INDRA SMM BERHASIL MEMBAWA PM STABIL DI JALUR JUARA.

LAUNCHING BnR JANGKAR SURABAYA, #1

MB Pangeran Muda dan Dozer Stabil di Jalur Juara, MB Doper Sabet Gelar Burung Terbaik

Pangeran Muda milik Indra SMM dan Dozer gaco Abah David mampu tampil stabil di jalur juara dengan membawa pulang gelar juara. Sementara Doper milik Arik dari Karang Empat berhasil menyabet gelar burung terbaik di kelas murai batu.

Empat sesi kelas burung ekor panjang menyuguhkan persaingan sengit pada Launching BnR Jangkar Surabaya, Minggu, 16 Mei 2021 di jalan Bogowonto Surabaya. Ex gantangan Jangkar SF mulai sekarang berganti menjadi BnR Jangkar Surabaya. “Kami ingin memberikan yang terbaik dengan menggandeng BnR sebagai EO,” buka Fandi yang ditemani Setiono, dua perwakilan BnR Jangkar Surabaya kepada burungnews.

 

 

INDRA DAN JHONY MEMBAWA PM SABET 3 GELAR JUARA.

 

BnR Jangkar Surabaya siap mewadahi kicaumania dari Surabaya da sekitarnya karena lokasinya berada di tengah kota dan mudah dijangkau dari semua wilayah kota Pahlawan. “Kami akan buka setiap hari, hari Senin hingga Jumat kami buka mulai pukul 14.00, sedangkan hari Sabtu dan Minggu akan dibuka mulai pukul 10.00,” jelas Yandik, salah satu pentolan BnR Surabaya.

Kelas murai batu menjadi salah satu kelas favorit pada Launching kali ini, dengan dibukanya kelas G-20, G-36, dan kelas A dan B. Pangeran Muda salah satu gaco andalan Indra SMM dari ASA BF mampu tampil stabil di jalur juara dengan membawa pulang 3 gelar juara. Gelar pertama disabet pada kelas utama G-20 dengan menempati posisi 3, jawara di kelas tersebut diraih Cobra gaco Abah Uzem dari Gendon SF serta Lanang Jagad gaco Ravin dari Kanser SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pangeran Muda yang masih berusia belia kembali tampil pada sesi G-36 dan kali ini mampu memperbaiki penampilannya dengan menyabet gelar juara 2. Jawaranya direbut oleh Kopasus milik Henry dari EW SF yang baru saja selesai dari masa mabungnya. “Alhamdulillah meski baru selesai mabung, konsletnya sudah mulai keluar,” girang Sirun pengawal Kopasus kepada burungnews.

Kembali tampil untuk ketiga kalinya, Pangeran Muda kembali menunjukkan penampilan stabilnya dengan menempati posisi tiga besar. “Saya masih belum puas dengan perform PM panggilan Pangeran Muda, tembakan cililin dan kenari yang panjang tidak dikeluarkan. Malah dia nembak suara cendet berkali-kali,” jelas Indra kepada burungnews.

 

ABAH DAVID (TENGAH) MEMBAWA DOZER MEREBUT 2 GELAR JUARA.

 

Hasil positif juga diperoleh Dozer gaco Abah David dari Ngopi Team, dua gelar juara berhasil dibawanya pulang sebagai pemenang ke tiga pada sesi G-36 serta merebut juara ke dua pada sesi A. “Saya cukup puas dengan raihan prestasi Dozer pada Launching BnR Jangkar, saya akan geser ke  RGN kumpul bareng temen-temen,” bilang Abah David sambil ngacir ngegas motornya.

Prestasi bagus malah diperoleh Doper gaco Arik dari Karang Empat Surabaya, dua gelar juara pertama berhasil diamankan pada sesi A dan B. Berkat kegemilangannya tersebut, panitia BnR Jangkar Surabaya menobatkan Doper sebagai burung terbaik di kelas murai batu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Fox Dubai milik Agus Ploso dari Multi Fighter Team berhasil membuka kemenangan pada kelas awal anis merah A dan beradu teler dengan Obelix gaco Priyo dan Harmony milik Ammar dari PAMS. Sementara pada sesi B menjadi milik Susan gaco Tamam dari Liar SF diikuti Frozen gaco Yopi dari Multi Fighter Team serta Aladin gaco H Aan dari Khumaira Team.

Di kelas burung di hitam putih, Kairoz milik H Nasir dari Piss Team mampu menyabet juara pertama pada sesi A disusul Bajak Laut gaco Fendy dan Raja Mulia milik Yudi ST912. BM gaco Aldi Giovanni dari P2HP Surabaya mampu menjadi yang terbaik pada sesi B diikuti Bajak Lau dan Raja Mulia.

 

DOPER MILIK ARIK MEREBUT HASIL NYERI PLUS SABET GELAR BURUNG TERBAIK.

 

Yandik bersama Fandi selaku perwakilan dari BnR Jangkar Surabaya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir dan meramaikan Launching BnR Jangkar. “Terimakasih dan mohon maaf bila ada salah-salah kata atau kurang maksimal dalam segala hal, kami menerima saran dan kritik untuk kebaikan semuanya,” tutup keduanya.

 

DATA JUARA LAUNCHING BnR JANGKAR SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

SIRUN MENGAWAL KOPASUS JUARA 1 MB G-36 PASCA MABUNG.

 

COBRA GACO ABAH UZEM SABET JUARA MURAI BATU G-20.

 

 

FOX DUBAI MEREBUT JUARA DI KELAS PEMBUKA ANIS MERAH A.

 

SHOLEH CS MEMBAWA KAIROZ JUARA DI KELAS KACER A.

 

BM BERHASIL MENGUNCI GELAR JUARA PERTAMA SESI KACER B.

 

 

 

KATA KUNCI: launching bnr jangkar surabaya bnr jangkar bogowonto pangeran muda kopasus doper dozer kairoz bm fox dubai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp