PANITIA DAN JURI LAUNCHING NEW PUTRA MERAPI REBORN

LAUNCHING GANTANGAN NEW PUTRA MERAPI REBORN KLATEN

Didominasi Oleh Muka Baru, Suropati dan Arjuna Naik Podium

Didominasi oleh muka-muka baru, Launching Gantangan New Putra Merapi Reborn yang digelar pada Minggu, 17 Juli 2022 di Krajan, Banyuaeng, Karangnongko, Klaten berjalan lancar. Tampil apik, murai batu Suropati dan kenari Arjuno berhasil naik podium.

Launching Gantangan New Putra Merapi Reborn yang digelar oleh Oriq Jaya DPC Klaten pada Minggu, 17 Juli 2022 berlangsung tertib dan kondusif, tanpa protes sama sekali. Meski lokasi gantangan tidak terlalu familiar namun mudah dicari dengan patokan SMA N I Karangnongko. Tepatnya di Krajan, Banyuaeng, Karangnongko, klaten.

 

 

PONDOK SF. BORONG JUARA DI KELAS MURAI BATU DAN LOVE BIRD

 

Kelas utama Murai Batu Champione dimenangi oleh Suropati, amunisi milik Ardan Pondok SF setelah berhasil mencuri perhatian juri dengan main satu titik dan gaya macul-macul sembari mengumbar semua koleksi isian. Lagu kenari, cililin, rio-rio dan tembakan ciblek dibawakan secara fasih oleh Suropati.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Murai Batu Oriq Jaya, Suropati masih berhasil menduduki peringkat kedua setelah kembali tampil apik dengan sisa-sisa tenaganya.

 

PONDOK SF. MB SUROPATI MENANGI KELAS UTAMA

 

Selain sukses di kelas ocehan, Pondok SF juga berhasil mendominasi kelas Love Bird Fighter lewat aksi ngekek panjang Kendi, amunisi milik Anggoro yang berhasil meraih podium 1 dan 2. Di kelas Love Bird Fighter Krajan, Kendi berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan tak terbendung oleh rival-rivalnya.

Di kelas Love Bird Fighter Batu Alam, Anggoro sempat pasrah karena Kendi belum bunyi sampai satu menitan terakhir. “Kayaknya agak birahi, biasanya begitu gantang langsung ngekek, itu malah naik turun saja dari tadi. Untung satu menit terakhir langsung ngekek panjang sampai waktu penjurian habis,” ungkap Anggoro sambil tersenyum.

 

PUTRA BM. SUKSES BERSAMA ARJUNA DAN CAPTAIN MORGAN

 

Kestabilan dan konsistensi kenari Arjuna milik Favian Putra BM benar-benar teruji di event kali ini karena sang pemilik menurunkannya di lima sesi, baik Standar Kecil maupun Standar Bebas. Kenari warna hijau ini berhasil meraih dua kali juara 2 dan sekali juara 4 dan 5.

Selain membawa Arjuna, rombongan Putra BM juga membawa Captain Morgan milik BG yang berhasil meraih juara pertama di kelas Kenari Standar Bebas Batu Alam. Mengusung Duta PKM Duwe Gawe, mereka mengajak kenarimania Klaten dan sekitarnya untuk hadir di PKM Plembon pada Minggu, 24 Juli 2022. Selain kenari, Fadil mengaku sudah menyiapkan murai batu batu sebagai pendamping kenari Arjuna ketika berlomba.

 

GEOL. KENARI ESCO KEMBALI NAIK PODIUM

 

Geol tersenyum puas setelah amunisi miliknya yang bernama Esco mendapat bendera koncer A di kelas Kenari Standar Bebas Krajan B. Tampil ngedur dengan gaya goyang kiri kanan, Esco mempu menghipnotis juri dengan materi lagu standar cengkok yang dibawakan secara fasih. Awalnya, Ia hanya berharap Esco tembus tiga besar ketika penilaian masih berlangsung, namun keberuntungan justru berpihak padanya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

TEAM KENARI GOIB RAMAIKAN GELARAN

 

“Wes manukku cukup oleh juara 3 ae,” teriak Geol saat penilaian masih berlangsung sembari bercanda tawa dengan rekan-rekannya. Kehadiran Team Kenari Ghoib di event kali ini membuat suasana kelas kenari makin ramai. Tak hanya di launching kali ini, di event-event lain yang diikuti Team Kenari Ghoib biasanya ramai dan meriah.

Sungkowo mengurungkan niatnya untuk pulang setelah mengetahui apabila kelas Cucak Hijau Oriq Jaya yang dimainkan di kelas terakhir masih ada peserta. Setelah sebelumnya meraih juara ketiga di kelas utama Cucak Hijau Champione, Ia yakin kalau Yakuza masih mau nampil dan bisa kembali naik podium.

 

SUNGKOWO. CH YAKUZA JUARA 1 DAN 3

 

Keputusan Sungkowo tepat karena Yakuza tampil maksimal di partai terakhir ini dan keluar sebagai pemenang di kelas Cucak Hijau Oriq Jaya. Dengan kemenangan ini, Yakuza menjadi salah satu cucak hijau yang mulai naik daun akhir-akhir ini di event-event di Klaten dan sekitarnya.

Di akhir lomba, Ipunk Erdeve mewakili juri dan panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicau mania yang telah hadir di Launching Gantangan New Putra Merapi Reborn. Menurut rencana Gantangan New Putra Merapi Reborn akan menggelar latihan rutin setiap Kamis mulai pukul 14:00 WIB. [julus/asept]

 

ANDI. CH TOMBO TRESNO MENANGI KELAS UTAMA

 

PEMENANG CUCAK HIJAU PERANG BINTANG

 

PEMENANG LOVEBIRD BEBAS AKSI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching gantangan new putra merapi reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp