KLIWON & YUDI FBC. HANOMAN IDOLA KELAS MB NYARIS NYERI

LAUNCHING GANTANGAN KMT TANGEN SRAGEN

Norton, BSA, Satelit dan Hanoman Makin Mumpuni, Fortuna JR BC dan A PJM SF Juara Umum

Launching gantangan KMT (Kicau Mania Tangen) Sragen, Minggu (1/7), ditutup dengan kemengan Fortuna JR BC dan A PJM SF sebagai juara umum. Murai batu Hanoman milik Kliwon/Yudi FBC menjadi bintang lapangan dengan nyaris meraih double winner menyumbang poin vital bagi kemenangan Fortuna JR BC dalam mendulang poin perebutan juara umum BC. Sementara itu kenari Satelit milik Ring A PJM yang dikawal oleh Aji menjadi penentu utama kemenangan A PJM SF dalam merebut juara umum dengan kemenangan Satelit sebanyak dua kali.

Budi LnD selaku ketua gantangan KMT Sragen mengaku surprise dengan animo kicaumania Sragen yang ramai nglurug ke ujung timur laut wilayah Sragen. Kehadiran kicaumania yang meramaikan launching Kicau Mania Tangen memang sudah diprediksi jauh-jauh hari, hadirnya MC Nasional Puguh Liontin juga semakin menyemarakkan lomba di gantangan KMT, satu-satunya gantangan di kecamantan Tangen, Sragen.

“Alhamdulillah, terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah jauh-jauh hadir ke gantangan Tangen, Insya Allah ke depan kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk kicaumania Sragen pada khususnya,” ucap Budi LnD dalam sambutannya.

 

 

BUDI LnD PENGGAGAS GANTANGAN KMT TANGEN SRAGEN

 

Kembali ke berita lomba, murai batu Hanoman milik Kliwon/Yudi dari Fortuna BC yang pekan lalu menyabet double winner di Launching Markas 45 Cantel BnR Sragen melanjutkan tradisi juara di lomba berikutnya di Launching KMT Tangen. Penampilan Hanoman yang atraktif sukses menarik perhatian juri yang bertugas dan penonton dipinggir lapangan.

Meski di sesi pertama kurang maksimal dengan meraih runner up di kelas Murai Batu KMT membayangi Halilintar milik Antok/Kerok, tetapi di sesi berikutnya yaitu kelas Murai Batu Vip Hanoman mampu menampilkan performanya yang maksimal.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Kombinasi suara roll tembak digelontorkan oleh Hanoman secara bergulung-gulung nyaris tanpa jeda, Hanoman yang mempunyai seabrek koleksi isian istimewa seperti  tembakan dari burung-burung kecil semakin mendekati performa puncak saat sebelum mabung.

Kemenangan Hanoman di sesi kedua mampu mengguratkan senyum manis dari dik Atha yang kali ini ikut ayahandanya menggantang karena kebetulan rumahnya berdekatan dengan lapangan gantangan KMT.

 

SCORPIO SF. KENARI NORTON DAN BSA MAKIN MUMPUNI

 

Scorpio SF yang digawangi langsung oleh Irwan dan Ridho DOB semakin menunjukkan eksistensinya di kelas kenari. Ridho yang akhir-akhir ini sukses mengawal ketat amunisi kenari milik Irwan nyaris mampu sapu bersih kelas kenari di gantangan KMT dengan mengandalkan gaco lawas mapan juara yaitu Norton dan juga YS BSA. Di kelas pertama Norton berhasil meraih podium utama dan YS BSA harus puas dengan tiga kali meraih runner up.

“Alhamdulillah, walau belum sampai ke penampilan terbaiknya Norton cukup stabil di sesi pertama, sesi ke dua dan ke tiga malah naik birahinya jadi kekencengan, kalau kenari BSA masih tetap stabil, durasinya pun makin asyik,” terang Irwan yang juga berharap agar gantangan baru KMT Sragen mampu mengangkat kembali citra lomba kenari yang benar-benar fair play juga jelas akan pakemnya.

 

CHELSEA FEAT HASIL KATUL. LB AMEL TAK TERBENDUNG

 

Chelsea feat Hasil Katul SF yang digawangi oleh Warih dan Richat mampu membawa nama kicaumania pinggiran Ngawi meraih prestasi yang membanggakan di lomba kali ini. Love bird Amel tampil ngedur dengan durasinya yang panjang-panjang mampu bersaing dengan burung-burung jawara mapan dari Sragen.

Bersaing keras dengan love bird-love bird unggulan Sragen seperti TN Joyo, Rio dan Shakira, Amel hampir saja meraih double winner dengan memenangi kelas Love Bird Umum KMT dan runner up di kelas Love Bird Umum Vip. Kemenangan Amel juga turut mendongkrak poin nilai Fortuna JR meraih juara umum BC.

Hendrat sesepuh Fortuna BC mengaku bangga dan puas dengan semangat anggota Fortuna BC yang belum lama bergabung, Fortuna JR yang berisikan anggota-anggota muda memang sengaja diarahkan turut meramaikan dunia perburungan diwilayah Sragen sebelum turun langsung ke lomba taraf Nasional.

 

 

“Alhamdulillah, sedulur Fortuna JR makin kompak dan solid, hari ini mampu turun all out di launching gantangan KMT Sragen dan berhasil membawa pulang juara umum BC, pesan saya untuk Fortuna JR agar terus menjaga kekompakan team dan berlomba secara fair play di setiap gantangan  yang diikuti. Semoga semangat yang muda-muda ini bisa diikuti oleh rekan-rekan Fortuna lainnya,” ucap Hendrat yang kali ini mengawal Sutris meraih trophy juara umum untuk Fortuna JR BC.

A PJM SF yang digawangi Itik A PJM kembali bisa tersenyum sumringah, pasalnya perjuangan meraih juara umum SF cukup ketat persaingannya. A P JM SF unggul berkat penampilan apik kenari Satelit yang dikawal oleh Aji mendapatkan double winner, selain dari kenari Satelit poin perebutan juara juga diperoleh dari love bird Siva, Dewi Cinta, Samson dan juga cucak hijau Pangeran Timur.

 

FORTUNA JR REBUT POIN JUARA UMUM BC

 

A PJM SF REBUT JUARA UMUM SF

 

PANITIA KMT SRAGEN. SIAP RAMAIKAN DUNIA PERBURUNGAN

 

 

DUKUNGAN PENUH DARI PEMUDA KARANG TARUNA TANGEN SRAGEN

 

RICHART HASIL KATUL SF. LB AMEL STABIL DIJALUR JUARA

 

SUTRIS & HENDRAT FBC TERIMA TROPHY JUARA UMUM BC

 

DIK ATHA DAN AYAHANDA KAWAL MB HANOMAN

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan  Moncer1  dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

ALDO PAPA GAUL JRR. ORBITKAN PAUD KILLA

 

GUNAWAN SETYO SCS SRAGEN. ALTERIO RUNNER UP CENDET FAV A

 

MC PUGUH LIONTIN HADIR DI KMT TANGEN SRAGEN

 

AJI SUKSES KAWAL KENARI SATELIT

 

KEN TUT SRAGEN.  CH GAJAH MADA & CENDET GAJAH MADA MAKIN EKSIS

 

SADEWA BERLIAN BF. SRIKANDI JUARA 3 MB VIP

 

 

HUDA SRAGEN. TETANIK RUNNER UP LB PAUD FAVORIT A

 

HARY SF SRAGEN. RED SCOOPY TERBAIK DI KELAS KACER

 

 

KATA KUNCI: fortuna bc norton bsa satelit hanoman fortuna jr bc a pjm budi lnd

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp