KOLABORASI APIK PANITIA BY NEW ARE YOU SF FEAT BnR KAMAL.

LAUNCHING By NEW ARE YOU SF feat BnR KAMAL

Abang Adek SF dan ES BC Juara Umum, Cendet Dalang Nyaris Hatrik

Abang Adek SF bersama ES BC dan Jokotole BC berhak menyandang gelar juara umum SF dan BC serta Runner-Up BC pada gelaran Launching By New Are You SF Feat BnR, Minggu 04 Maret 2018 di lapangan Ring Akya Kamal.

Untuk yang kesekian kalinya, Abang Adek SF Bangkalan pimpinan si kembar H. Edo dan H. Eno menambah koleksi juara umumnya. Kemenangan mutlak juara umum SF dengan mengumpulkan total poin 950. “Alhamdulillah kami kembali meraih juara umum SF. Semua ini berkat perjuangan rekan-rekan dan juga performa yang ditunjukkan jago-jago kami,” jelas H. Eno kepada burungnews.

 

 

PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM SF KEPADA H. EDO DAN H. ENO.

 

Sukses Abang Adek menambah koleksi juara umum di arena lomba juga tidak lepas dari perjuangan Gatot Bajing 22. Strategi yang diterapkannya begitu jitu sehingga mampu menapak predikat jawara tanpa lawan. “Kunci kemenangan Abang Adek adalah kompak dan solid serta punya jago handal. Makanya kami selalu yakin untuk bisa meraih juara,” kata Gatot.

Sedangkan juara umum BC diraih ES BC Surabaya dengan raihan 925 poin. Menyusul berikutnya Jokotole BC sebagai runner-up BC. “Kami ucapkan selamat untuk peserta yang meraih juara umum baik SF ataupun BC. Mudah-mudahan prestasi ini terus diraih dalam gelaran lain waktu dan kesempatan,” terang Rois Akya.

 

ABANG ADEK SF BANGKALAN SEBAGAI JUARA UMUM SF.

 

Sukses juga diraih H. Halili Peccot SF Pamekasan bersama andalannya yakni cendet Dalang dan cucak hijau Joker. Predikat hatrik nyaris diraih Dalang dan harus kandas setelah pada kelas cendet B, hanya meraih posisi runner-up. Sedangkan kelas A dan C disapu bersih.

“Hasil yang harus saya syukuri karena tujuan utama turun lomba bukanlah meraih juara, tetapi istiqoma untuk terus menjalin silaturrahim dengan sesama kicau mania,” tutur H. Halili. Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa jika seluruh peserta memiliki tujuan yang sama seperti dirinya, maka lomba burung akan terasa indah dan damai.

 

ES BC SURABAYA MENJADI JUARA UMUM BC.

 

Hadir pula pada gelaran kali ini yakni H. Ikhsan RMB bersama dua orbitannya yakni cucak hijau Terompet Sakti dan love bird Den Ayu. “Tidak ada persiapan khusus, saya hadir untuk memenuhi undangan Pak Rois,” terangnya.

Selama gelaran berlangsung tidak Nampak adanya keributan dan kekacauan. Kinerja juri BnR benar-benar bisa membuat peserta puas. “Kami menjalankan tugas sesuai dengan hati, tidak ada main mata,” kata Dion Singa Laga, ketua team juri.

 

JOKOTOLE BC BANGKALAN SEBAGAI RUNNER-UP BC.

 

Di akhir acara Rois Akya mengucapkan banyak terima kasih ata dukungan dan kerjasama yang diberikan seluruh peserta. “Tidak ada yang patut kami sampaikan selain ucapan terima kasih atas kehadiran peserta, jika ada yang kurang berkenan kami juga meminta ma’af,” imbuh Rois.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PECCOT SF PAMEKASAN. ORBITKAN CENDET DALANG DAN CUCAK HIJAU JOKER.

 

H. IKSAN RMB BANGKALAN. TEROMPET SAKTI DAN DEN AYU BAWA PULANG HASIL.

 

ICC SURABAYA. SUPPORT 5 EKOR KENARI HASIL BREEDING UNTUK DOORPRIZE LOMBA.

 

 

KATA KUNCI: launching by new are yoe sf bnr kamal ring akya kamal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp