SUASANA LOMBA DI GANTANGAN BnR TMII. DIJEJALI PESERTA

Launching BnR TMII

LB Fretty Tak Ada Lawan, Kacer Nias Kembali Unggul

 

 

 

Saat ini, Fretty yang sudah beberapa lama ikut memperkuat Fitri BKS dikenal sebagai salah satu yang terbaik di Jabodetabek. Memborong kememangan sudah kerap dilakukannya, bahkan ketika turun jauh sampai ke blok  tengah seperti di even akbar Piala Pakualam 4, Minggu 5 Juni yang lalu.


Kemenangan ini semakin memperkuat tekad untuk kembali melawat ke blok tengah, tepatnya pada gelaran akbar 3 Star Semarang, 17 Juli yang akan datang. Freety bakal kembali bergabung dengan jagoan Fitri BKS lainnya baik yang dari Jakarta, Bandung, Jogja, juga dari Samarinda

 

 

BARNAS & LB FRETTY. 17 JULI TURUN KE 3 STAR SEMARANG

 

 

Kontes dalam rangka Launching Gantangan BnR TMII ini langsung diketuai Bang Boy, bersama Erlangga dan Luckyto. Hampir semua kelas dipenuhi peserta, hingga terkumpul 1.177 peserta dari 26 kelas yang dibuka.


Peserta dibiarkan menikmati burung di pinggir lapangan tanpa pagar pembatas. “Yang penting peserta tertib, tanpa teriak, silahkan menikmati burungnya dari dekat. Kalau melanggar kita diskualifikasi,” jelas panitia.

 

 

ERLANGGA, AWIE, & BANG BOY

 

 

Jawara lainny juga diraih koleksi Mego Siswanto dari B3SF Depok, dia berhasil mengantarkan murai batu ring bernama Selebritis yang unggul dikelas MB Ring Probio Vit.

Selebritis berhasil mengalahkan Lorenzo milik H Sukarto dari Cicurug. Selain dimurai batu, masih ada koleksi lainnya yang unggul.  Tak lain  adalah cucak hijau Green Star yang menang di kels AMB.

 

 

TEGUH WALET SF TANGERANG. JUARA MURAI DAN KENARI

 

 

Teguh Walet SF dari Tangerang juga tak mau ketinggalan kereta. Jagoannya murai batu ekor hitam Black Jack menempati posisi pertama di kelas AMB. Black Jack berhasil mengatasi perlawanan Kuda Jingkrak milik Adi Ilham Jaya. Prestasi lain dibawa pulang Teguh Walet berkat kemenangan kenari Shincan yang menang di kelas Standar Besar Probiovit.


Di kelas MB Probio Vit, Exreme milik H Yusuf  dari Jelambar, berhasil mengalahkan Becko punya Tian dari Aa Aa BC. Bahkan Extreme nyaris saja menang nyeri, sayangnya di kelas TMII harus mengakui keunggulan Sensasi milik Farid dari Bintaro

 

 

 

 

Pada  MB AMB, Amir/Burhan dari Pasar Minggu mulai mengorbitkan gaco barunya, Untung. Untung pun tampil apik dan meraih posisi pertama.


Burung-burung unggulan lainnya yang juga masih stabil di jalur juara ada kenari Kapal Oleng milik Fahmi/Joko TJM dari Bintang Jagad Team. Meraih juara 2, tetap membutikan penampilannya yang sangat stabil.


Seperti namanya sebagai even Launching, setelah ini akan digelar kontes rutin seperti Latber dan Latpres dengan jadwal tiap hari Sabtu. “Jadwal akan kami atur setelah lebaran,” jelas Erlangga.

 

 

DATA JUARA LAUNCHING BnR TMII, LIHAT DI SINI

LIHAT AGENDA LOMBA BURUNG, KLIK DI SINI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp