GANTANGAN PENUH UNTUK KELAS LOVE BIRD PAUD A DAN B.

LAUNCHING BINTANG SEMBILAN SF

Empat Jagoan Nyeri Di Kelas Berbeda

Angel, Las Vegas, Serbet dan Asam Urat menjadi bintang arena di gelaran Launching Bintang Sembilan SF di Jl. Ketintang Barat, Sabtu, 21 Oktober. Keempat gaco ini berhasil menyabet dua trophy di kelas masing-masing yaitu love bird, kenari, kacer dan cucak hijau.

Gelaran kali ini juga dimainkan kelas khusus yaitu suka-suka dengan tiket 50 ribu, pada kelas love bird suka-suka di menangi oleh  Aileen jagoan Hendra AJ dari KMS-Sby, sedangkan untuk kelas cucak hijau suka-suka berhasil di gondol oleh Sensor gaco Holil dari GKS BC dan untuk kelas murai batu suka-suka diraih oleh Smirnov milik Rinto dari SWK.

 

 

ASAM URAT MILIK DAYAT RAJAI KELAS CUCAK HIJAU A & B.

 

Angel gaco andalan Sogleng tampil dominan dengan menyabet juara 1 dua kali dan juara 2 sekali, pada sesi love bird suka-suka Angel sebenarnya tampil bagus namun hanya mampu meraih posisi kedua.

Kurang panas di sesi love bird suka-suka Angel tampil garang dengan menyapu bersih di dua kelas love bird A dan B di posisi pertama dengan mengalahkan lawan-lawannya. "Mungkin pada kelas suka-suka Angel kurang panas." Jawab Sogleng.

Untuk kelas love bird A Nella gaco Rheo KMS harus puas di posisi kedua sedang di posisi ketiga diraih oleh Pocongan milik Mr. Oblo dari SLT BC. Sementara untuk kelas love bird B untuk juara kedua diraih oleh Miss Oreen jagoan Ayah Ganteng dari SPG Team dan diposisi ketiga diambil oleh Bengess andalan Tom-Tom dari Peleg Sby.

 

CKBC TEAM & OM TUTUK (BAJU PUTIH) IKUT MERAMAIKAN GELARAN BINTANG SEMBILAN SF.

 

"Dayat/Jono dari DT Pakde Karwo cukup puas dengan jagoannya yaitu Asam Urat yang sanggup meraih dua kali juara pertama untuk kelas cucak hijau A maupun B dan selanjutnya siap digantangkan di piala Pakde Karwo Cup," ucap Dayat. Sedangkan untuk juara kedua cucak hijau A berhasil diraih oleh Betel gaco dari Bpk Ali, untuk juara ketiganya diambil oleh Zombie jagoan Agus dari KW Team.

Pada kelas Kenari A dan B untuk juara pertama sampai ketiga diraih oleh burung yang sama, Las Vegas andalan Mr. Kris LKM tampil nyeri dengan menyabet juara pertama sebanyak dua kali, untuk juara kedua lagi-lagi Avenger gaco Mr. Rozi dari Rawe SF sebagai runner upnya sementara untuk juara ketiganya giliran Nobita gaco Mr. Zulfi dari GKS BC.

 

EENG KETUA KW TEAM (JONGKOK KAOS HITAM) MEMBORONG BANYAK TROPHY.

 

"Giliran Serbet jawara Samsul dari Sarirogo Sda yang tampil dominan pada kelas Kacer dengan meraih juara pertama dua kali yaitu kacer A dan kacer B," ujar Samsul pada Burnews,  untuk juara kedua kacer A mampu diraih oleh Larusso punya Dicky & Galih dari KMS Sby dan juara ketiganya digondol oleh Jack Di gaco Topo dari Karangrejo.

"Selaku panitia lomba Roby Soto mengucapkan terimakasih pada kicau mania yang hadir di gantangan kami dan sampai ketemu di gelaran Bintang Sembilan SF selanjutnya." ujarnya pada Burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DJOJIK (KIRI) PENASEHAT LOMBA IKUT MEMANTAU JALANNYA LOMBA.

 

SOGLENG DENGAN GACONYA ANGEL JUARA LOVE BIRD A & B.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching bintang sembilan sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp