POLONGAN BC REBUT JUARA UMUM DI LAUNCHING DPC BnR MUARO JAMBI

LAUNCHING DPC BnR MUARO JAMBI

Bahar dan Dewo Jr Mendominasi Kelas Kacer, Polongan BC & Nyogan SF Juara Umum

Kehadiran gaco-gaco terbaik dari wilayah Jambi dan sekitar ke Desa Marga Mulya, Sungai Bahar, Muaro Jambi menambah serunya gelaran Launching DPC BnR Muaro Jambi, Minggu (29/4).

Salah satu yang hadir adalah kacer Bahar milik Imam dari Sungai Bahar Unit 2. Gaco andalan Imam dari Sungai Bahar Unit 2 ini kembali turun lapangan setelah 18 Maret lalu merajai arena Launching Oriq Jaya DPW Jambi.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Tampil dengan gagah dengan segudang lagu mewah, Bahar pun sukses membawa 2 kemenangan dari kelas kacer. Di kelas Kacer Executive, Bahar sukses meraih podium pertama setelah bersaing ketat dengan Dewo Jr. Satu gelar juara lagi diraih Bahar dari kelas Kacer Favorite.

Dewo Jr milik Moh. Tari dari Barli BC yang di kelas Kacer Executive mengakui keunggulan Bahar, di sesi berikutnya langsung tancap gas dengan memborong dua gelar juara 1 yaitu dari kelas Kacer DPC BnR dan kelas Kacer Umum.

 

 

M. FADLY (KABID PENJURIAN) MENYERAHKAN TROPI JUARA UMUM

 

Polongan BC yang datang full team akhirnya sukses merebut gelar juara umum BC. Sementara itu, gelar juara SF jatuh ke tangan Nyogan SF.

Dengan dilaunchingnya BnR DPC Muaro Jambi, maka kepengurusan pun terbentuk yaitu H. Junaidi sebagai ketua DPC, M. Gin selaku wakil ketua, Rohim P di bidang penangkaran, dan M. Fadly di bidang penjurian. Untuk selanjutnya, setiap even di seputaran Kabupaten Muaro Jambi akan berkordinasi dengan DPC di Sungai Bahar.

Setelah even ini, kicaumania Jambi akan kembali silaturahmi di gantangan Sakti Bird Jambi, di lapangan Sakti Bird, depan Asrama Haji Kota Jambi, Kamis, 10 Mei 2018.

 

KATA KUNCI: bnr jambi kacer bahar kacer dewo jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp