AZHIZ & NOOR. SIAP KAWAL EVEN BnR KLATEN

LAUNCHING BnR AMBASSADOR TJOKRO KLATEN

Ada Gelar Burung Terbaik untuk Love Bird dan Kenari

Satu lagi gantangan lomba diperkenalkan oleh BnR Klaten, lokasinya di umbul Cokro, Tulung, Klaten. Kontes pembuka alias Launching akan digelar hari Minggu besuk, 4 Desember. Sekaligus jadi ajang pemanasan HUT Infantri 2016 Cup di Dodiklatpur, 11 Desember.

Dengan kapasitas gantangan 70, Tigas Pradoto dan H. Harun siap mengawal agar berlangsung sesuai rencana. Dengan juri dan pakem BnR, tentu juga tertib dan Tanpa Teriak.

“Alhamdulillah, pesanan tiket sudah mengalir cukup deras. Insya Allah gelaran perdana akan ramai dan sukses,” ujar Tigas yang didampingi Harun.

Menurut Noor RS dan Azhiz dari BnR Klaten, pendirian gantangan baru sampai akhir tahun 2016 menjadi fokus BnR Klaten. “Tahun depan yang tinggal sebentar lagi kita akan menata ulang penyelenggaraan lomba BnR agar semakin nyaman diikuti oleh kicaumania,” jelas Noor di sela-sela Latpres Pandanaran, 30 November yang lalu.

Ada 4 kelas yang akan dilombakan di sini. Di kelas OMAC yang merupakan kelas utama dengan tiket 60 ribu membuka jenis burung murai batu, anis merah, love bird A - B, kenari standar kecil, dan kenari standar bebas.

Kelas Umbul Nilo,  tiket 50 ribu terdiri dari murai batu, anis merah, love bird A - B, kenari standar kecil, dan kenari standar bebas.  Berikutnya tiket 40 ribu untuk kelas Balekambang, melombakan love bird A - B, kenari standar kecil, kenari standar bebas, cucak hijau, kacer,  dan anis merah.  

Kelas terakhir adalah Aquatik dengan tiket 20 ribu, akan melombakan burung ciblek dan pleci A - B. Khusus untuk kelas love bird dan kenari  akan mendapatkan penghargaan burung terbaik.

Panitia berharap Launching ini akan dihadiri oleh kicaumania dari Klaten dan sekitarnya sebagai pemanasan sebelum even Hut Infantri Cup yang akan digelar 11 desember 2016. Setelah acara launching ini, BnR Ambassador Cokro akan melaksanakan latber rutin setiap Sabtu sore.

Bagi kicaumania yang belum pesan tiket untuk gelaran Launching ini, silakan menghubungi Azhis Jupiter di nomor 085642328338. Kicaumania juga bisa mencoba format baru gantangan Ponggok dengan 36 Gantangan pada 13 Desember.

KATA KUNCI: ambassador tjokro cokro klaten azhiz noor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp