PISS TEAM SURABAYA MENYABET GELAR JUARA UMUM SF.

LAUNCHING BnR GAJAH MADA

Piss Team Sabet Juara Umum SF, LB Intan Hatrik

BnR Bengrah Jawa Timur melaunching gantangan barunya BnR Gajah Mada di Lapangan Pomdam V Brawijaya Surabaya, Minggu 11 Februari. Piss Team meraih gelar juara umum SF dan Intan hatrik di kelas love bird.

Gantangan anyar dari BnR Bengrah Jawa Timur pimpinan Budi Robot mengambil tajuk "Valentine Day" berhasil diikuti 1.200an peserta dari berbagai daerah di Jatim. Kontes yang melombakan 28 kelas termasuk 2 kelas BOB love bird dan cucak hijau mentahbiskan Piss Team dan KPBC sebagai juara umum SF dan BC.

 

 

KPBC SUKSES MERAIH TITEL JUARA UMUM BC.

 

Piss Team yang menjadi juara umum SF (single fighter) yang tahun ini akan menggelar kontes burung berkicau menggandeng BnR akan membuka road shownya pada 25 Februari mendatang di gantangan Lemah Abang Surabaya.

“Terimakasih kepada seluruh crew Piss Team Surabaya atas keberhasilannya meraih juara umum SF, kami mengundang kicau mania untuk menghadiri gelaran road show kami pada 25 Februari mendatang,” ujar Arie yang akrab dipanggil Pak Ketu kepada burungnews.

 

INTAN TAMPIL MEMUKAU JUARA 1 DUA KALI.

 

Raihan apik diraih oleh Intan gaco milik Puspita dari Ifan Jaya yang memapu merebut 3 kali juara pertama pada kelas love bird dewasa. Hatrik yang diraih burung dalam kondisi bulu dan ekornya tidak sempurna menjadi rekor pertama sebagai burung peraih hatrik pada gantangan anyar BnR.

Kekean panjangnya yang mendapatkan sebutan super istimewa dari tim pengadil mampu menghantarkan Intan merebut juara pertama pada sesi A dan B plus sebagai juara 1 BOB love bird. Burung yang sempat ditawar 80 juta namun tidak diberikan karena ditangisi oleh sang istri tercinta tampil di 3 kelas A, B, dan C serta mendapatkan tiket gratis BOB.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

“Intan sempat ditawar dengan harga 80 juta, dan saya konsultasi dengan istri malah dia menangis dan meminta jangan sampai dijual karena sudah saya rawat mulai dari kecil,” ujar Ifan kepada burungnews.

Tampilan apik juga diperlihatkan oleh Kuncung jagoan milik Rudi, yang mampu merebut juara pada sesi D dengan kekean panjangnya. "Aksi Kuncung sudah terlihat mulai baik pada sesi love bird B dengan meraih runner up," jawab Rudi.

 

ADA KALANYA KROTO SULIT DIDAPAT DAN SANGAT MAHAL. Jangan kuatir, ada BIO KROTO dengan khasiat yang sama. Praktis, mudah didapatkan kapan saja dan di mana saja, harga lebih terjangkau.

 

Di kelas cucak hijau yang melombakan 3 kelas dan 1 kelas BOB, kemenangan dibuka oleh Diktator milik Johan sebagai juara pertama sesi A. Sedangkan sesi B dan C mampu dimenangi oleh Lazer andalan H. Tofa dari Piss Team dan Ghatuso.

Goodfater SF yang turun dengan beberapa gaco terbaiknya mampu menempatkan jagoannya Marsha dan Pajero Sport di jalur juara. “Marsha dan Pajero Sport mampu tampil apik di tangga juara, Marsha juara 2 sesi A dan juara 2 BOB, sedangkan Pajero Sport juara 2 sesi B,” ujar Agus Notaris.

 

KUNCUNG BERHASIL MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

Gelar Best of The Best atau BOB mampu disabet oleh Bendrat gaco terbaik milik Agus Bendrat yang juga tampil apik di sesi C. "Sebenarnya Bendrat tampil bagus pada sesi cucak hijau C namun kurang terpantau oleh juri," jawab Agus pada burungnews.

Centra milik Chamto dari KBD mampu membuka kemanangan di kelas murai batu yang melombakan 3 kelas. Naga Pasha andalan Apank dari Sidoarjo mampu mengamankan gelar sesi B dan sesi C mampu disabet oleh Galunggung gaco Abah Totok.

 

SCOOTER BESUTAN PENGKY MERAIH PODIUM TERTINGGI DI LB PAUD C.

 

KNI Surabaya yang dipimpin oleh Wanto berencana menjadikan gantangan BnR Gajah Mada menjadi home basenya. “Kami ingin gantangan ini jadi base camp KNI Surabaya, kalau kita punya even tidak repot-repot mencari gantangan sebagai partner,” ujar Wanto yang diamini Ebezt yang gaconya Haohmaru mampu menyabet juara 1 disusul Black Boy gaco Rangga dari KNI Surabaya.

Di kelas punglor merah mampu didominasi oleh komunitas JAS, Hercules milik Hasan mampu merebut bendera koncer A disusul Rambani andalan Mas Kaji dan Rimba gaco lain Hasan. "Mungkin hari ini rejekinya anak JAS hingga semua penghargaan bisa dibawa pulang," jawab Hasan pada burungnews.

 

KNI SURABAYA AKAN MENJADIKAN GAJAH MADA SEBAGAI HOME BASENYA.

 

Budi Robot yang didampingi Trio Jeliteng, Henip, Polland dan Cak Doel mengucapkan terikasih kepada seluruh kicau mania yang ikut memeriahkan launching gantangan baru BnR. “Kami mengundang kicau mania untuk hadir pada gelaran berikutnya 3TH Three Year BnR Bengrah Jawa Timur pada 25 Februari mendatang di gantangan BnR Bengrah,” tutup Henip.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PETINGGI BnR BENGRAH JAWA TIMUR DAN KOBLEN.

 

AGUS NOTARIS JUARA 2 BOB CUCAK HIJAU.

 

HASAN DARI JAS BORONG SEMUA GELAR KELAS ANIS MERAH.

 

LAZER JAGOAN DARI PISS TEAM PIMPINAN ARIE CHICARITO JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

INTAN JUARA BOB LOVE BIRD.

 

 

KATA KUNCI: launching bnr gajah mada bnr bengrah jawa timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp