DT PIALA PASUNDAN. NEW FERRARI MASIH JADI ANDALAN

LAUNCHING GANTANGAN BnR SOLO RAYA COLOMADU

3 Jago Nyeri, Duta Piala Pasundan & B16 SF Juara Umum

 

 

Gantangan yang terletak di halaman Pabrik Gula Colomadu, Solo Raya, resmi dirilis pada Minggu 19 Maret. Ini adalah gantangan permanen pertama milik BnR Solo Raya.

Secara wilayah hukum, lokasinya terletak di kabupaten Karanganyar. Namun posisi tepatnya berada di sebelah barat kota Solo, titik pertemuan dengan Kabupaten Sukoharjo dan Boyolali. Ya, dari perempatan ke selatan sedikit masuk Kartasura yang masuk kabupaten Sukoharjo, ke utara sedikit memasuki area Bandara Adi Soemarmo yang masuk wilayah kabupaten Boyolali.

 

AGUS KOMANDO & IWAN SANUBARI

 

“Selain lokasi yang luas termasuk untuk area parkir, sekitar gantangan juga rindang dan sejuk. Posisi strategis karena relatif di tengah-tengah dan gampang diakses dari mana-mana. Jadi lokasi ini kita piliih untuk gantangan peramanen milik Solo Raya,” ujar Iwan Sanubari, sang komandan.

Tampak kicaumania dari Solo Raya memang hadir terwakili, termasuk sejumlah burung papan atas. Bahkan juga dari Jawa Timur seperti Nganjuk, Salatiga, dan Magelang.

 

MR JKP/ AK. CH BISIKAN ILLAHI MAKIN TAJAM

 

Di kelas cucak hijau misalnya, ada New Ferrari milik Rudy NRS yang berbagi juara dengan Bisikan Illahi milik Mr. JKP – AK. Keduanya memperkuat Duta Piala Pasundan yang dipimpin langsung oleh Rudy NRS. Duta Piala Pasundan yang akan digelar pada Minggu 16 April yang akan datang pun mengakhiri lomba dengan poin tertinggi sehingga berhak atas juara BC.

Di kelas kenari, nama-nama yang cukup ngetop juga turun. Misalnya Radler milik Faiz yang memperkuat MH Kecil yang sering menang di Boyolali, kemudian runner up di Kajati Jateng Cup Semarang, kali ini kembali merebut juara 1 di kelas standar kecil.

 

INDAH KLATEN. BABY ALIEN MAKIN STABIL

 

Baby Alien milik Indah Anggara dari Klaten yang pekan lalu menang di Putro Benowo, kembali mencatatkan namanya sebagai peraih juara 1, berbagi dengan Radler.  Gaco lain dari Klaten, Arto Moro milik Putra Baron  yang juga pencetak kenari isian, harus puas menduduki peringkat ketiga kelas VIP.

Sementara di kelas standar bebas, Dealova milik Rendy Ninek dari Jakapodang yang memperkuat B16, memborong dua kali juara 1.

Di kelas love bird, pertarungan pun tak kalah seru dan menegangkan. Dua jago berhasil menang nyeri. Yang pertama, adalah Rimba Jr milik Agus CJDW dari Salatiga. Rimba Jr unggul di kelas utama BnR Solo Raya dan VIP A.

 

FAISAL BOS KECIL. ANJELIN NYARIS NYERI

 

Di kelas VIP B, giliran Dea milik Dwi MG dari Nogosari Boyolali meraih posisi terdepan. Anjelin milik Faisal Bos Kecil SF meraih posisi pertama dan kedua di kelas Bintang A dan B. Di kelas bintang B, juara dicuri oleh Suro milik Lilik dari MBC Ampel, Boyolali.

Jago senior DJ Krisna akhirnya menyapu bersih kelas favorit A dan B. Di kelas A, DJ Krisna mampu mematahkan perlawanan Rimba Jr. Nanang Kris kali ini juga kembali meraih juara di kelas cendet VIP bersama DJ Racka. “Insya Allah, siap turun kembali ke Soeharto Cup,” tandas Nanang Kris, sang pemilik.

 

NANANG KRIS. DJ KRISNA & DJ RACKA MONCER TERUS

 

Suryo Q’ong dari Manahadap Magelang juga datang ke sini. Jagoannya yang kerap menang, cucak hijau Bezita, juga tampil cukup apik. Namun kali ini harus puas menempati posisi ketiga di kelas utama BnR Solo Raya.

Murai Batu Jaguar milik Mr. Gunawan yang pekan lalu nyeri, kali ini harus rela berbagi dengan Linset milik Suhartono. Posisi runner up masing-masing ditempati oleh Segoro Moncar milik Kohtik dan Kroax milik Candra Kleco.

 

SURYO Q’ONG. BEZITA PEMANASAN TO SOEHARTO

 

Kacer Martaon milik Damar yang biasanya sapu bersih juara, kali ini juga harus berbagi dengan Temon milik Ubay. Ada pun Budi Bogem dari Nganjuk yang menurunkan anis merah Vano, mesti menyerahkan salah satu juaranya kepada Tiwul milik Udin Gondrong.

Selain even akbar Soeharto Cup, gelaran IKPBS Special Open pada Sabtu 25 Maret juga akan menjadi incaran utama para kicaumania Solo Raya, sebelum ke lomba Piala Ketua DPRD Sragen Cup pada 2 April di lapangan Gondang.

 

JUARA LAUNCHING BnR COLOMADU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA BARU. LUAS, RINDANG, AMAN

 

KRU B16. RAIH JUARA SINGLE FIGHTER

 

KOH TIK. MB SEGORO MONCAR DEBUTAN BARU

 

PAKSI. PECINTA ANIS KEMBANG SOLO RAYA

 

KATA KUNCI: bnr solo raya colomadu duta piala pasundan b16

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp