FEBRI BNR JOGJA TURUT BERI DUKUNGAN

LAUNCHING BnR MBC PURWOREJO

LB Donal Bebek dan MB Balita Top Cetak Double Winner

 

 

 

Launching BNR MBC Purworejo berlangsung lancar dan sukses. Murai batu Balita Top dan love bird Donal Bebek mencetak double winner.

Launching BNR MBC Purworejo yang digelar di Kaliboto, Bener, Purworejo pada pada Kamis, 16 Februari 2017 berlangsung lancar dan sukses. Dihadiri 734 peserta yang berasala dari berbagai kota seperti Purworejo, Jogjakarta, Magelang, Wonosobo dan Semarang, launching berlangsung meriah.

Kelas love bird masih menjadi magnet untuk menarik perhatian peserta. Selain tiga kelas dewasa, panitia juga membuka 2 kelas PAUD. “Dibukanya kelas PAUD untuk mewadahi para penangkar yang ingin mencoba gaconya di gantangan,” ujar Mr. Anang, ketua panitia.

Di kelas Dewasa, love bird Ewong keluar sebagai juara di kelas KM Pelor. Membawa bendera Duta KLWR Wonosobo, Anto RK merasa senang dan bangga dengan keberhasilan Ewong meraih prestasi. Ia optimis Ewong akan terus ngekek dan melanjutkan tren kemenangan.

 

Gugun UD 45, pemain lokal Purworejo berhasil meraih prestasi setelah love bird Salah Tompo keluar sebagai juara pertama kelas MBC. “Salah Tompo dapat koncer A. Ini bukti pemain lokal tak kalah dengan pemain luar kota,” serunya. Sementara di kelas SW, love bird Bintang menjadi yang terbaik.

Love bird Donal Bebek berhasil menang dua kali (double winner) di kelas PAUD. Gaco milik Ariel ini tampil rajin ngekek. “Namanya juga masih PAUD, mas. Ngekeknya pendek-pendek, sesekali keluar panjangnya,” seloroh Ariel.

ARIEL ZONA PUTU MBAH SIS NYERI JUARA 1 DI KELAS PAUD

 

Dominasi Zona Putu Mbah Sis di kelas PAUD makin lengkap setelah Othello, gaco milik Son meraih podium kedua. Son yang menurunkan gaco andalannya juga berhasil meraih juara di kelas Kenari Standar Pelor. Kemenangan semakin lengkap setelah ciblek Siliwangi menjadi kampiun di kelas B.

Selain love bird, murai batu menjadi kelas yang paling diminati peserta. Murai batu Balita Top berhasil meraih dua kali kemenangan setelah tampil apik dan mengeluarkan semua isiannya. Kemenangan ini menjadikan gaco milik Mr. Tako ini tetap konsisten di jalur prestasi.

Kacer Karta berhasil meraih kemenangan di kelas SW. Gaco milik Joko Thole ini tampil kesetanan, nyaris tanpa lawan. “Gaya tarungnya ngentrok sambil buka ekor, isian e komplit dominan cucak jenggot, buka tutup dan speednya rapat,” jelas Joko.

Membawa dua gaco, Q-Onk Manahadap berhasil meraih podium pertama dan kedua di kelas kenari Standar Besar melalui Yellow Angel dan Super Sonic. Kemenangan ini membuatnya optimis untuk menurunkan kedua gaconya itu ke Piala Pers di Magelang besuk Minggu.

Q-ONK MANAHADAP. KUASAI KELAS KENARI STANDAR BESAR

 

Dibukanya kelas Kolibri di even kali ini disambut positif oleh komuniatas Kolibri Ninja Indonesia. Membawa bendera KNI Purworejo, Mr. Man berhasil mendominasi kelas ini setelah kolibri J-Rock meraih juara pertama disusul oleh C-leng.

Panitia bersyukur even kali ini berjalan sukses dan berterimakasih atas kehadiran peserta untuk meramaikan gelaran kali ini. Apabila ada kekurangan atau kesalahan selama acara, panitia minta maaf dan menerima saran dan kritik yang membangun demi kemajuan kicaumania Purworejo.

 

JUARA LAUNCHING BnR MBC PURWOREJO, KLIK DI SINI

 

JURI & PANITIA

 

SRIKANDI JBI JATENG

 

MR. UMAR SEMARANG KEBAGIAN JUARA CUCAK HIJAU

 

RONI. RUNNER UP CUCAK HIJAU

 

 

KATA KUNCI: launching bnr mbc purworejo jbi umar semarang febri bnr jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp