GANTANAN SOROGENEN, NYAMAN & KONDUSIF.

LAUNCHING BnR SOROGENEN JOGJA

B16 Team Juara BC, Penyo Rajai Kenari

 

 

Ini adalah even di gantangan BnR yang sebelumnya jeda beberapa saat, kemudian dihidupkan kembali. Dengan kemasan dan penanganan yang baik, terbukti mampu menggugah semangat kicaumania.

Dominasi B16 Team yang dipimpin Henhen memang merata hampir di semua kelas dan jenis burung. Misalnya di kelas kenari standar besar, Kadal memborong juara. Di kelas murai batu bersama Badar Besi. Kacer Woverine yang sekali juara 1 juga ikut memperkuat B16. Pleci Proyek 250 CC milik Mr Leak, menyumbang 2 poin juara 1 untuk B16.

B16 PIMPINAN HEN HEN REBUT JUARA BC.

 

Cak Nur dengan bendera Gerobak SF, berhasil merebut juara umum SF. Andalannya, cendet Predator yang unggul dua kali.

Dominasi juga ditunjukkan oleh jago kenari milik Penyo di kelas standar kecil. 3 kelas kenari kecil, juara 1 dan 2 nyaris disapu bersih oleh Forza dan Vario milik Penyo dengan bendera KYB SF.

PENYO BERBAH, RAJAI KENARI KECIL

 

Padak elas love bird, nama Maharatu milik Raynibird dari Basf Team berhasil merebut dua kali juara 1 di kelas KCI dan KLI. Sementara itu, Hendy yang datang jauh-jauh dari Rembang juga tak sia-sia sebab jagoannya love bird Cewek Jutek yang merupakan hasil breeding sendiri, mampu meraih juara 1 di kelas Koboy.

 

JUARA THE PONK TRANS CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

HENDY REMBANG, CEWEK JUTEK HASIL BREEDING SENDIRI JUARA 1

 

CAK NUR GEROBAK SF, RAIH JUARA SF

 

KATA KUNCI: launching bnr sorogenen jogja b16 team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp