PARA JUARA Kelas Murai Batu Tamansari bersama Mr. Wahyu Priono (paling kanan) dan Mr. Mandor Akbar (

LAUNCHING GANTANGAN DISTRIK MAOSPATI MAGETAN

Kelas Ocehan Mendominasi, Ini Wajah-wajah Para Jawaranya

Sukses digelar, gantangan Distrik Maospati yang diawaki Mr. Wahyu Priono dan Mr. Mandor Akbar, tuntas digelar dengan menghelat 17 kelas dari 18 kelas yang diagendakan. Minggu (4/8/2019). 

Resmi dibuka, gantangan Distrik Maospati yang menempati lokasi di depan (seberang) Lanud Iswahjudi, Maospati, Magetan, Jawa Timur, menjadi gantangan ke 4 yang ada di kawasan Magetan. 

 

 

JUARA BC. Tim Daboribo Magetan menerima tropi juara umum BC dari Mr. Wahyu Priono (kanan) selaku komandan gantangan Distrik Maospati, Magetan.

 

Pada perhelatan akbar perdana ini, dua tim sukses memboyong pulang tropi juara umum, mereka Soldier SF dengan penggawa Mr. Yudha Paskhas sebagai peraih juara umum SF dengan 470 poin dan Daboribo sukses memboyong pulang juara umum BC dengan 825 poin.

Dengan para pengadil dari juri-juri Jalaratu dengan korlap Mr. Eko Kuncoro ini, burung-burung Pleci  Yudha Paskhas, seperti Terjal, Unyil dan Knalpot Bocor langsung membuka kemenangan, menyapu bersih podium juara 1 - 3, 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Di kelas Cucak Hijau sebagai kelas lain yang juga cukup banyak pesertanya, kali ini Rojo Koyo sukses menjuarai kelas ini, dengan ditempel ketat Gundul milik Gus Gondrong. Sementara di sesi kedua kelas Cucak Hijau giliran Liverpool mili Bayu Handini dari Magetan Team tampil memukau dan sukses memboyong tropi juara 1, sedangkan Putri Kipas milik Mr. Com dan ijo Pesek milik Budhy harus puas di posisi dua dan tiga.

Dua Love Bird yang kian hari kian moncer yakni Arjuno milik Sahabat Arjuno dan Kermit milik Diaz juga sukses menangguk gelar juara. Bahkan, Arjuno mencetak Double Winner, juara 1 di kelas Love Bird Fighter (SPBU Maospati) dan Juara 1 kelas Love Bird Umum (SPBU Maospati). Sedangkan Kermit Juara 1 di kelas Love Bird Umum (Nusantara Community), Kermit nyari Nyeri jika lajunya tak terganjal kekean panjang Arjuno.

 

JUARA SF. Soldier SF dengan komandan Mr. Yudha Paskhas memboyong pulang Tropi juara umum SF 

 

Cukup mengejutkan, kelas Kacer Justru cukup banyak peminatnya, bahkan lebih banyak ketimbang kelas Murai Batu, meski selama ini kawasan Magetan cukup dikenal sebagai gudangnya Murai Batu. Di kelas Hitam Putih yang biasanya menjadi kelas paling krusial ini, suasana pertarungan berlangsung cukup kondusif.

Di tengah angin kencang yang sesekali mampir,  Kacer Perwira milik Dody Cemet dari Jogobayan BC, yang cukup dikenal sebagai salah satu komunitas penggemar Kacer asal  Balerejo, Madiun, sukses bermanuver sembari ngeroll dan memuntahkan materi-materi andalannya. Aksi itupun sontak membuat para rivalnya keder sekaligus menyita perhatian Juri, yang segera saja metahbiskannya sebagai jawara kacer di kelas Kacer (SPBU Maospati).

 

Para Juara kelas Love Bird Fighter SPBU Maospati

 

Usai gelaran, Mr. Wahyu Priyono mengucapkan terima kasih pada segenap kicaumania, atas kehadiran dan partisipasinya. Sekaligus meminta maaf jika selama gelaran masih banyak kekurangan, "Maklum gantangan baru, jadi maaf kalau masih ada kekurangan selama gelaran, dan jangan lupa gelaran rutin baik Latber maupun Latpres akan kita helat tiap hari Minggu," ucap Mr. Wahyu.  

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN DISTRIK MAOSPATI, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Para Juara Kelas kacer SPBU Maospati

 

Juara kelas PAUD A Nusantara Community

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Sapu Bersih. Yudha Paskhas menyapu bersih Juara kelas Pleci

 

Bonus Jamu santri dari Gus Husein Diserahkan pada peserta oleh Mr. Wahyu Priyono

 

 

Bonus lain Jamu Santri juga diserahkan untuk Peserta.

 

Bonus Voer Raja Ngurak dari Gus Husein juga diberikan pada para peserta

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching gantangan distrik maospati magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp