TOTOK VINKY. NING JONG JUARA BOB

LAUNCHING GANTANGAN PASAR KARTASURA

Papa Muda SF Dominan, LB Ning Nong Juara BOB

 

 

Papa Muda SF meraih sejumlah gelar di Launching Gantangan Pasar Kartasura. Sejumlah amunisi yang diturunkan tampil apik. Love bird Ning Nong yang sebelumnya juara 1 dan 2, akhirnya menang di kelas BOB.

Launching Gantangan Pasar Kartasura (GPK) digelar Sabtu 31 Desember di eks pabrik kertas Kartasura, selatan pasar burung.  Love bird yang melombakan 9 kelas menjadi magnet bagi peserta. Perebutan juara berlangsung sengit.

 

MAHENDRA & PEPI

 

Mahendra mencuri juara 1 melalui love bird Widuri Serra di kelas Pabrik Kertas A. Sementara Lady Rose, gaco andalan lainnya, menorehkan prestasi dengan menyabet juara 3 BOB, juara 3 GPK B, dan juara 2 Pabrik Kertas B. Bukti bila Lady Rose semakin stabil.

Masih ada gaco lainya yang menyumbang prestasi. Love bird Kampret juara 3 kelas GPK B, Sekar Kedaton juara 2 Pasar B. Prestasi Papa Muda SF semakin lengkap setelah kacer Jatayu berhasil menjadi juara. “Kita puas burung-burung kita kerja di lapangan dan meraih prestasi,” ungkap  Mahendra.

 

PUTRI AKHSAN. JUARA 1 LOVE BIRD B PASAR

 

Persaingan merebut juara di kelas love bird memang berlangsung seru dan menarik. Love bird Lelur, Mantili, Miyabi, Bareta, Bintang, dan Putri Akhsan bergantian menjadi juara.  Ini menunjukkan peta kekuatan love bird di Solo Raya yang semakin merata dan berimbang.

Amin Glugu, pemilik love bird Putri Akhsan mengakui bahwa peta kekuatan love bird memang tak berbeda jauh, sehingga juara seringkali ditentukan oleh kerja burung di lapangan. Meski harus lewat tos tosan, ia merasa beruntung karena Putri Akhsan berhasil menjadi juara.

 

 

Kelas Best of The Best (BOB) yang pesertanya dipilih dari 5 burung terbaik di setiap kelasnya, berlangsung ketat. Love bird Ning Nong, gaco milik Totok Vinky akhirnya menjadi yang terbaik.

“Persaingan love bird di sini memang sangat ketat, burung yang paling fit akan jadi juara,”  ujar Totok. Pria yang membawa bendera Koplak Team – KLI ini merasa senang dan bangga, Ning Nong  akhirnya dipilih juri menjadi yang terbaik di kelas BOB.

 

KOPLAK TEAM – KLI SOLO. JUARA LOVE BIRD

 

Murai batu Kala Gondang berhasil meraih prestasi di kelas GPK.  Penampilan istimewa murai batu milik Bagong Boyolali ini menarik perhatian juri dengan tembakan dan isiannya. Di kelas Pasar, Roller milik Hardiman menjadi yang terbaik.

Kenari Superboy yang membawa bendera Duta GSB meraih juara ganda setelah mengalahkan lawan-lawannya. Kehadiran gaco milik Susilo Superstar di even ini merupakan salah satu upaya mensosialisasikan Grand Opening Gantangan Slembi Berkicau di area Solo Raya.

 

IBADUROHMAN. KETUA PANITIA

 

Mr. Ibadurahman, ketua panitia merasa puas dengan gelaran kali ini meski belum sempurna. Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania baik dari dalam maupun luar kota yang telah datang. Rencananya, GPK akan menggelar latber rutin setiap Sabtu.

Minggu 1 Januari, kicaumania Solo Raya dapat menjajal kemampuan gaco-gaconya di sejumlah even seperti Launching BnR King Benzo di Mojolaban, Gebyar Tahun Baru IKMD Donohudan,  dan Grand Opening Gantangan Slembi Berkicau Boyolali. Ada pula Piala Merapi di Muntilan, Magelang yang menyajikan kemasan terbesar.

 

JUARA GPK KARTASURA 31 DES, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GALUH. LB MANTILI JUARA GPK B

 

JURI GPK & MC PUGUH

 

SUASANA PENILAIAN LOVE BIRD. DIPENUHI PESERTA

 

PANITIA GPK

 

KATA KUNCI: pasar kartasura papa muda sf ning nong totok vinky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp