjarnegara.

Kelas love bird, masih mendominasi jumlah peserta. Nyaris di semua kelas love bird, dipenuhi kontestan. Kategori Non konslet dan Bursa di kelas love bird dewasa, mampu meningkatkan jumlah peserta. “Kalau dibuat kelas bebas, dipastikan jumlah peserta tidak bisa penuh seperti sekarang,” ucap Dodo selaku ketua Relimba BC.

 

 

PANITIA RELIMBA BC, RUTIN GELAR LATBER TIAP SELASA SORE

 

Bufallo dan Nagasari, unggul di kelas non konslet. Sedangkan Soimah dan Tayo, jadi yang terbaik di kelas Bursa. Di kelas lainnya baik di ocehan atau love bird, penuh dengan persaingan ketat dan tidak ada satupun burung yang mendominasi juara. Juarapun silih berganti, antara burung satu dengan lainnya.

Murai batu Petruk milik Gus Tompel Tawon Ndas SF, di kelas Limbangan Baru harus mengakui keunggulan Brawijaya dan Sonik yang meraih peringkat satu dan dua. Begitu tampil di sesi kedua kelas Sakura, Petruk tak terbendung lajunya dengan raihan juara satu.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kenari Grin milik Agung Tatang BF yang dirawat Fadly Zon, tampil top form dan jadi yang terbaik di kelas Wijaya Kusuma. Dewa yang melihat performa Grin, langsung kepincut dan memboyong Grin ke markasnya. Baik Agung atau Dewa, keduanya merahasiakan nila transfer Grin.

Cucak ijo Karisma yang tampil kurang maksi di kelas Limbangan Baru, akhirnya bisa menunjukkan tajinya di kelas Sakura dengan duduk di posisi puncak  Kemenangan Karisma, ditambah kemenangan love bird Soimah, dan Mesi, berhasil mengantarkan Krandegan SF keluar sebagai juara umum single figther.

 

ARI BEJO, SEMOGA 10 MARET BANG BOY BISA HADIR DI BEJO CUP BANJARNEGARA

 

Duta Bejo Cup Banjarnegara yang didukung sejumlah burung handal seperti love bird Pitaloka, Terserah Ko, Laly, Tayo, Sekar, & Mario, murai batu Brawijaya, anis merah Ronggeng, Wins, & Cembeng, sukses meraih kemenangan di kelasnya. Al hasil, Duta Bejo Cup dinobatkan sebagai juara umum birc club.

Kehadiran Bang Boy yang didampingi Bambang KTC & Guntur Mabung di even ini, disambut gembira oleh panitia dan kicaumania yang turut mengikuti jalannya lomba. Dengan senang hati, Bang Boy melayani permintaan foto bersama dengan kicaumania.

 

Mengakses    BURUNGNEWS  lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di    PLAY STORE  (android) atau    GOOGLE PLAY    (Apple/Iphone/IOS)

 

“Terimakasih kepada kicaumania yang sudah hadir, & juri yang bertugas. Kepada Bang Boy, pak Bambang KTC, dan mas Guntur Mabung, mohon maaf atas sambutan dari kami yang ala kadarnya. Maaf bilamana masih banyak kekurangan, sampai jumpa hari Selasa sore di latber rutin Relimba BC” imbuh Dodo.

Agenda lomba berikutnya yaitu Latpres Dipayuda Banjarnegara (10/2), 2nd Anniversary Serayu BC Bukateja Purbalingga (10/2), Supremasi Jogja Istimewa (17/2), Pasir Cup “2nd Anniversary PBC” Purwokerto (3/3), Bejo Cup Banjarnegara (10/3), dan DBF Cup Purbalingga (17/3). 

 

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN RALIMBA BC, KLIK DI SINI

 

KICAUMANIA FOTO BARENG BANG BOY

 

BAMBANG KTC, JOKO MAHARDIKA, & BANG BOY, SELAMAT BUAT RELIMBA BC

 

GILANG, RAIH DOORPRIZE UTAMA 1 EKOR KAMBING

 

KRANDEGAN SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

DEWA (KIRI), TAKE OVER KENARI GRIN DARI AGUNG TATANG BF

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp