BLOKOSUTO AE TEAM USAI BERLAGA DI LAUNCHING BNR MAGETAN

LAUNCHING BNR MAGETAN, #2

Usung Burung-burung Kualitas, Blokosuto AE Sabet Banyak Tropi

Tak dipungkiri, kualitas burung-burung asal kota Reog masih cukup disegani di berbagai even, termasuk saat salah satu timnya turun di even nasional Launching BNR Magetan yang dihelat di gantangan Garuda BC, Gorang-Gareng, Magetan Minggu (13/3/2022) lalu.

Mereka adalah tim Blokosuto AE dengan personil Mr. Johan, Mr. KT Ban, Mr. Adji dan Mr. Lee, yang mengusung 5 burung andalan dengan raihan podium yang cukup memuaskan.

CUCAK HIJAU EMON, BLOKOSUTO AE TEAM SUKSES TEMBUS PODIUM 1 LAUNCHING BNR MAGETAN

 

 

Kelima burung yang mereka bawa berasal dari beberapa jenis seperti Cucak Hijau, Kacer, Cendet dan Murai Batu. Menariknya semua burung yang mereka usung semuanya nyaris membawa pulang tropi.

Pertama adalah Cendet Mafia, burung usungan Mr. Johan yang kian hari kian bagus penampilannya ini sukses merangsek podium 2 di kelas Komunitas, dimana di kelas ini Mafia harus bersaing ketat dengan 59 burung lain karena memang pesertanya penuh, 60 peserta.

"Memang berat mas, bayangkan 60 burung Cendet bertarung ketat dan kualitasnya bagus-bagus, syukurlah Mafia masih bisa bersaing dan menembus podium 2," bangga Mr. Johan.

Demikian pula ketika gantang di kelas utama bertiket 105K, Mafia yang menempati sangkar Polantas ini kembali tampil sadis dengan tembakan-tembakan berjeda rapat dengan materi burung gereja yang memekakkan terlinga, hingga Mafia pun lolos di tiga besar dengan raihan podium 3.

"Seperti sampeyan lihat sendiri kan, bagus banget tampilnya, nggak apa-apalah meski hanya masuk di posisi tiga, yang penting kualitas terbukti. Kita coba lagi lain waktu," ucapnya.

CENDET MAFIA MILIK MR. JOHAN BLOKOSUTO AE TEAM SIKAT TIGA TROPI 3 BESAR LAUNCHING BNR MAGETAN

 

Selain juara 3 di kelas utama, di kelas 75K Mafia kembali menginjakkan kakinya di podium 3, dengan penampilan yang masih nyaris sama dengan sesi-sesi sebelumnya.

Bagaimana dengan laga di kelas Cucak Hijau? CH Emon milik Mr. KT Ban yang masih menjadi gaco utama asal Ponorogo ini mulai come back dengan penampilan aslinya.

Ciri khas aksi ganas dengan jambul terangkat dan sayap ngebrik-ngebrik dan lontaran materi-materi panas kembali ditunjukkan Emon. "Ini kondisi Emon yang sebenarnya tampil dengan gaya khas dan materi aslinya," ujar Mr KT. Ban singkat.

Tak pelak kembali bagusnya kondisi Emon langsung berbuah koncer A alias juara 1 di kelas 155K G25 yang penuh peserta dengan kualitas tiap-tiap burung yang nyaris berimbang.

Burung lain yang dibawa Blokosuto AE adalah Murai Batu dan Kacer, untuk Murai Batu Mr. Johan mempercayakan gaconya pada MB Bajing Loncat. Di kelas Navi Bird Farm bertiket 105K, Bajing Loncat mampu menembus ketatnya persaingan peserta
yang penuh di kelas G36 dengan lolos di 5 besar. Selamat untuk Blokosuto AE..

KATA KUNCI: launching bnr magetanlomba burung magetancendet mafia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp