JURI RONGGOLAWE YANG BERTUGAS

LAUNCHING DUMPUL PERSADA KARANGANYAR

MB The King Stabil di Jalur Juara, Jab’s Sragen Rebut Juara Umum

Murai batu The King milik Maklar Syariah Sragen tampil stabil dan berhasil memboyong tropi juara 1,2, dan 3 pada gelaran Launching Dumpul Persada Karanganyar, Sabtu (25/9). Di akhir perlombaan, Jab’s Sragen sukses memboyong tropi juara umum BC.

Di sela-sela kesibukannya menggarap proyek LRT Kereta di Jakarta, Pak Jawir masih sempat untuk memenuhi harapan kicaumania Karanganyar dan Dumpul pada khususnya, Pak Jawir menggandeng Ronggolawe DPW Karanganyar untuk membuka gantangan di sekitar tempat tinggalnya.

 

 

PAK JAWIR PERSADA DUKUNG GELARAN

 

“Warga setempat minta dibikinkan gantangan. Kebetulan memang di sekitar Dumpul belum ada gantangan permanen. Padahal di sini cukup banyak breeder yang cukup berhasil. Jadi tidak ada salahnya memenuhi harapan mereka agar bisa mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat setempat lewat dunia perburungan. Dengan adanya gantangan burung, wilayah Dumpul akan tumbuh bermacam UMKM yang tentunya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat,” terang Pak Jawir perihal berdirinya Gantangan Dumpul Persada Karanganyar.

Pada gelaran kali ini, kelas murai batu menjadi kelas yang paling difavoritkan peserta. Kehadiran burung-burung berkualitas semakin meramaikan persaingan dalam unjuk kualitas untuk meraih prestasi terbaik.

 

MAKLAR SYARIAH SRAGEN. MB THE KING MAIN SPARTAN TETAP STABIL JUARA

 

Maklar Syariah menjadi salah satu team yang hadiri. Team asal Sragen ini menurunkan salah satu amunisi andalannya yaitu murai batu The King. Dimaenkan secara Spartan, The King sukses meraih juara 1,2, dan 3. Gaco satu ini memang menjadi burung paling stabil di jalur juara setelah dalam 2 pekan sebelumnya selalu sukses meraih juara.

“Alhamdulillah hari ini The King masih asyik, walaupun ngedur dimainkan setiap hari masih mau bertanggung jawab, semoga stabil terus kedepannya,” ucap OI Galang.

 

ONE HD A AGENG. MB SARIDIN & TIGERS WOODS RAIH KONCER JUARA

 

One HD dan Ageng Boyolali kembali mengorbitkan murai batu Saridin di tangga juara. Saridin langsung kerja bagus saat turun di sesi pertama kelas Murai Batu APBN, gelontoran materi burung kecilan didukung gaya kekinian sujud ngecun membuatnya tak terbendung untuk meraih bendera koncer A. Hasil maksimal juga diraih oleh kacer Tiger Woods yang meraih podium juara di kelas Kacer APBN.

Bombom ft Rehan Prast merasa cukup puas dengan hasil runner up yang diraih oleh murai batu Mata Dewa saat tampil di kelas Murai Batu Ronggolawe. Walaupun Mata Dewa sempat lama vakum lomba begitu diturunkan kembali di Launching Dumpul langsung mau nampil dengan baik.

 

BOMBOM REHAN. RAMPUNG MABUNG MB MATA DEWA MULAI ON LAGI

 

“Murai batu Mata Dewa baru rampung bertapa libur lomba dari PSBB kemarin. Cukup lama  dan baru kali ini kembali turun lomba, ternyata cukup menghibur walaupun belum maksimal benar performanya. Untuk Kacer Mata Dewa masih belum beruntung hari ini, semoga di gelaran berikutnya bisa tampil lebih maksimal,” jelas Bombom kepada Burungnews via WhatsApp.

Kelas utama Murai Batu Ebod Jaya 24 G dilibas oleh Zilong, gaco yang diarsiteki oleh Lysa Raflesya dari Singget BC ini tampil menjadi yang terbaik setelah mengungguli burung-burung berkualitas asal Sragen seperti Karro dan The King di urutan kedua dan ketiga. Bimo Suci milik Hanum Rawit SF diketatnya persaingan berhasil mencuri gelar juara saat tampil di kelas Murai Batu Ronggolawe.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Yatno Jambul bersama rekan-rekan jamtrok (Jambul Ngentrok) Sragen kembali mengorbitkan cucak hijau Krisna di podium juara pertama, Krisna tampil ngotot dengan gelontoran materi rancak didukung volume tembus. Performa Krisna yang diatas rata-rata ini membawanya meraih koncer juara saat tampil di kelas Cucak Hijau Ronggolawe.

Memperoleh dukungan dari para kicaumania dan terutama dari rekan-rekan Singget BC, Jab’s Sragen yang dikawal oleh Jeck Nug berhasil memboyong tropi juara umum BC pada akhir perlombaan.

 

ZILONG JAWARA KELAS UTAMA MB EBOD JAYA

 

Pada keseluruhan gelaran Launching Dumpul Persada Karanganyar berjalan lancar dan sukses. Peserta yang hadir juga bisa tertib akan protokol kesehatan. Minimnya teriakan peserta saat berlomba juga menjadi faktor berjalan suksesnya gelaran.

Gantangan Dumpul Persada Karanganyar feat Ronggolawe DPW Karanganyar akan melaksanakan jadwal latber rutin setiap hari Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

“Terima kasih atas dukungannya, sampai berjumpa kembali di gelaran berikutnya,” ucap Hari Genggong menutup gelaran launching.[hery]

 

 

YATNO JAMBUL. KRISNA MONCER JUARA CH RONGGOLAWE

 

JAB'S SRAGEN RAIH JUARA UMUM BC

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

  JUARA LOVE BIRD

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

  THE KING JAWARA MB RING APBN

 

  PENGGIAT GANTANGAN DUMPUL PERSADA

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching dumpul persada karanganyar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp