PELANGI BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

LAUNCHING CKM SUKOHARJO

Alaska, Pendekar dan Pikolo Juara Kelas Utama, Pelangi BC Juara Umum

 

 

 

Murai batu Alaska, cucak hijau Pendekar dan love bird Pikolo keluar sebagai pemenang pertama kelas utama di Launching Carikan Kicau Mania Sukoharjo. Meraih nilai tertinggi, Pelangi BC keluar sebagai juara umum Bird Club.

Launching Carikan Kicau Mania (CKM) yang dilaksanakan pada Minggu, 1 Oktober di Pasar Carikan, Sukoharjo berlangsung sukses. Didominasi oleh peserta lokal, gelaran yang diprakarsai oleh Geroh Getz ini berlangsung tertib dan kondusif.

 

HH BIRD. MB ALASKA JUARA KELAS UTAMA

 

Murai batu Alaska masih menunjukkan performa terbaiknya dengan meraih podium pertama kelas CKM. Bersaing ketat dengan Walang Sungsang, gaco andalan HH Bird Farm ini meraih kemenangan setelah tampil menonjol dari awal sampai akhir lomba.  

Di kelas VIP, murai batu Angin besutan Candy Sock berhasil finish di posisi teratas diikuti oleh Arjun dan Permata 036. Kemenangan ini mengantarkan Pelangi BC keluar sebagai juara umum Bird Club (BC) setelah mengumpulkan poin tertinggi.

 

OI. CENDET GEGANA STABIL DI JALUR JUARA

 

Poin kemenangan Pelangi BC juga didapatkan dari cendet Gegana yang keluar sebagai juara pertama dan love bird RS 49 yang finish di urutan kedua dan ketiga. “Dengan kemenangan ini semoga Pelangi BC makin kompak dan solid kedepannya,” ujar Ari Depresi.

Menurunkan cucak hijau Pendekar, Orlando J12 berhasil meraih kemenangan di kelas CKM. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, gaco milik Yuli ini tampil menonjol dan diganjar koncer A. Di kelas VIP, Kolor Ijo milik Handoko keluar sebagai yang terbaik.

 

MARTIN DK. LB NABILA JUARA KELAS BINTANG A

 

Laga seru tersaji di kelas love bird dimana tak ada satupun burung yang dominan. Nabila, gaco milik Martin DK berhasil meraih juara pertama di kelas Bintang A setelah tampil apik dengan aksi ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata.

Di kelas CKM, Pikolo menunjukkan kemampuan magisnya dengan meraih kemenangan diikuti oleh Intan dan Cik Umi. Di kelas VIP, giliran Intan milik Galih keluar sebagai yang terbaik. Joker, Prilly dan Quenes berhasil meraih kemenangan di kelas lain.

 

DJHE SF. LB KIPLIK JUARA PAUD B

 

Penampilan menawan ditunjukkan love bird Kiplik di kelas PAUD B dengan aksi ngekek rajin dengan durasi mumpuni. Tanpa ragu, juri langsung memberikan bendera koncer A pada gaco andalan DJHE SF ini. Di kelas lain, Via Vallen milik Andi Danu dan Cemplon milik Papa On keluar sebagai kampiun.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di launching kali ini. Sebagai EO baru, CKM diharapkan menjadi salah satu alternatif gantangan yang disukai oleh kicaumania dari Sukoharjo dan sekitarnya. Kedepan, CKM akan menggelar kontes rutin setiap Minggu mulai pukul 13:00 WIB.

 

 

DATA JUARA LAUNCHING CKM SUKOHARJO, MINGGU 1 OKTOBER 2017

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: ckm sukoharjo alaska pendekar pikolo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp