JUARA BOB LOVE BIRD. TUMBAR, BEKLEED, DAN MELODI.

LAUNCHING BnR TANJUNG PURI CUP I SIDOARJO

Badai Salju Kuatrik, Duta Pakde Karwo dan Duta Piala Raja Juara Umum

 

 

Badai Salju merajai kelas love bird dengan meraih hasil juara 1 sebanyak 4 kali dan Duta Pakde Karwo beserta Duta Piala Raja menjadi juara umum BC dan SF pada Launching gantangan BnR Tanjung Puri Sidoarjo, Minggu 10 September 2017.

Kontes yang berlangsung di lahan bekas TPA hasil kerja bareng BnR Sidoarjo bersama Pemda Sidoarjo yang diwakili oleh kepada dinas LHK Dr. H. Bahrul Amig diikuti oleh 1.000 kicau mania dari Jawa Timur. Prosesi launching berlangsung hikmat, sebelum lomba dilaksanakan ada pemotongan tumpeng dan penyerahan SK pembentukan BnR Sidoarjo.

 

 

“Kami sengaja memilih lahan seluas 10 hektare dan gantangan berada di tengah-tengah Taman Tanjung Puri, selain ingin memperkenalkan gantangan baru juga ingin menunjukkan salah satu destinasi wisata di Kota Sidoarjo,” buka Harris, Ketua BnR Sidoarjo kepada burungnews.

 

BUDI ROBOT, HARRIS, RAHMAD H, DAN DR. H. BAHRUL AMIG. SEBELUM PROSESI POTONG TUMPENG.

 

Harris menambahkan, gantangan yang respresentatif dan jauh dari kebisingan kota ini merupakan tempat lomba burung dan taman rekreasi. “Untuk kicau mania yang mau bermain disini bisa juga mengajak keluarganya, bapaknya bermain burung, ibu dan anaknya bisa menikmati taman yang dilengkapi dengan tempat bermain,” terang Harris.

Pertarungan sengit terjadi pada kelas love bird, Badai Salju milik Oyong yang meraih hasil juara 1 sebanyak 4 kali dan juara 2 sebanyak 2 kali mendapatkan perlawanan dari Tumbar, Melodi, Dewi Bintang, dan Bekleed.

 

OYONG MENERIMA PIALA DARI DR. H. BAHRUL AMIG. DUTA PIALA RAJA JUARA UMUM SF.

 

Sayangnya, Oyong tidak menurunkan gaco terbaiknya pada kelas BOB yang akhirnya dimenangi oleh Tumbar disusul Bekleed dan Melodi pada posisi ke dua dan ke tiga. “Badai Salju istirahat dulu dan off pada kelas BOB, karena rencana selanjutnya adalah turun pada even Nasional Piala Raja di Jogjakarta,” terang Oyong yang juga merebut juara Umum SF mewakili Duta Piala Raja.

Pertarungan sengit juga terjadi pada kelas Kacer, Fretelin, Sultan, dan Saigon bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik pada 2 kelas yang diperlombakan. Hasilnya Fretelin sukses menjadi juara di sesi A disusul Sultan dan Saigon. Sesi B giliran Sultan yang tampil sebagai juara 1 diikuti Fretelin dan Saigon.

 

DUTA PAKDE KARWO JUARA UMUM BC MENERIMA PIALA DARI PAK DIKA.

 

Kesuksesan Duta Pakde Karwo menjadi juara umum BC selain disumbang Kacer Fretelin milik Ronny Perkasa, juga dapat sumbangan poin dari Euro milik Ming Basket yang sukses merajai kelas anis merah dengan merebut juara 1 sebanyak 2 kali alias nyeri.

“Tidak ada target khusus pada keikutsertaan Duta Pakde Karwo di setiap even yang diikuti, termasuk even kali ini. Kami hanya ingin mendukung dan mensupport setiap gelaran yang kami ikuti serta memberitakan even kami pada 22 Oktober 2017 PIALA GUBERNUR JATIM PAKDE KARWO CUP VII di Lapangan Parkir Ubaya,” terang Hery Soegihono, SH, MH Ketua PBI Surabaya dan Pengda Jawa Timur.

 

JUARA LAUNCHING BnR TANJUNG PURI CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

HERY SOEGIHONO & HARRIS (DUDUK DEPAN). SIAP SUPPORT SEMUA GELARAN BURUNG BERKICAU DAN BERITAKAN EVEN NASIONAL PAKDE KARWO CUP VII.

 

 

ARIF AL DARI SKM SIDOARJO. SULTAN SUKSES MERAIH HASIL DOUBLE WINNER PADA KELAS KACER.

 

 

LB ATM SF. BEKLEED SABET JUARA 2 KELAS BOBO LOVE BIRD.

 

 

CAKRA MILIK TONY DARI ORCHID BC BAWA PULANG 2 PENGHARGAAN KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

TRIPLE A RUNNER-UP SF MILIK H. MISDRAAAN. PENDATANG BARU YANG SIAP BERSAING DAN MERAMAIKAN PIALA RAJA DAN PAKDE KARWO CUP VII.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching bnr tanjung puri cup i sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp