NACKAL SF. BORONG JUARA

LAUNCHING GANTANGAN KARTIKA ENTERPRISE

LB Jhoni JR Tetap Bertaji, Nackal SF Borong Juara

 

 

Launching Gantangan Kartika Enterprise yang diselenggarakan Sabtu, 8 April 2017 berjalan meriah. Love Bird Jhoni Jr kembali moncer. Jago milik Adi  LP untuk kesekian kalinya meraih juara 1.

Jhoni JR yang setiap turun bersama Pokemon, memang sudah sering meraih juara secara bergiliran khsusnya di wilayah Magelang. Tak jarang keduanya sering memborong juara 1 dan 2 dalam satu kelas yang sama.

 

ADI LP. LB JHONI JR & POKEMON TERUS BERTAJI

 

Penampilan kali ini memang tidak sedahsyat biasanya, namun Jhoni Jr masih kebagian juara 1 sekali dan juara 3 dua kali. Ada pun love bird Pokemon juara 3 dan 5.

Launching Gantangan Kartika Enterprise yang diselenggarakan di Lapangan Blok B jalan Medang Kamulan, sebelah utara taman parkir Candi Borobudur, didominasi peserta lokal Magelang. Sejumlah perwalikan luar kola seperti Muntilan dan Jogja juga hadir.

 

AGUNG KIPIT. SUKSES MENGENDALIKAN JALANNYA LOMBA

 

Agung Kipit selaku MC berhasil mengendalikan suasana lomba hingga akhir. Eka Hari selaku ketua panitia di akhir lomba, mengucapkan banyak terimakasih kepada kawan-kawan kicaumania yang telah turut mensukseskan jalannya lomba.

”Mohon maaf bila masih ada kekurangan, selanjutanya setiap hari Sabtu mulai pukul 15.00 secara rutin tempat ini dibuka untuk Latberan,” jegas Eka Hari didampingi Agung Kipit dan Adit.

 

SINYO. KONIN RAJA SAKTI TERUS MEROKET

 

Love bird Ondel-Ondel milik Yadi nyarir double winner juara 1 setelah memimpin di kelas C Medang Kamulan. Sayang pada penampilan kedua, Ondel-Ondel kalah tipis dengan Tlepong milik Noval LBF. Ondel-Ondel pun harus rela berada di urutan ke dua.

Di kelas Konin Raja Tembak walau belum menjadi yang terbaik, penampilan Raja Tembak banyak mendapat pujan banyak orang di pinggir lapangan. Raja Tembak milik Sinyo memang memiliki lagu mewah dan tajam-tajam. Sayang pada babak akhir sedikit kendor dan harus puas di urutan kedua.

 

 

Raja Tembak pekan lalu di BnR Kobra juara 1 dan 2. Keberhasilan ini makin menambah deretan prestasi panjang Raja Tembak.

Yoyok/Indah dari Es Land SF membaw pulang juara 2 dua kali. Lewat jagoan handal murai batu Janoko yang memiliki suara cililinan dan kenari yang dibawakan hingga nungging-nungging kepalanya.

 

YOYOK ICE LAND SF. MB JANOKO DUA KALI JUARA 2

 

Nackal  SF sukses borong juara, dua kelas murai batu juara 1-nya diborong lewat murai batu Sujut dan Samurai PX. Ada pun di kelas kacer, Naga Hitam meriah juara 2, dan cucak hijau Toblok juara 2 sebanyak dua kali.

Pekan depan sejumlah kicaumania menyiapkan diri ke sejumlah even baik regional blok tengah maupun level nasional. Pilihan even regional antara lain Piala Ngayogyokarto yang dikemas prestise, namun tiket terjangkau dan lokasinya juga dekat. Di level nasional, even yang paling menyedot perhatian adalah Piala Pasundan Bandung.

 

JUARA KARTIKA MAGELANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR, KLIK DI SINI

 

 

ARIFIN (KOBRA) & NUR HARMANTO MCC MGL. TURUT HADIR

 

PANITIA. HARI SABTU GELAR RUTIN LATBERAN

 

TIKA

 

PARA JURI

 

DIDIT. REKAP LAUCHING BnR KARTIKA MGL

 

KATA KUNCI: kartika enterprise jhoni jr nackal sf magelang borobudur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp