LAUNCHING GANTANGAN BARU ARIMBI BC

Kaligunting Dan Irawan ZLD Juara Umum

Gipsy andalan Irawan ZLD yang terus moncer di kelas Lovebird Balibu, akhirnya tumbang di Launching Arimbi BC di Bareng Jombang. Gaco yang berhasil mengungguli durasi Gipsy adalah Naila andalan Angry Bird SF.

Desa Ngrimbi, Bareng Kabupaten Jombang yang biasanya tenang, Minggu 8 April tiba-tiba menjadi riuh. Penyebabnya, apalagi kalau bukan teriakan para pemain dari Jombang Raya dan luar kota saat mensuport gacoannya.

 

 

JUARA UMUM SF- DNY-IBF IRAWAN ZLD NGANJUK.

 

Kendati begitu, lomba perdana yang rencananya akan disambung latber rutin setiap hari Minggu pagi ini relatif tertib dan kondusif. Tidak ada peserta yang komplain apalagi sampai mengumbar nada sumbang kepada panitia akibat tidak puas dengan kinerja juri.

"Alhamdulillah, lomba ini sangat sukses. Terimakasih kami sampaikan kepada tim juri yangbekerja profesional dan fairplay, teman-teman kicaumania dari Jombang dan luar kota, juga Duta Sumber Indah yang turut menyumbang doorprize," kata Sulis Rianto, Ketua Arimbi BC yang akrab dipanggil Londo.

 

DUTA SUMBER INDAH JADI DUTA SYAHRUL 03.

 

Perebutan juara umum SF dan BC membuat tensi kompetisi di kontes ini meningkat. Gaco-gaco hebat diturunkan untuk mendulang poin. Akhirnya, berndera Kaligunting BC dari Mojoagung berkibar di podium sebagai juara umum BC didampingi Irawan ZLD dari DNY Nganjuk sebagai juara umum SF.

 Gipsy andalan Irawan ZLD yang biasanya menguasai podium puncak di kelas Balibu, kali ini tumbang. Gipsy terdampar di peringkat III dikalahkan Naila andalan Gendut dari Angri Bird SF dan Nami andalan Tomi dari Duta JBC Cup 2.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Namun bukan hanya Gipsy yang dityurunkan Irawan ZLD. Amunisi lain yang dikawal Ibnu Charis dari Warujayeng masih ada yang sukses meretas prestasi emas. Yakni di kelas Lovebird Baby A lewat aksi Tohir. Tohir juga meraih juara II di kelas Baby B dikalahkan Sogol andalan Andre dari Duta JBC Cup 2.

Di kelas Kenari A, Rocket andalan Irawan ZLD juga sukses meraih poin emas. Lagi-lagi gaco Irawan dihadang amunisi Duta JBC Cup 2. Tapi untuk kelas kenari, gaco F2 milik Irawan lebih tangguh dan mampu meredam kehebatan Semprul yang dikawal Wahyu.

 

JAWARA KELAS KENARI A.

 

Syahrul 03, Calon Wakil Bupati Jombang nomor urut 3 yang diwakili Nizar Sumber Indah berhasil moncer di kelas Cucak Hijau A. Aksi Kipas Dewa yang top form tak mampu dibendung Tuan Takur andalan SJ Group dan Siluman yang juga gaco milik Nizar.

Selain turun sebagai wakil Syahrul 03, Nizar di even ini juga sempat belanja gaco di kelas cendet. Dewa Ruci namanya. Cednet yuang digantang anak kecil ini berhasil meraih juara II. Nizar yang tertarik dengan gaya nagen Dewa Ruci serta lagu roll tembak nyaris tanpa jeda ini membelinya cukup murah, Rp 1,5 juta.

"Minggu depan kalau tidak ada halangan mau main kesini lagi. Siapa tahu ada gaco murah lagi," kata Nizar sambil ketawa.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JAWARA KELAS LOVEBIRD A.

 

JAWARA LOVEBIRD BALIBU A.

 

JAWARA LOVEBIRD BABY A.

 

JAWARA KELAS KACER A.

 

JAWARA MURAY BATU A.

 

KELAS CUCAK HIJAU A NYARIS FULL.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching gantangan baru arimbi bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp