KRU PANITIA. KAPLING JADWAL HARI MINGGU.

LAUNCHING GANTANGAN NEW LBC LAMONGAN

Rara Sasax Nyeri Hantarkan P2BK Raih Juara Umum

Rara Sasax kembali bertengger di podium juara pada gelaran launching gantangan baru New LBC di Telaga Bandung Lamongan, Minggu 31 Desember. Bahkan lovebird andalan Mentrex P2BK Kedungadem Bojonegoro ini mampu menggaet dua kali juara per tama.

“Prestasinya sudah keliling di berbagai gantangan di Bojonegoro, Lamongan, Tuban, Mojokerto dan Jombang,”ungkap Mentrex, usai lomba. Kemenangan Rara Sasax ini akhirnya mampu mengantarkan P2BK menggaet juara umum team.

 

 

JUARA SF. DIGAET DUTA KPK.

 

Selain itu juga ada lovebird Sriwijaya milik Dian Saputra yang juga turut andil dalam menyokong P2BK ke kursi juara umum. “Rara Sasax tiap kali ditampilkan pasti dapat peringkat atas. Sebab dia kalau sudah bunyi kayaknya lupa berhenti sehingga juri langsung memberikan koncer favorit padanya,”kata Mentrex sambil tersenyum.

Sedangkan juara umum SF diraih Duta KPK karena sejumlah jagoannya berhasil menempati posisi atas. Seperti lovebird Jari Sakti milik Temon, Seruling Sakti milik Fauzi Menco BC, Lovebird Shinaga milik Panjul dan yang lain.

 

========================================================================

========================================================================

 

Gantangan New LBC ini memang baru dilaunching perdana Minggu silam (31/12). Tempatnya juga enak. Rindang. Tenda gantangannya juga gress berbahan galvalum. “Kehadiran gantangan ini untuk memberikan alternatif kicau mania di Lamongan dan sekitarnya dalam berlomba,”kata Andy, ketua New LBC.

Menurut Andy, gantangan New LBC yang dikawal juri-juri Ronggolawe ini akan mengkapling jadwal tiap hari Minggu. “Jadi dalam seminggu kami punya dua jadwal: Jum’at di Sukodadi yang sampai sekarang masih berjalan dan Minggu di Lamongan,”katanya.

 

JUARA BC. DISAMBAR P2BK. 

 

Akhirnya atas terselenggaranya even ini, Mr. Warno yang mewakili panitia menyampaikan terima kasih kepada semua fihak yang telah mendukung gelaran ini. Terutama kepada peserta. “Kalau ada kesalahan, kami mohon maaf,”katanya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SRI WIJAYA. MAKIN BERJAYA.

 

ANANG DAN KELKUARGA. BERLOMBA SAMBIL REKREASI.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching gantangan new lbc lamongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp