AAN, JOFRI GODZILLA SQUAD PURWOKERTO. BINTANG TIMUR MEROKET

LAUNCHING BOCHARI BIRD OWNER PURBALINGGA

Kacer Bintang Timur Meroket, CH Pay Tebar Ancaman

Gelaran Launching Bochari Bird Owner Purbalingga, Minggu (1/7) mendapat respon positif dari berbagai komunitas perburungan. Kacer Bintang Timur dan cucak hijau Pay sukses memperlihatkan kualitasnya dengan meraih gelar juara.

Nama kacer Bintang Timur melesat setelah melalui pertarungan cukup ketat dengan para pesaingnya di jelas Kacer Bochari. Bintang Timur besutan Godzilla Squad Purwokerto langsung menggebrak sejak awal digantang.

 

 

JURI & PANITIA LAUNCHING BOCHARI BIRD OWNER PURBALINGGA. MENDAPAT SAMBUTAN POSITIF KICAUMANIA PURBALINGGA & SEKITARNYA

 

Bintang Timur langsung nancep satu titik sembari memuntahkan segudang lagu dengan speed rapat dan volume tembus. Alhasil, koncer A pun menancap digantangannya. “Alhamdulillah, Bintang Timur tampil prima. Sepanjang laga tampil ngotot. Bahkan saya sendiri sampe cape lelah liat aksinya,” cetus Aan dan Jofri.

Sementara itu, Pay sukses mencuri perhatian di kelas cucak hijau. Jagoan ijo milik Kholikz tampil ngotot, aksinya yang jambul ngentrok diiringi tembakan bersuara lantang berhasil mengguncang arena.

 

KHOLIKZ JAGAD DT. SARWAN ENTERPRISE. CH PAY MELEJIT

 

Lewat aksinya Pay berhasil menjadi yang terbaik pada Kelas Cucak Hijau Bochari sekaligus mengibarkan Duta Sarwan Enterprise Randudongkal-Pemalang Selatan. “Bersyukur sekali Pay raih juara pertama, apalagi tadi peserta nyaris ful gantangan dan lawan-lawannya juga burung bagus-bagus semua,” tandas Kholikz dengan rona wajah bahagia.

Kemudian berlanjut pada kelas love bird, pada kelas ini masih menjadi kelas primadona di kalangan kicaumania. Terbukti setiap kelas yang disediakan panitia digerudug pecinta burung kekekan baik pada kelas paud ataupun dewasa.

 

MBC & PANDAWA TEAM. MONCER DI KELAS LOVE BIRD & KACER

 

Pada Kelas Paud Yosomiharjo Liverpoll milik Jiwog Armstrong dari DBF Team yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi sekaligus meraih juara pertama mengungguli Dabol milik Adip Pandawa Team dan Upin milik Dany dari Adadon SF. Pada kelas Chokropati Sakura milik H. Youlfly MBC yang berhasil meraih juara pertama mengungguli Molly milik Dimas Pandawa Team dan Jp milik Djawir Ns DBF Team.

Pada kelas love bird dewasa, Gobet milik Arthur dari Pandawa Team menjadi satu-satunya burung yang meraih kemenangan double winer. Gobet dengan penataan lagu istimewa dan pintar mengatur ritme volume berhasil menyita perhatian, terlebih kekekan berdurasi kurang lebih dua menit berhasil dicatat Gobet dengan mulus.

“Luar biasa aksi gantangan nomor 02, sempat melongo saat lihat kerjanya, secara baru kali ini lihat langsung burung lovebird ngekek panjang sekali di gantangan,” sahut salah satu peserta yang memuji aksi Gobet.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan  Moncer1  dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Kemudian El Real milik Adi JKB SF berhasil mencuri kemenangan pada kelas Love Bird Chokropati mengungguli Ali Topan milik Otong dari Brobot dan Granding milik Iyan DBF Team. “Alhamdulillah El Real masih kebagian nomor kecil, sukes buat jajaran juri yang bertugas dan tak lupa sukses juga buat jajaran panitia Bochari Bird Owner semoga menjadi wadah yang bersahabat bagi kicaumania Purbalingga dan sekitarnya,” tandas Adi JKB Sf.

Pada kelas kenari juga tersaji meriah, Duta Mbok Sarun yang dinahkodai Wendy berhasil memboyong juara. Diantaranya lewat Klepon dan DB yang meriah juara pertama dan kedua pada kelas Kenari Chokropati.

“Kami mewakili segenap jajaran panitia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran kicaumania Purbalingga dan sekitarnya pada Launching Bochari Bird Owner kali ini. Mohon maaf bila mana saat berlangsungnya lomba masih banyak kekurangan di sana-sini. Kritik dan saran kami harapkan, sebagai bahan masukan bagi kami agar lebih baik lagi kedepannya,” tutup Trubus yang diamini Pure Sarun.

 

DT. MBOK SARUN RAJAI KELAS KENARI

 

YOPIE WIDYANTO (TENGAH). BERI DUKUNGAN

 

 

JIWOG ARMSTRONG (KANAN). MONCER DI KELAS LOVE BIRD

 

SEMARAKNYA KELAS CUCAK HIJAU DI PURBALINGGA

 

JKB SF. LB EL REAL KIAN MATANG

 

PURE SARUN (KIRI) KETUA PANITIA. TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASINYA

 

KATA KUNCI: bocari bird owner yopie widyanto pure sarun bintang timur pay

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp