DUTA GESANG CUP I. JUARA UMUM BC

LAUNCHING GANTANGAN LEGENDA 2 COLOMADU

Fagas Menangi Kelas Utama, Duta Gesang Cup dan Pratama SF Juara Umum

Penampilan apik ditunjukkan oleh cucak hijau Fagas milik Cendol di Launching Gantangan Legenda 2 – Phia Hokya dengan meraih podium pertama di kelas utama. Mendulang poin terbanyak di akhir lomba, Duta Gesang Cup dan Pratama SF dinobatkan sebagai juara umum.

Launching Gantangan Legenda 2 yang dilaksanakan pada Minggu, 25 Agustus 2019 di Tempuran, Bolon, Colomadu berlangsung kondusif. Meskipun digelar bersamaan dengan sejumlah even, sejumlah pemain tetap hadir di even yang dimotori oleh Phia Hokya ini.

 

 

CENDOL SOKER SF. CH FAGAS TAMPIL MENGEJUTKAN

 

Bongkar isian sambil ngentrok jambul, penampilan apik ditunjukkan oleh cucak hijau Fagas milik Cendol dengan meraih podium pertama di kelas utama. Tidak diungggulkan sebelumnya, keberhasilan Fagas ini tentu saja menjadi kejutan tersendiri dan menambah sengit persaingan kelas cucak hijau di Solo Raya.

Berikan perlawanan sengit pada Fagas, cucak hijau Hercules milik Tri S berhasil menempati posisi runner up di kelas ini. Di kelas B, Hercules kembali tampil apik dan keluar sebagai kampiun. Di kelas murai batu, Putra Fly Over juga berhasil menempatkan Laqsado di urutan kedua.

 

MR. PELUNG. KENARI PANCASILA STABIL DI JALUR JUARA

 

Pancasila, gaco andalan Mr. Pelung kembali menunjukkan kestabilannya di jalur prestasi setelah berhasil menduduki posisi pertama di kelas Kenari A. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, Pancasila berhasil menghipnotis juri dan diganjar koncer A.

Menurunkan Etoo dan Asmuni, Mumoxs berhasil memborong sejumlah gelar di kelas PAUD dan Pemula. Kemenangan ini makin menasbihkan apabila PAUD-PAUD jebolan kandangnya memang sudah teruji dan kerap mengukir prestasi. Mengingat persaingan di kelas dewasa makin berat, Mumoxs mengakui apabila dirinya memilih PAUD sebagai fokus utama saat ini.

 

MUMOXS. SUKSES DI KELAS PAUD DAN PEMULA

 

Di kelas dewasa, penampilan gemilang ditunjukkan oleh love bird Shizum dengan meraih posisi pertama di kelas Fighter dan Bebas Gaya. Berkali-kali meluncurkan kekekan panjang, Shizum tampil maksimal dan tak terbendung oleh rival-rivalnya.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Alex - Pratama SF keluar sebagai juara umum SF setelah meraih poin tertinggi di akhir lomba. Dikenal sebagai pemain love bird, poin Pratama SF memang diperoleh dari kelas kekekan, baik dewasa maupun PAUD.

 

PRATAMA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Galang dukungan untuk even Gesang Cup I yang akan dilaksanakan pada Minggu, 6 Oktober mendatang Bayu Tatto mendapatkan banyak dukungan dari kicaumania Colomadu dan sekitarnya. Bahkan, di akhir perlombaan pun, Duta Gesang Cup I dinobatkan sebagai juara umum BC.

Salah satu poin kemenangan Gesang SF didapatkan dari love bird Monix milik Utama yang berhasil meraih podium pertama di kelas Pemula. Memperoleh total poin 68 dengan batas maksimal 69, amunisi milik Utama ini dinobatkan sebagai pemenang.

 

UTAMA. LB MONIX JUARA KELAS PEMULA

 

Di akhir perlombaan, Phia Hokya mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di launching kali ini. Meski masih baru, Ia berharap Gantangan Legenda 2 bisa menjadi alternatif bagi kicaumania Colomadu dan sekitarnya untuk melatih gaco andalannya.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki  LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JURI DAN PANITIA LAUNCHING GANTANGAN LEGENDA 2

 

JUARA BOB KENARI DAN LOVE BIRD

 

PRATAMA SF. LB SHIZUM CETAK DOUBLE WINNER

 

BAYU TATTO. MB BANYUMILI JUARA KELAS 3

 

PUTRA FLYOVER. SUKSES DI KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU

 

Kenari bermasalah dengan kesehatan? Jangan kawatir, kini ada obat khusus yang diformulasikan untuk burung kecil seperti kenari, SUPER-N Kenari. Sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan di kios terdekat, atau hubungi nomor pada baner di bawah ini.

 

KATA KUNCI: launching gantangan legenda 2 fagas shizum pancasila phia hokya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp