BROSUR LAUNCHING BASECAMP KICAU MANIA (KLIK UNTUK UKURAN PENUH)

LAUNCHING BASECAMP KICAU MANIA

Lokasi Gantangan yang Strategis, BKM Siap Gelar Lomba Lintas Kota

 

 

 

Hari ini, Kamis 21 September 2017, akan digelar lomba dalam rangka Launching Basecamp Kicau Mania, yang berlokasi di sebelah Timur Prambanan. Tepatnya di Halaman Plaosan Resto, Jalan Jogja-Solo. Dimulai pukul 10 pagi, even ini akan mempertandingkan 25 sesi.

Dari 25 sesi itu, lomba akan terdiri dari empat kelas. Mulai dari Kelas JIB dengan tiket 70 ribu, Kelas Prambanan dengan tiket 50 ribu, Kelas Klaten dengan tiket 30 ribu, sampai Kelas Plaosan dengan tiket 20 ribu.

Kelas utama JIB menawarkan hadiah uang tunai sebesar 1 juta rupiah. Selain itu, ada juga bonus tambahan sebesar 500 ribu rupiah. Tropi juara akan diberikan kepada juara 1 sampai 5 untuk setiap kelasnya.

Selain kelas reguler, lomba kali ini juga akan menggelar dua kelas Best of the Best (BoB). Masing-masing untuk love bird dan kenari. Peserta BoB sendiri akan diambil dari posisi 10 besar dari tiap-tiap sesi.

 

 

Untuk mereka yang berhasil meraih juara 1, 2 dan 3 di kelas BoB, panitia sudah menyediakan tropi juara. Dan khusus untuk juara 1, penghargaan ini akan ditambah juga dengan dana pembinaan.

Tak hanya itu, pada lomba kali ini juga akan dilakukan penghitungan poin untuk juara. Hadiah uang tunai sebesar 100 ribu rupiah akan diberikan kepada juara umum SF, sementara untuk juara umum BC, hadiah uang tunai sebesar 200 ribu rupiah.

Lokasi gantangan yang berada di jalan penghubung Jogja, Klaten dan Solo, tentunya akan menarik minat kicau mania dari berbagai kota. Jadi, jangan sampai ketinggalan. Untuk Anda yang belum memesan tiket, panitia masih membuka pembelian saat di lapangan.

Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Farid dengan nomor 0838 4037 2673 (SMS/WA) atau melalui BBM dengan PIN D446F5BF.

 

KATA KUNCI: basecamp kicau mania prambanan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp