TUGIO DUTA PANDORA CUP 3 WONOSOBO, 10 NOVEMBER GELAR LOMBA

LAUNCHING BBC WONOKERTO WONOSOBO

Sukses Perdana, Siap Gelar Lomba Rutin Tiap Senin Siang

Diikuti sekitar 606 kontestan, Launching Bintang Bird Club (BBC) Wonokerto Wonosobo berlangsung lancar. Kicaumania datang dari seputaran wilayah Wonosobo, Banjarnegara, dan Temanggung. Kelas seperti murai batu, cucak hijau, dan love bird diserbu kontestan.

Sukses gelaran perdana ini, menjadi penyemangat bagi BBC untuk melanjutkan kiprahnya sebagai EO baru di perburungan wilayah Wonosobo. BBC, siap bekerja sama dan saling dukung dengan EO lainnya demi kemajuan perburungan Wonosobo di bawah naungan Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB).

 

 

AHMAD RIFAI, KETUA BBC, SIAP GELAR LATBER RUTIN TIAP HARI SENIN

 

“Alhamdulillah, kehadiran BBC diterima oleh kicaumania. Semoga BBC bisa memberi warna baru di perburungan khususnya di wilayah Wonosobo. BBC, siap gelar lomba rutin tiap hari Senin siang,” ucap Ahmad Rifai sebagai ketua BBC.

Tugio dan rombongan Duta Pandora Cup 3 Wonosobo yang akan menggelar lomba pada Minggu 10 November bertempat di gantangan Angker Abadi Kertek, tampak hadir dan turut berkompetisi di kelas murai batu, kacer, dan cucak hijau. Sejumlah gaco andalannya seperti Rambo, Abimanyu, dan Raja Rimba masuk papan atas.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Selanjutnya, Duta Pandora Cup 3 akan kembali hadir mensosialisasikan evennya di Brayan Cup Banjarnegara pada 3 November pekan depan. “Kalau saling dukung sesama penyelenggara lomba, Insyaallah lomba berjalan sukses dan meriah,” tutur Tugio.

Pecut harus mengakui keunggulan Rambo milik Tugio di kelas A, dan puas duduk di peringkat tujuh. Begitu turun di kelas B, murai andalan Danang KSBC langsung melesat di podium satu mengungguli Alas Ireng milik Jatmiko dan Meteor milik Danny Al Bagas yang masing-masing duduk di posisi runner-up dan peringkat tiga.

 

AAN SAMBA, FLEXI NYERI DI ANIS MERAH

 

Kacer Sopo Ngiro, anis merah Flexi, dan tledekan Tyo, ketiganya mampu mendulang kemenangan nyeri di kelasnya. Sebelum turun di BBC, anis merah Flexi milik Aan Samba dari Banjarnegara sudah sering meraih prestasi atas di beberapa lomba yang diikutinya.

Hadirnya komunitas kolibri, membuat dua kelas yang tersedia berlangsung meriah. Bonang milik Mr. Anto Konikal BRL, membuka kemenangan di kelas A. Sementara Nakula milik Agus L yang menempati peringkat dua membayangi Bonang, di kelas B jadi yang terbaik.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Eko Brotz dan Lilik yang ikut mengawal team juri BBC, akan selalu terbuka dengan adanya kritik dan saran yang membangun demi menyuguhkan penjurian yang fairplay. “Mohon bimbingannya, semoga saya bisa amanah dalam menjalankan tugas sebagai juru pengadil,” kata Eko Brotz.

Ahmad Rifai mewakili panitia serta team juri yang bertugas, mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang sudah hadir dan semua elemen yang turut berpartisipasi mensukseskan Launching BBC. “Maaf bila masih ada kekurangan, sampai jumpa di even selanjutnya,” imbuh Ahmad Rifai.

 

EKO BROT, YUSUP, AMEX, & WILLY, UTAMAKAN FAIR PLAY

 

Kicaumania yang hadir di BBC, pekan depan akan disuguhi even Brayan Cup Banjarnegara dan Piala Pahlawan 4 Purwokerto yang bertempat di Taman Kota Andhang Pangrenan Purwokerto. Info lengkapnya, brosur lomba bisa dilihat di burungnews.com.

 

DATA JUARA LAUNCHING BBC WONOKERTO, KLIK DI SINI

 

 

BASIR, KACER SOPO NGIRO MENANG NYERI

 

DANANG KSBC, MB PECUT RAIH JUARA 7 & 1

 

DHONA, KACER ABIMANYU RUNNER UP KELAS A

 

JUARA SATU, MB RAMBO KIBARKAN DUTA PANDORA CUP 3

 

KOMUNITAS KOLIBRI HADIR FULL TEAM

 

KUAT, DUKUNG PENUH BBC

 

MB ALAS IRENG RUNNER UP, METEOR PERINGKAT TIGA

 

SLAMET SUN (KIRI), SELAMAT BUAT BBC, LOMBA LANCAR & MERIAH

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: launching bbc wonokerto wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp