KACER MESSY JADI STRIKER JM TEAM DI PIALA RAJA

LAUNCHING DENANYAR BC JOMBANG

Duet Kacer Messy dan SL Kibarkan JM Team

Bukan hanya mampu mengekspos gaya mewah, Messy juga mampu mengeksplor suara dahsyat hingga mendominasi kelas kacer di Launching Denanyar BC Jombang.  Bersama Satria Langit (SL), Messy berhasil mengibarkan bendera Jangkar Merah.

Untuk kesekian kalinya, Messy tampil elagan di kontes sarat gengsi, yang kali ini menjadi penanda dimulainya kembali gelaran di Denanyar BC yang bermarkas di Lapangan Pasar Desa Denanyar, Jombang.

 

 

JUARA KACER A

 

Selama PPKM imbas dari teror Covid, gantangan Denanyar BC vakum lebih dari satu tahun lamanya. Meski Pemerintah Daerah Jombang sudah mengijinkan keramaian dengan mengutamakan standar Prokes, panitia Denanyar BC masih belum bisa melakukan kegiatan karena ingin mencari momen yang pas buat memulai gelaran. '

Dikomandani H Sampoerna atau Kang Pur pemilik murai batu Melon, venue gantangan Denanyar terlihat beda. Perombakan di sisi juri pun dilakukan. Dan hasilnya, Launching Denanyar BC pada hari Minggu, 14 November 2021 berlangsung meriah dan kondusif.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Tidak ada satupun nada sumbang yang terlontar dari para pemain, sejak lomba dimulai dari jam 11.00 Wib sampai selesai sekitar jam 15.00 Wib.

"Alhamdulillah berkat dukungan teman-teman pemain dan komunitas perburungan, Launching kali ini berlangsung sukses, mulus, dan kondusif. Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang terlibat, yang membantu suksesnya gelaran ini. Selanjutnya Denanyar BC akan menyapa pemain dengan latber rutin setiap hari Rabu pagi dan Minggu Pagi mulai jam 10.30 Wib, serta hari Jumat sore mulai jam 15.00 Wib," ujar H Sampoerna.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Kembali ke Messy, aksi menawan salah satu koleksi H Awiem dari Jangkar Team SF yang turun di kelas Kacer A mampu memukau para pemain. Tentu saja para juri yang akhirnya mengganjar bendera favorit A mutlak.

Jagal Abilowo, ownwer Gantangan Star Team yang turut menyaksikan aksi Messy di kelas Kacer A, turut men-suport dan bangga melihat aksi Messy, meski tidak ikut memiliki gaco ini. Pandangan mata Jagal Abilowo yang sempat traveling ke gaco lain untuk membandingkan kualitas Messy, akhirny amemutuskan Messy lah yang layak mendapat penghargaan tertinggi.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Dan prediksi Jagal Abilowo senada dengan tim juri senior yang dipilih H Sampoerna. "Meskipun tidak ikut punya, saya puas dan bangga melihat penampilan Messy. "Pak Tulus, kalau boleh saya saja yang menurunkan Messy dan ikut difoto mas Burungnews ya," pinta Jagal kepada Tulus Ariadi yang dipercaya H Awiem untuk mengawal Messy.

"Mas Awiem bangga dengan prestasi Messy. Beliau makin mantap untuk menurunkan Messy di Piala Raja. Insha Allah berangkat dan saya ingin ikut menyaksikan Messy tampil di Piala Dunia untuk even burung ini," kata Tulus.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tidak hanya mengandalkan Messy, Jangkar Merah juga menurunkan gaco pelapis di even ini. Aksi sangar Satria Langit (SL) yang sengaja diturunkan di sesi kedua, kelas kacer B juga menyita perhatian Jagal Abilowo dan sebagian pemain yang ada di samping Tulus. Di kelas Kacer B, Messy justru meraih juara IIi, di bawah SL yang meraih juara II. Sementara juara I direbut 58 andalan Tepozt dari Denanyar yang sebelumnya meraih juara II.

Bendera jangkar Team juga berkibar di kelas Cucak Hijau yang pesertanya meluber. Di kelas Cucak Hijau Vip, nama Zidane menghiasi tangga teratas, mengungguli Avatar andalan H Khotib dari Sengon SF, dan Artomoro milik Mandor dari Ducati SF.

 

PERAIH DOORPRIZE KAMBING

 

Zidane kembali mempersembahkan tropi buat Jangkar Team saat berlaga di kelas Cucak Hijau A. Meskipun kali ini hanya mampu bertengger di podium tiga, tak membuat Tulus kecewa. Juara I di kelas ini direvbut Pilar yang diturunkan Cak Midin dari Pasar Burung Tunggorono, diikuti Tanpa Nama milik Ady Bird dari Landung SF.

Di kelas Murai Batu yang dibuka tiga kelas, tidak ada satupun gaco yang mampu mendominasi dan merangkum prestasi emas. Tangga teratas di kelas Murai Batu Vip dikuasai Rewa yang dikawal Fauzan Ershi dari Ucan BF, didampingi Zorro milik H Gandhi dari S43MO BC, dan Malowopati milik Wahyu BC dari Kesamben di podium II dan III.

 

JUARA 1 LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Murai Batu A, giliran Owen yang bertahta di puncak. Owen adalah gaco milik Irsan dari Kapringan, yang kali ini mampu menggusur kehebatan Rawa ke podium dua, diikuti Sonic milik Junod Ahmad dari Gajayana SF di podium tiga.

Sedangkan gaco yang moncer di kelas Murai Batu B adalah Rambo yang jadi andalan Kukuh Yudha dari Temuwulan Jombang, diikuti Sonic milik Junod Ahmad, dan Adji Soko Geni andalan Mr Ipunk Nasgor dari Tira SF. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

JUARA KACER B

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

JUARA CENDET B

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching denanyar bc jombang kacer messy sl jm team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp