PENGURUS BNR YAQOWIYU KLATEN

LAUNCHING BNR YAQOWIYU

Lokasi Strategis, Sasar Pemain Lokal Klaten dan Boyolali

 

 

 

 

BnR Solo Raya akan menggelar lomba burung berkicau dan launching gantangan BnR Yaqowiyu pada Minggu, 7 Mei 2017 di lapangan Bonyokan, Jatinom, Klaten. Berada di lokasi strategis dan mudah diakses, even ini diprediksi akan dihadiri peserta dari Solo Raya terutama Klaten dan Boyolali.

Iwan Sanubari, ketua BNR Solo Raya yang meninjau langsung lokasi lomba, memohon dukungan dari kicaumania dari Solo Raya dan sekitarnya untuk kesuksesan even kali ini. “Untuk launching kali ini, kita menargetkan pemain-pemain lokal dari Solo Raya khususnya Klaten dan Boyolali,” terang Iwan.

 

JADWAL LOMBA

 

Selain lokasi strategis, even yang dimotori oleh Nanang Delata ini juga menawarkan kemasan lomba dan hadiah menarik. Kelas utama Yaqowiyu dengan bandrol tiket 100 ribu dengan hadiah 2 juta akan melombakan love bird, murai batu dan cucak hijau.

Selain kelas utama, launching kali ini juga akan melombakan kenari, kacer, cendet, love bird PAUD dan pleci yang terbagi dalam 22 sesi. Selain hadiah untuk pemenang, panitia juga akan memberikan uang pembinaan untuk juara SF dan BC. Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat di brosur.

 

 

Bagi kicaumania yang tertarik untuk mengikuti even ini dapat memesan tiket dengan menghubungi Azhis Jupiter (085642328338/D07A8ECE) atau datang langsung ke lokasi sebelum launching dimulai. “Pesanan udah lumayan, untuk amannya sebaiknya pesan dulu,” ujar Azhis.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp