ARENA BBM BC DI DESA MOJOREJO PUNGGING

LAUNCHING BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

Jaring Antusiasme Kenari Mania dengan Kelas Kenari Durasi

Ada yang baru di Launching Gantangan BBM BC Mojokerto, yakni membuka kelas Kenari Durasi. Sistem penilaian sama dengan love bird. Kelas Kenari Durasi ini diharapkan mampu menjaring antusiasme kenari mania.

Satu lagi gantangan lahir di Bumi Mojopahit, yakni gantangan Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto yang launchingnya dilakukan pada hari Jumat 28 Desember 2018.

 

 

 

BBM tidak sekedar melakukan launching, tapi juga menggebrak dengan membuka kelas Kenari Durasi. Kelas yang masih belum umum di kalangan kenari mania. "Kami membuka kelas ini untuk mewadahi aspirasi penggemar kenari. Dengan kelas kenari durasi, kami berharap akan bisa mengangkat kuantitas pemain kenari di gantangan," kata Arul, Ketua BBM BC.

Tata cara penilaian di kelas Kenari Durasi ini tidak jauh beda dengan penilaian love bird. Pakai sebutan nomor, masih, lanjut, panjang dan seterusnya. Durasi setiap penyebutan adalah 5 detik dan di akhir penilaian akan dihitung poin tertinggi. "Sama persis dengan penilaian love bird dewasa, pakai blok poin juga," kata Arul.

 

JUARA UMUM BC DAN SF DI LAUNCHING BBM BC

 

Untuk awal, kelas ini memang belum ramai. Kuantitas pesertanya baru belasan burung. Tapi Arul yakin, di gealran selanjujtnya kelas ini akan menjaring antusiasme kenari mania. "Pro kontra sudah pasti akan ada. Tapi tujuan kami adalah merangsang para pemilik kenari untuk kembali ke lapangan. Selain kelas Kenari Durasi, nantu juga ada kelas kenari yang penilaiannya tetap mengacu pada irama lagu," sambung Arul.

Di kelas Kenari Durasi ini, Si Manis andalan RT dari PLGP BC berhasil meraih poin tertinggi dan menguasai podium puncak di kelas A dan B. Megatron andalan Tukang Odeng dari Odeng SF menjadi penantang terkuat Si Manis. Namun, Megatron hanya mampu meraih juara II di kelas A.

 

KADES MOJOREJO ZAINUL MAARIF

 

Prestasi Si Manis ini turut mengantar PLGP BC merebut tropi juara umum BC berikut 1 ekor kambing sebagai hadiah untuk juara umum BC. Megatron juga jadi penyumbang poin buat Odeng SF untuk merebut tropi juara umum SF.

"Alhamdulillah, untuk gelaran perdana ini sudah diikuti 762 peserta. Juara umum BC diraih PLGB BC dan juara umum SF diraih Odenk SF. Untuk gelaran BBM selanjutnya, akan dibuka rutin setioap hari Rabu Sore dan Jumat Sore," kata Arul.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TEMPAT ISTIRAHAT PESERTA SANGAT NYAMAN

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching bbm bc pungging mojokerto jalan raya mojosari - trawas desa mojorejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp