KONTES BnR BOYOLALI 21 FEBRUARI, LANJUTKAN SUKSES DI KLATEN DAN KARANGANYAR

LAUNCHING BnR BOYOLALI, BAKAL LEBIH HEBOH

Launching BnR Boyolali, Minggu 21 Februari 2016 yang akan datang, bakal lebih heboh dari Lawu Award. Padahal, Lawu Award Karanganyar digambarkan sebagai even yang sangat sukses, karena banjir peserta sekaligus sangat tertib dan lancar. Bisa dibayangkan bagaimana BnR Boyolali yang akan melebihi kehebohan Karanganyar.

Tekad untuk menjadikan even Launching BnR Boyolali lebih sukses dari yang sebelumnya, yaitu Dan Dodiklatpur Cup Klaten dan Lawu Award Karanganyar, disampaikan oleh Iwan Sanubari selaku ketua BnR Solo Raya, dan Joko Bonita selaku ketua BnR Boyolali.

JOKO BONITA, AGUS KOMANDO, IWAN SANUBARI, RIZAL ADRIAN, KOMO

Sekadar flashback, Dandodiklatpur Cup Klaten adalah even Launching untuk BnR Solo Raya. Sementara Lawu Award, adalah even Launching BnR Karanganyar. Dan Dodiklatpur sudah cukup sukses. Ternyata, Lawu Award bisa lebih ramai lagi, dan bisa lebih tertib dan lancar lagi.

“Jadi itu memang sudah sesuai dengan yang kita inginkan. Bahwa tiap even harus bisa meningkat lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam hal penyelenggaraan, apakah itu manejemen lomba, kepanitiaan, dan tentu juga penjurian. Kalau penyelenggaraan bagus, kita yakin partisipasi peserta akan mengikuti. Mereka sekarang sudah punya cerita manis tentang even BnR khususnya di Solo Raya, sejak di Klaten sampai Karanganyar. Sekarang pada sudah tidak sabar menunggu datangnya 21 Februari, saat Launching BnR Boyolalai akan digelar,” ujar Iwan.

Keyakinan yang sama juga disampaikan oleh Tofan dan Panto. Hingga sekarang, laju pesanan juga terus mengalir. “Kita optimis makin dekat, makin ramai pesanan . Sekarang sebagian peserta masih menyiapkan sejumlah even besar sebelumnya, seperti Valentine. Setelah itu baru fokus ke Boyolali,” imbuh Tofan.

Keyakinan Launching BnR Boyolali bakal bisa lebih heboh dari yang di Karanganyar mengacu pada pada beberapa fakta. Pertama, seperti yang disampaikan oleh oleh Pak Iwan. Kicuamania khususnya di Solo Raya, Jawa Tengah, DIY, juga Jawa Timur, sedang suka-sukanya dengan even BnR, karena kesan manis even sebelumnya. Secara umum, penjurian BnR dianggap lebih teliti dan fairplay, ini jadi alasan yang paling kuat.

Kedua, bahwa lokasi lomba Boyolali juga lebih strategis, lebih di tengah, dekat dari mana-mana. Lebih mudah diakses, karena tepat di pinggir jalan utama Solo arah Semarang. Di komplek militer, jaminan lomba akan lebih terkendali, lebih tertib. Peserta juga lebih merasa aman dan nyaman di komplek militer.

Ketiga dari sisi kemasan lomba, juga bersaing dengan even-even lainnya. kelas utama atau yang paling mahal, hanya dibandrol 150 ribu, dengan hadiah mulai 2,5 juta. Trophy ekslusif juga disiapkan untuk juara 1-3 semua kelas. Panitia juga membuka juara umum BC dan SF. Bagi yang beruntung, disediakan puluhan doorprise menarik, mulai sepeda motor.

Nah, jangan tunggu lama-lama, segera periksa brosur, kemudian lakukan pemesanan tiket. Info terkait lomba bisa hubungi Joko Bonita di 085.6666.6632, Tofan 087836130377, Iwan Sanubari 0813.2875.7749, Agus Komando 081213165555.

Pesan Tiket Hubungi:

 

 

LIHAT BROSUR LOUNCHING BnR BOYOLALI

 

LIHAT BROSUR SUHARTO CUP JOGJA

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp