TRIO MSC BF, TERIMA KASIH, MOHON MAAF, & SAMPAI JUMPA DI EVEN KAMI BERIKUTNYA

LAUNCHING GANTANGAN MSC BF BANJARNEGARA #1

Sukses Perdana, Berikutnya Dikemas Lebih Wah Lagi

Minggu 11 Februari 2018, menjadi hari yang bersejarah bagi Masaccio Bird Farm (MSC BF) Banjarnegara. Sebagai pendatang baru di EO,  MSC BF yang fokus menggeluti breeding murai batu sukses menggelar even perdananya.

Dari 24 kelas yang tersedia, even dengan tajuk Launching Gantangan Masaccio Bird Farm ini mampu diikuti 969 kontestan yang datang dari berbagai kota di wilayah blok tengah. Berdasarkan jumlah peserta tersebut, maka bila di rata-rata tiap kelas terisi sekitar 41 burung.

 

 

BENI PESONA, SELAMAT BUAT MSC BF, DITUNGGU EVEN BERIKUTNYA

 

Samsul Bahri atau yang sering disapa Achong selaku pemilik MSC BF dan ketua panitia, mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi kicaumania, sponshor, dan seluruh panitia yang sudah bekerja tanpa lelah demi kesuksesan even ini.

“Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangan selama jalannya lomba, saya dan seluruh panitia sudah memberikan yang terbaik sesuai dengan kemampuan. Saran, kritik, dan masukan yang sifatnya membangun akan saya terima dengan senang hati,” ucap Achong.

 

KAMTO EDY WANGKRING KOENA SF, DIAPIT BAMBANG KTC & ACHONG

 

Bambang KTC dan Drs. H Enep, tampak hadir dan mendampingi Achong dari awal hingga akhir lomba. Kedua tokoh kicaumania Banjarnegara tersebut, berbagi tugas demi kelancaran dan kesuksesan gelaran ini.

Beni Pesona dan Kamto Edy yang keduanya baru menggelar even Piala Wangkring Koena Ft 3th Anniversary BBC Banyumas (4/11), menyempatkan diri hadir di MSC BF. Hadir pula Ferry Yong Kurnia BF yang turut mensuport dengan membuka kelas love bird Dewasa PBL.

 

KELAS LB, BEBERAPA FULL PESERTA 72 GANTANGAN

 

Kelas love bird, murai batu, dan cucak ijo, masih mendominasi jumlah peserta. Pleci yang akhir-akhir ini kurang peminatnya, di MSC BF mampu dipenuhi sekitar 47 peserta di kelas A Jagal HSD. Bonus hadiah di kelas pleci, ternyata mampu mendongrak jumlah peserta.

Untuk gelaran rutin dari MSC BF, Achong belum menentukan harinya. “Agenda rutin latber MSC BF akan saya musyawarahkan dengan EO yang ada di Banjarnegara, moga dalam waktu dekat sudah ketemu jadwalnya. InsyaAllah, untuk even besarnya akan dikemas lebih wah dari sekarang,” imbuh Achong.

 

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN MSC BF BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

DEVA & ARY WONOSOBO, BAGI-BAGI ANGPAUW UNTUK JUARA 1 YANG PAKAI SANGKAR BGZ JAYA

 

AANG, JURI TETAP YANG BERTUGAS DI EVEN MSC BF

 

EKO BROOOTZ, BREEDING & LOMBA JALAN BARENG

 

AMEX, JURI UTAMA BANJARNEGARA

 

OKO KARANGKOBAR, COME BACK DI JALUR NGEKEK

 

DRS H ENEP, PANTAU JALANNYA LOMBA

 

WIDI RUSMONO & HENDRA KABAR, TURUT MENYUKSESKAN EVEN MSC BF

KATA KUNCI: launching gantangan msc bf banjarnegara msc bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp