TYAN AJI. TROMOL JUARA BOB PAUD

LAUNCHING BHINEKA FEAT JIS SUKOHARJO

Tromol Menangi BOB PAUD, Basudewa dan Si Doel Siap Turun Ke Piala Bupati Klaten


Terlambat panas di awal penilaian, love bird Tromol milik Tyan Aji berhasil mengejar ketertinggalan dan menangi sesi BOB PAUD. Di kelas PAUD VIP, punggawa Chicken Fighter ini juga berjaya melalui Egois.

Bertempat di Gedongan, Baki, Sukoharjo, Launching Bhineka ft JIS yang dilaksanakan pada Minggu, 19 Agustus 2018 berjalan tertib dan kondusif. Diterapkannya pembatasan durasi di kelas Love Bird Pemula menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta.

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD

 

“Kelas Love Bird Pemula ini memang sengaja kita desain untuk teman-teman yang mau bawa gaco bahan. Kalau durasinya kebablasan, langsung kena diskualifikasi,” terang Topan, korlap JIS. Adanya kelas ini ternyata mendapat respon positif dari peserta, salah satunya Dian Oop.

“Dengan adanya kelas Pemula, kita jadi nggak takut bawa materi bahan ke lapangan. Lebih imbang dan peluang menangnya lebih terbuka,” ungkapnya. Di gelaran kali ini punggawa Lembayung SF ini menurunkan Si Doel yang notabene merupakan amunisi baru.

 

DIAN OOP. SI DOEL JUARA DI KELAS LOVE BIRD PEMULA

 

Meski Si Doel mau jalan dan nampil di gantangan, rasa khawatir justru dialami oleh Dian mengingat ada batasan durasi. “Tadi durasinya hampir kebablasan, Aku tinggal dan menjauh dulu biar berhenti. Harap-harap cemas sambil berdoa biar nggak didiskualifikasi,” jelasnya.

Dewi fortuna rupanya sedang berpihak pada Dian, Si Doel tak melewati batas durasi dan dinobatkan sebagai pemenang. Dengan kemenangan ini, Lembayung SF siap turun ke Piala Bupati Klaten minggu depan. “Minggu depan siap tempur di Piala Bupati Klaten, bawa Si Doel sama Louis,” tandasnya.

 

SOS KLATEN. SUKSES BERSAMA BASUDEWA, OSELA DAN ALI BIE

 

Hal senada diungkapkan oleh Opank yang juga menyatakan siap all out di Piala Bupati Klaten setelah Basudewa mulai menunjukkan kembali performa membaik di even kali ini. “Kondisi Basudewa mulai membaik dan dapat juara satu, masih belum fit soalnya lagi nyulam,” ungkap Gombloh.

Selain Basudewa, SOS Klaten juga berhasil menempatkan Osela di urutan ketiga kelas Bhineka B dan Ali Bie di kelas PAUD VIP. Masuknya tiga gaco yang dibawa di posisi tiga besar menunjukkan apabila tim asal Klaten ini mampu bersaing meski main di luar kota.

 

TYAN AJI. SUKSES BERSAMA TROMOL DAN EGOIS

 

Menurunkan Tromol dan Egois, Tyan Aji berhasil meraih sejumlah gelar juara di kelas PAUD. Turun di kelas PAUD VIP, Egois sukses meraih kemenangan setelah ngekek rajin dan aktif sepanjang penilaian. Di kelas Favorit, giliran Tromol meraih posisi kedua setelah berikan perlawanan sengit pada Berlian.

Sempat terlambat ngekek di sesi BOB PAUD, Tromol akhirnya dinobatkan sebagai pemenang setelah tampil oke di pertengahan sampai akhir lomba. “Sempat deg-degan tadi, telat kerjanya pas sesi BOB. Untung bisa nyalip dan tampil maksimal di akhir-akhir tadi,” ungkapnya.

 

PANITIA DAN JURI BHINEKA FT JIS

 

Mewakili panitia, Heri mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di launching kali ini. Menurut rencana, Bhineka Ft JIS akan mengadakan latihan rutin setiap Selasa dan Kamis sore pukul 14:00 WIB.

 

GALERI BHINEKA FT JIS SUKOHARJO

 

JUARA BOB KENARI

 

HO2KIDZ. KAYUN JUARA KENARI STANDAN BEBAS VIP

 

DJAROT. YELLOW JUARA 3 KENARI BEBAS VIP

 

PEMBERIAN DOORPRISE KAMBING

 

PEMBERIAN DOORPRISE SANGKAR

 

DATA JUARA BHINEKA FT JIS SUKOHARJO LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: launching bhineka jis tromol egois basudewa si doel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp