PANITIA DAN JURI RI KLATEN

LAUNCHING EMPON EMPON ENTERPRISE KLATEN

Gleyer Langsung Tancap Gas, Idola dan Rosemary Stabil Di Tangga Juara

Baru didapat sehari sebelumnya, kenari Gleyer langsung tancap gas dengan meraih podium pertama di Launching Empon Empon Enterprise feat Radjawali Indonesia. Memiliki volume di atas rata-rata, kenari bon kuning ini tampil ngedur dari awal sampai akhir penilaian.

Menggandeng juri Radjawali Indonesia, Launching Empon Empon Enterprise yang digelar pada Kamis, 7 Desember 2017 di Omah Wedang Empon Empon, Jl. Kopral Sayom no 23, Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Berlokasi di tengah kota, kehadiran EO RI kelima di Klaten ini mendapat sambutan positif dari peserta.

 

 

SRIKANDI RI. FOKUS DALAM PENILAIAN

 

Penampilan stabil dan konsisten ditunjukkan oleh love bird Rosemary dengan meraih juara 1, 2 dan 3. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang, gaco milik Mr. Ridwan ini ini tampil menonjol dan sukses mencuri perhatian juri.

Di Launching GMS beberapa waktu lalu, love bird yang mengusung bendera Duta MBK ini juga berhasil meraih kemenangan di kelas VIP. “Dalam beberapa minggu terakhir, RM memang dalam kondisi onfire. Selalu masuk nomor kecil setiap kali diturunkan,” ungkap Nanda CN.

 

DUTA MBK. SIAP GELAR LATPRES MINGGU 10 DESEMBER 2017

 

Duta MBK juga berhasil meraih kemenangan di kelas cucak hijau melalui Kaka yang berhasil menempati urutan pertama dan kedua. “Yang pertama tadi dapat nomor dua, mungkin kurang kenceng. Kalau yang kedua maine istimewa, mutlak dapat A,” ungkap Benu.

Di kelas Bebas Aksi, love bird Larry besutan Vandhy AW berhasil mencuri kemenangan di kelas Bintang setelah mengumpulkan nilai tertinggi. Tampil rajin dengan durasi di atas rata-rata, gaco andalan AW SF ini berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gaco yang harus diperhitungkan.

 

AW SF. LB LARRY CURI KEMENANGAN DI KELAS BEBAS AKSI

 

Mengusung bendera Duta GSB Oriq Jaya, Susilo Superstar berhasil meraih kemenangan di kelas kenari Standar Bebas Bintang melalui Alona. Bersaing ketat oleh Bima Sakti, kenari kuning ini tampil dominan dengan cengkok dan irama lagu merdu.

Idola, kenari milik Bangkit yang dikawal oleh Mbending Yonk berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil Bintang. “Ini buat pemanasan sebelum turun di BnR Award besok Minggu. Semoga di Jakarta nanti, Idola dan Bima Sakti mau kerja maksimal,” ungkapnya.

 

MR. YONK. SUKSES BERSAMA IDOLA DAN BIMA SAKTI

 

Baru didapatkan sehari, kenari Gleyer milik Arya langsung tancap gas dengan meraih podium pertama di kelas Sejati. Meskipun tanpa persiapan, kenari bon kuning ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu calon ancaman serius bagi kenarimania di Klaten dan sekitarnya.

“Gleyer ini baru didapat kemarin, malamnya langsung main di Yaqowiyu langsung dapat juara. Tadi balik sekolah pengen nyoba lagi, eh nggak tahunya masih kebagian piala,” ungkap bocah yang masih duduk di bangku SD ini.

 

ARYA. KENARI GLEYER LANGSUNG TANCAP GAS

 

Arya berharap Gleyer bisa meraih juara sebagaimana Si Glontor, kenari andalannya yang saat ini sedang dalam kondisi mabung. Untuk saat ini, Ia akan mencari settingan terbaik untuk Gleyer sebelum turun di even-even besar di area Solo-Jogja.

Meski tidak full gantangan di gelaran kali ini, kehadiran Radjawali Indonesia di kota Klaten dapat menjadi alternatif baru bagi kicaumania untuk melatih amunisi-amunisi terbaiknya. Dengan sistem penilaian love bird dengan menggunakan bendera, diharapkan muncul gaco-gaco baru dengan kualitas istimewa.

 

DANANG BARKER, MAHENDRA PAPA MUDA DAN ANDI BEJO BF

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Empon Empon Enterprise akan menggelar kontes rutin tiap hari Kamis mulai pukul 14:00 WIB.

 

DATA JUARA EMPON EMPON ENTERPRISE LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: empon empon rosemary gleyer idola

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp