WISMA BARA BC REBUT JUARA UMUM

LAUNCHING DEMPO BC TEAM #1

Boyong Juara di Berbagai Kelas, Wisma Bara BC Raih Juara Umum

Datang membawa gaco-gaco terbaiknya, Wisma Bara BC yang dinahkodai Agil Bara, sukses memenangkan perebutan juara umum BC pada even Launching Dempo BC Team, Minggu, 28 Januari 2018. Dalam lomba yang berlokasi di Alun-alun Selatan Kota Pagaralam ini, sejumlah gaco Wisma Bara BC berhasil meraih kemenangan, bahkan sampai memborong juara.

Salah satunya adalah love bird Bebek Sumatera, yang menjadi ikon sekaligus andalan Wisma Bara BC. Bebek Sumatera yang diturunkan 5 sesi, mampu mengumpulkan juara 3, 3, 4, 5 dan 7. Di beberapa lomba sebelumnya, Bebek Sumatera memang kerap menjadi bomber sekaligus penentu kemenangan Wisma Bara BC.

 

 

AGIL BARA (KIRI) BOYONG 1 UNIT SEPEDA MOTOR SEBAGAI HADIAH UTAMA

 

Masih di kelas love bird, Kidarmo juga sukses menyabet juara 1, 1 dan 5. Prestasi membanggakan ditorehkan HJ dengan mencetak hatrik juara 1 ditambah dengan juara 2 dan 3. Hasil serupa juga diraih Suges yang merebut juara 1, 1, 1, 2 dan 3. Sementara Leoang Leoang duduk di posisi runner up 2 kali, Altico merebut juara 3, serta Hinata masuk di urutan 7 dan 10.

Deretan prestasi gaco di atas memang terbilang membanggakan. Jika dilihat, rata-rata semuanya mampu menyumbangkan prestasi double. Bahkan, satu di antaranya sukses memboyong hadiah utama 1 unit sepeda motor.

 

WISMA BARA BC TAMPIL STYLE PAKAI KAOS BIKINAN TRENDKICAU 

 

Torehan prestasi ini, tentu tidaklah mudah. Diperlukan perjuangan panjang didukung dengan semangat jiwa yang tinggi. Demi memenangkan perlombaan, Agil Bara rela menyiapkan kaos eksklusif bikinan Trend Kicau serta menyediakan penginapan bagi para supporter Wisma Bara BC.

“Persiapannya kurang lebih 1 bulan. Ternyata apa yang kami rencanakan sesuai dengan harapan untuk menang sebagai juara umum BC. Kami ucapkan terima kasih atas support teman-teman kicaumania, khususnya para punggawa Wisma Bara BC. Mari kita ramaikan kembali di even berikutnya,” ajak Agil Bara, sang nahkoda Wisma Bara BC.

KATA KUNCI: launching dempo bc team wisma bara bc agil bara pagaralam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp