SUASANA GANTANGAN HUSEIN

LAUNCHING GANTANGAN HUSEIN

AM Zamrud dan MB Mass Boss Juara di Kelas Utama

 

 

Kicau mania Bandung berbondong-bondong memadati gelaran Launching Gantangan Husein, Minggu 08 Oktober. Gelaran yang dihelat oleh Ronggolawe Nusantara ini anis merah Zamrud dan murai batu Mas Boos juara di kelas utama.

Kontes yang digelar di komplek GPP 2 Lanud Husein Sastranegara, sebelah Graha Antariksa ini, merupakan ajang persiapan Piala Kasat Brimob beberapa waktu mendatang. Panitia menyediakan kelas utama anis merah dan murai batu dengan jumlah tiket 250.

Total, lomba dibagi menjadi 6 sesi yang menampilkan kelas Bursa Bio Kroto, kelas Ebod Strong, kelas Miltih, kelas Ronggolawe, kelas Bio Konslet,dan kelas Koploba.

Penampilan Zamrud gaco H.Pramono dari Ngapak Team begitu mempesona di kelas Anis Merah Utama. Gaya teler dengan volume lagu yang mewah mengantarkan Zamrud meraih poin tertinggi di kelas tersebut.

 

AM ZAMRUD H PRAMONO MENANG DI KELAS UTAMA

 

Zamrud sebelumnya meraih runner-up di Piala Kapolda Jawa Barat. Kini performanya semakin stabil. ”Pemandian cukup 2 hari sekali, penjemuran cukup setengah jam saja. Selain pakan utama ada tambahan buah papaya,” tutur H.Pramono

Di kelas murai giliran Mas Boss yang unjuk kebolehan. Meski masih muda murai milik H.Ridwan dari MK berhasil menggondol juara kelas utama.

Mas Boss baru dua kali diturunkan lomba. Di gelaran Piala Kapolda Jabar ia duduk di peringkat 5. Meski jam terbangnya masih minim ia tetap tampil maksimal dan merebut perhatian juri di gelaran launching ini.

 

JAWARA MB KELAS UTAMA MAS BOSS MILIKH.RIDWAN

 

”Perawatan MB Mas Boss cukup sederhana penjemuran cukup 2 jam sehari. Pemandian sekali di waktu malam,”tutur H Ridwan. Dengan perawatan rutin itu membuat murai batu yang awalnya berasal dari beli bahan itu kini mejadi gacor.

Even lomba berjalan cukup lancar dan meriah hingga di akhir lomba. Seluruh panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicau mania.” Selamat kepada para juara dan mohon maaf jika ada kekurangan. Sampai jumpa di even kami berikutnya.”

KATA KUNCI: zamrud husein mass bos bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp